Daftar Pemain Dunia Terbalik di Depan dan Belakang Layar

Sinetron Dunia Terbalik merupakan salah satu sinetron Indonesia yang memiliki rating terbaik dibandingkan sinetron lainnya. Selain karena alur ceritanya yang menarik dan merakyat, akting dari semua pemain Dunia Terbalik juga sangat menghibur penonton.

Semua pemain tampak luwes dalam memainkan masing-masing perannya di dalam sinetron Dunia Terbalik. Mereka tergabung dari beberapa individu yang sudah cukup lama berkecimpung di dunia entertaining. Siapa saja mereka? Berikut ini daftar pemain Dunia Terbalik.

4 Pemain Utama Dunia Terbalik RCTI

Berbicara mengenai pemeran sinetron ini, rasanya kurang pas kalau tidak memprioritaskan 4 pemain utamanya terlebih dahulu. 4 orang pria dewasa yang unik, lucu dan seringkali mendidik.

1. Bambang Chandra Bayu (Idoy/Melehoy)

Si Idoy, pemain utama yang image-nya mudah banget dikenali oleh penontonnya. Perannya menjadi suami Atem sekaligus ayah dari Jennifer berhasil menarik perhatian penonton. Pasalnya, Bambang berperan menjadi Idoy yang memiliki karakter lugu, bloon, dan telat mikir.

2. Agus Kuncoro (Akum Surakum)

Akum surakum, pemain utama dengan nama asli Agus Kuncoro. Berperan sebagai suami Esih sekaligus ayah dari seorang gadis bernama Febri. Dulunya, dia adalah seorang ketua arisan PKK. Namun, saat ini dia menjadi ketua RT.

3. Indra Birowo (Dadang Suradang)

Indra Birowo atau yang lebih dikenal sebagai Dadang dalam sinetron Dunia Terbalik menjadi seorang pria dari keluarga paling kaya sekampung. Gayanya paling nyentrik dibandingkan dengan artis Dunia Terbalik lainnya. Terkadang, Dadang sebagai salah satu dari ke-4 teman yang ide dan tingkahnya paling berbeda. Tidak heran kenapa Dadang suka berantem dengan 3 pemain lainnya.

4. Sutan Simatupang sebagai Aceng Suraceng

Pemain utama ke-4 di sinetron Dunia Terbalik adalah Aceng Suraceng yang diperankan oleh Sutan Simatupang. Pria kelahiran Jakarta yang sudah beristri dengan Febri Khey.

Sutan berperan sebagai Aceng, seorang pria di kampung Ciraos yang memiliki karakteristik sangat centil dan mata keranjang. Di kampungnya sendiri sudah ada cukup banyak wanita yang telah digombalin.

Daftar Pemain Lain di Sinetron Dunia Terbalik

Kesuksesan Dunia terbalik tidak lupa berkat kehebatan akting pemain lainnya, seperti Akang Koswara, Sabeni, Kokom dan Edward. Siapa saja nama asli pemain-pemain tersebut? Berikut ini daftar lengkap pemain Dunia Terbalik.

  1. Mieke Amalia (Ceu Yoyoh)
  2. Qheyla Zavyera (Debi)
  3. Rosnita Putri Permata (Entin)
  4. Faby Marcelia (Cucu)
  5. Felicya Angelista (Tuti)
  6. Raihan Khan (Edward)
  7. Idrus Madani (Ustadz Kemed)
  8. Marsha Risdasari (Dedeh)
  9. Syahnaz Sadiqah (Dokter Clara)
  10. Anjani Dina (Bu Guru Yola)
  11. Guntara Hidayat (Koswara)
  12. Ryana Dea (Kokom)
  13. Yafi Tessa Zahara (Febriana)
  14. Mandra (Sabeni)
  15. Happy Salma (Atem)

Tonton Semua Episode Dunia Terbalik Lengkap dan Gratis di RCTI+

Jika sebelumnya para penonton hanya bisa menyaksikan semua episode sinetron Dunia Terbalik hanya melalui televisi. Kali ini, berkat kemajuan teknologi, RCTI+ sudah menyediakannya secara online yang bisa diakses dimanapun, dan kapanpun menggunakan perangkat yang terhubung dengan koneksi internet, seperti komputer, laptop, tablet, dan smartphone.

Klik disini untuk lihat semua episode lengkap Dunia Terbalik.

Lihat Behind the Scenes juga Bisa, Loh!

Uniknya, dengan menggunakan aplikasi RCTI+, bukan hanya episode terbarunya saja yang bisa kamu saksikan. Di sana, kamu bisa melihat juga tayangan bloopers dan behind the scenes masing-masing episode.
Isi dari clip bloopers dan behind the scenes tersebut berisi tayangan lucu yang tidak ditayangkan di depan layar kaca para pemain Dunia Terbalik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post

BERBAGAI TURNAMEN MOBILE LEGEND BERGENGSI YANG PERNAH DI RAIH E-SPORT INDONESIA

Jika berbicara soal dunia games pastinya banyak sekali kompetisi yang ikut memeriahkan bukan, apalagi game yang satu ini ya Mobile Legend. Mobile legend adalah salah satu game android yang sangat