Kuraih Bintang, Sinetron yang Sayang Banget Dilewatkan

Nonton Streaming Kuraih Bintang  - RCTI+
source gambar : rctiplus.com

Sinetron Kuraih Bintang memberikan warna tersendiri bagi pertelevisian Indonesia, khususnya MNCTV. Ya, sinetron yang ditayangkan di MNCTV ini mampu menarik perhatian masyarakat Indonesia, terutama kalangan anak muda.

Kuraih Bintang memang penuh nilai inspiratif dan edukatif. Jika kita mampu mengambil pelajaran di dalamnya, kita akan memahami bahwa sinetron itu mengajarkan kita pentingnya semangat dan tidak gampang putus asa.

Ini-lah mengapa sinetron Kuraih Bintang amat sayang jika dilewatkan. Selain di MNCTV, Anda juga bisa lho menonton sinetron berkualitas ini via smartphone di RCTI+.

Kuraih Bintang Berkisah Tentang Bulutangkis

Sinetron Kuraih Bintang berkisah tentang seorang anak kampung bernama Ucup yang lihai bermain bulutangkis. Ucup, si pemeran utama di sinetron tersebut, mulanya diketahui memiliki smash yang tajam dank eras. Ucup memang gemar bermain bulutangkis dan menjadikannya sebagai hobi.

Pada suatu waktu, Ucup mengikuti kejuaraan bulutangkis di kampungnya. Nasib baik menghampirinya, dia mampu memenangkan kompetisi dan dihadiahi seekor domba.

Domba itu kemudian diberikan kepada bapaknya yang tengah sakit. Akan tetapi, sang bapak justru marah mengetahui anaknya memenangkan kejuaraan bulutangkis di kampungnya dan membawa domba,

Singkat cerita, Ucup kemudian bertemu dengan Jaya. Nah, Jaya ini-lah yang mengetahui bakat Ucup yang luar biasa dalam bermain bulutangkis. Kemudian, Jaya membawa Ucup ke ibu kota untuk menjadikannya sebagai calon atlet bulutangkis profesional.

Terinspirasi Keberhasilan Greysia dan Apriani

Untuk diketahui, Kuraih Bintang termasuk sinetron baru karena tayang perdana pada akhir September 2021. Sinteron ini mengangkat kisah perjalanan yang mengesenkan dari atlet peraih prestasi dunia.

Lebih lanjut, Kuraih Bintang disebut-sebut terinspirasi dari keberhasilan dua pebulutangkis perempuan Indonesia, Greysia Polii dan Apriani Rahayu yang belum lama ini berhasil menggondol medali emas di Olimpiade 2021 di Tokyo, Jepang. Kuraih Bintang mengaplikasikan istilah ‘from zero to hero’ dalam ceritanya.

Seperti halnya yang dialami Apriani Rahayu pada masa lalunya. Dia diketahui pernah diledek orang lantaran memiliki postur tubuh kecil dan dianggap tidak bisa bermain bulutangkis.

Lebih dari itu, Apriani juga sempat bekerja sebagai penjual sayur. Dia pun pernah latihan bulutangkis bermodalkan raket kayu.

Namun, karakter semangat dan tidak pernah putus asa dimiliki oleh Apriani. Sehingga, saat ini dia menjadi pebulutangkis profesional yang kerap mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

Sinetron Kuraih Bintang berusaha menampilkan episode demi episode yang inspiratif. Adalah Ucup diceritakan sebagai sosok yang sebelumnya bukan siapa-siapa dan tidak punya apa-apa menjadi sosok ternama yang menyabet kemenangan dalam kejuaraan bulutangkis dunia. Sikap semangat, gigih dan anti menyerah selalu ditonjolkan pada diri Ucup untuk dijadikan pelajaran bagi para penonton.

Pemeran Kuraih Bintang

Seperti yang kami sebutkan di atas, sinetron Kuraih Bintang dibintangi oleh Ucup. Ucup sendiri diperankan oleh Darren  Khairan. Selain itu, Ada banyak artis ternama yang mengisi peran dalam sinetron edukatif ini, di antaranya sebagai berikut:

  • Zayyan Sakha berperan sebagai Topan
  • Kheyla Afzah Zahra berperan sebagai Leni
  • Annisa Aurelia Kaila berperan sebagai Kania
  • Mike Lucock berperan sebagai Jaya
  • Yama Carlos berperan sebagai Bagas,
  • Kris Anjar berperan sebagai Chandra
  • Baby Gracya berperan sebagai Marsha
  • Juan Hendry berperan sebagai Abe
  • Tangkas Sinaga berperan sebagai Bonang
  • Dan lainnnya.

Anda bisa menonton keseruan sinetron Kuraih Bintang via smartphone selengkapnya di Streaming MNCTV lewat aplikasi RCTI+. Selain itu, ada banyak acara-acara menarik lainnya yang bisa Anda tonton di RCTI+. Selalu pantengin RCTI+ terus ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post

Kandungan & Manfaat dari Somethinc Niaciminade + Moisture Beet Serum

Permasalahan yang paling banyak dialami kulit adalah kulit kusam, lelah dengan bintik hitam menjadi salah satu yang paling umum ditemukan. Terlebih jika Anda sudah memasuki usia 25 tahun ke atas,

Mengenal Keunggulan Yang Dimiliki Setiap Model Sepatu Brodo

Dengan memakai sepatu yang berkualitas dan sesuai, maka bisa menunjang penampilan supaya lebih keren. Ada salah satu brand sepatu lokal untuk pria yang cukup populer yaitu Brodo. Sepatu Brodo bisa

Beberapa Tips Merawat Baju Koko Berdasarkan Jenis Bahannya

Baju Koko merupakan pakaian lelaki muslim baik itu untuk dewasa dan ada pula baju koko anak yang biasa digunakan untuk beribadah shalat, berkegiatan pada acara-acara yang sifatnya keagamaan Islam. Namun,