Home » Fans Muak Karena Karakter Baru Duyung Di Sinetron MIL (Mermaid In Love), Kenapa Ya ?

Fans Muak Karena Karakter Baru Duyung Di Sinetron MIL (Mermaid In Love), Kenapa Ya ?

 

 

Seleb.co.id – Sinetron Mermaid In Love ini nampaknya sangat menarik saja. Mengingat jika sinetron Mermaid In Love yang di bintangi oleh Amanda Manopo dan Angga Aldi Yunanda ini akan kedatangan satu pemain baru lagi.

Namun kehadirannya pemain baru ini malah membuat para penggemar Mermaid In Love malah muak. Karena merman (duyung cowok) ganteng dan keren merupakan karakter antagonis yang jahat.

Apalagi si merman ini akan menyukai karakter Ariel yang di perankan oleh Amanda Manopo dalam sinetron Mermaid In Love ini. Alhasil para penggemar tak rela jika Mermaid in Love ini akan di bumbui cinta segitiga.

Alhasil banyak para fans yang berkomentar tentang datangnya pemain baru ini di Mermaid In Love. Seperti akun yang bernama @mayrinaaa ini menuliskan, Kok ada merman gak asik ah, ada saingan Eric jadinya.

Ada lagi akun yang bernama @deldel_syasya yang menuliskan Makin gak enak film nya banyak orang baru dan ngerusak!! Wataknya jahat semua orang barunya, kasian arielnya. Mermannya jahat ya, makin gak suka sama film Mermaid!!

Namun demikian, ada juga netter yang menganggap sinetron Mermaid In Love akan semakin seru berkat kedatangan pemain baru ini. Seperti yang di tuliskan oleh akun bernama @vivien_elakbar, gini donk ada pemain cowok lagi, semoga aja dia suka sama ariel biar tambah seru, eriknya biar tambah usaha untuk dapetin Arielnya.

Aug 4, 2016 - Posted by Bayu Setiawan - No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *