Home » Herjunot Ali & Nabilah JKT48 Dalam Sneak Peek Film ‘Sunshine Becomes You’

Herjunot Ali & Nabilah JKT48 Dalam Sneak Peek Film ‘Sunshine Becomes You’

Seleb.co.id – Film adaptasi novel Ilana Tan, “SUNSHINE BECOMES YOU” sudah mulai memasuki proses produksi di New York, AS. Beberapa waktu lalu, melalui akun Twitter-nya, pihak Hitmaker Studios merilis dua sneak peek untuk film barunya tersebut.Kedua sneak peek menampilkan dua karakter utama yang diperankan oleh Herjunot Ali dan Nabilah JKT48. Di sneak peek pertama memperlihatkan Herjunot Ali dan Nabilah JKT48 sedang berada di balkon sebuah gedung dengan menampilkan pemandangan kota New York pada malam hari.”Ini dia!! First look Sunshine Becomes You! Alex Hirano dan Mia Clark in New York City!! @Herjuno7Ali @nabilahJKT48,” tulis pihak Hitmaker Studios.

Sementara itu, di sneak peak kedua memperlihatkan Herjunot Ali dan Nabilah JKT48 sedang bertemu dengan seorang pria bernama Paolo diatas restoran Morrati.

Sejak dirilis, kedua sneak peek itu langsung mendapat ratusan retweet dan juga komentar.”@HitMakeStudios @Herjuno7Ali @nabilahJKT48 CAN’T WAITTTTTTTT!!!!,” tutur salah satu komentar.”@HitMakeStudios @Herjuno7Ali @nabilahJKT48 @Gramedia @NovelAddict_ @Ilana_Tan keren banget, kpn tglnya min? nggak sabar nonton,” kata komentar lain.”SUNSHINE BECOMES YOU” bercerita tentang kisah asmara antara seorang pianis bernama Alex Hirano (Herjunot Ali) dan seorang penari, Mia Clark (Nabilah JKT48). Meski awalnya Alex membenci Mia, namun takdir yang menyapa membuat keduanya saling berdekatan. Benih cinta pun bersemi di hati mereka. Tapi sayang, keadaan membuat mereka tak bisa bersatu.Selain Nabilah JKT48 dan Herjunot Ali, film yang diarahkan oleh Rocky Soraya ini juga akan dibintangi oleh Boy William.Rencananya, “SUNSHINE BECOMES YOU” akan dirilis di bioskop pada akhir tahun ini.

Sunshine Becomes You

Jul 11, 2015 - Posted by Dory - No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *