5 Tips Bermain Aman Pada Map Bermuda Di Free Fire Agar Kamu Auto Booyah!

Untuk Akhir Tahun, Free Fire Menghadirkan Event In Game yang Menarik
source gambar : upoint.id

Pada game free fire ini terdapat 4 map yang bisa kamu mainkan yaitu  Bermuda asli hingga versi remasternya, Purgatory, Kalahari dan baru muncul di awal tahun 2022 yaitu Apline. Namun Map Bermuda hingga sekarang masih banyak dimainkan karena map yang cukup luas serta banyak beberapa spot untuk loot weapon.

Map Bermuda memiliki 20 zona landing untuk pemain dengan loot weapon yang berbeda-beda. biasanya kebanyakan pemain akan landing pada zona yang memiliki loot weapon yang banyak seperti Peak, khatulistiwa, factory, hangar dan capetown. zona tersebut sangat banyak dikunjungi oleh pemain saat landing maka tidak heran pertempuran sengit akan langsung terjadi jika kamu mendatangi zona tersebut.

Nah untuk kamu yang ingin bermain aman pada map Bermuda, akan kami berikan beberapa tips agar kamu menang atau menempati posisi 3 besar. penasarankan gimana tipsnya? yuk simak!

1. Jangan Landing di Zona Panas

Tips pertama yang bisa kamu lakukan yaitu jangan landing di zona yang panas seperti Peak, khatulistiwa, factory, hangar dan capetown. Zona tersebut memiliki loot weapon yang banyak sehingga banyak pemain terjun ke zona tersebut.

Jika kamu ingin bermain aman maka kamu harus mencari zona landing yang aman. Kamu bisa memilih zona yang aman seperti Mill, Mars Electric dan Shipyard. Zona tersebut selain aman terkadang kamu bisa mendapatkan banyak senjata. Selain itu juga kamu bisa rotasi map dengan cara jalan pada tepian map sehingga aman dari pantauan musuh.

2. Jangan Memilih 1 Jenis Senjata

Tips selanjutnya yaitu kamu harus memiliki 2 jenis senjata. Pemilihan ini sangat tepat karena dalam situasi apapun kamu bisa bertahan dan menyerang musuh dengan mudah pada jarak dekat ataupun jauh. Pilihlah senjata jarak dekat seperti jenis SMG atau Shotgun lalu padukan dengan jenis senjata berjenis assault atau sniper untuk jarak jauh.

Map Bermuda ini selain luas namun memiliki beberapa bangunan sehingga pilihan terbaik yaitu kamu harus memiliki 2 jenis senjata berbeda.

3. Stay and Run

Tips selanjutnya gunakan strategi Stay and Run. Strategi ini merupakan strategi yang ampuh untuk mencapai peringkat teratas. Pada strategi ini kamu harus mengetahui dan menebak lingkarang safe zone akan mengerucut kemana.

Setelah kamu memiliki senjata yang kumpilt, kamu bisa menerapkan strategi ini yang bertujuan untuk menghindari peperangan. Sebisa mungkin berdiam jika kamu berada pada safe zone dan berlari jika kamu jauh dari safe zone.

Hindari menembak dan mencari tempat terbaik untuk berlindung terkecuali jika posisi kamu terdekteksi oleh musuh. Terkadang strategi ini dibilang strategi banci namun jika kamu ingin menang dengan aman maka gunakan strategi ini.

4. Cari tempat Persembunyian yang Tidak Tertebak Oleh Lawan.

Tips selanjutnya kamu bisa mencari tempat persembunyian seperti gedung atau bangunan yang memiliki ruangan luas. Ini bertujuan agar lawanmu mengira jika kamu tidak ada ditempat tersebut. sedikit tips jika kamu terdekteksi oleh lawan, kamu bisa bersembunyi di ruangan yang sempit lalu arahkan senjata pada pintu dan ketika lawanmu membuka kamu bisa langsung menghabisinya lalu kabur.

5. Gunakan Kendaraan

Tips terakhir yaitu kamu harus mencari kendaraan. Selain berjalan dengan cepat, kendaraan juga bisa menyelamatkan dirimu ketika kamu jauh dari safe zone. Lalu kendaraan pada free fire bisa dijadikan senjata untuk ditabrakan ke lawan lalu lawan yang terkena tabrakan akan langsung lumpuh seketika.

Itulah 5 tips bermain aman pada map Bermuda free fire. Semoga berhasil dan selamat mencoba gengs!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post

Jangan Lewatkan, Inilah Kategori Rekomendasi Nama FF Keren

Apakah kamu memiliki akun FF alias Free Fire? Tentu saja, rasanya tetap kurang apabila kita memiliki akun FF namun tidak memiliki nama yang keren. Soalnya, nama ff keren akan sangat

Anda Ingin Cepat Hamil? Ketahuilah Masa Subur Anda dan Cara Meningkatkan Kesuburan

Mengetahui masa subur itu sangatlah penting bagi wanita, terutama yang sudah menikah dan ingin segera memiliki anak. Salah satu cara untuk mengetahui masa subur itu adalah dengan menggunakan aplikasi kalkulator

Pelatihan Online, Solusi Belajar Masa Kini

Zaman sudah semakin canggih. Kita tidak lagi perlu bertatap muka jika ingin membicarakan suatu hal. Cukup menggunakan gadget, semua bisa teratasi. Fasilitas video call, panggilan suara, ataupun chatting bisa memudahkan