Home » Mantap Berhijab, Anisa Rahma Tak Terbebani Dan Merasa Luar Biasa Saat Keluar Rumah

Mantap Berhijab, Anisa Rahma Tak Terbebani Dan Merasa Luar Biasa Saat Keluar Rumah

Anisa Rahma

Anisa Rahma/Instagram

 

Seleb.co.id – Bulan ramandhan lalu seakan menjadi sebuah hidayah yang tersendiri bagi Anisa Rahma, mantan anggota Cherrybele tersebut memutuskan untuk antap berhijab .

Berbagai komentar datang dari berbagai pihak ketika Anisa Rahma memutuskan untuk melindungi dirinya dengan balutan hijab syar’i, namun demikian, karena niat yang memang sudah bulat Anisa Rahma tak goyah dengan berbagi komentar yang menyudutkan.

Anisa Rahma menyebutkan bahwa rejeki merupakan hal yang datang langsung dari Allah, jadi tak perlu difikirkan apa apa mengenai hal tersebut, lebih lanjut saat ditanya mengenai komentar sang pacar, Anisa Rahma mengungkapkan dirinya belum punya pacar.

“Aku belum punya pacar” terang Anisa. Dilihat dari pernyataan ini, kehidupan Anisa Rahma memang jauh dari berbagi sorotan media, berbagai pria pun pernah dikabarkan dekat dengan dara cantik tersebut, namun semua kabar yang berhembus tersebut hanyalah kabar burung semata.

Saat dikonfirmasi bagaimana perasaanya saat menjalani aktivitas dengan menggunakan hijab, Anisa Rahma mengaku menjadi sosok yang lebih positif dari sebelumnya, terlebih saat keluar rumah. Memang pada awalnya ada rasa gerah dan tidak nyaman, namun pada akhirnya Anisa Rahma terbiasa dengan nuansa tersebut hingga merasa lebih baik dari sebelumnya.

“Memang hari pertama aku berhijab rasanya gerah, tapi beberapa hari berikutnya mulai terbiasa. Bahkan sekarang ngerasa adem-adem aja tuh. Dan semenjak itu setiap keluar rumah aku enggak mau lagi kalau enggak berhijab. Rasanya nyaman dan tenang setiap aku melangkahkan kaki. Menurut aku ini seperti panggilan dan sudah waktunya aku menjalankan apa yang seharusnya dijalankan,” terang Anisa.

Aug 4, 2016 - Posted by Bayu Setiawan - No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *