Home » Jajaran Film Bioskop Pilihan di Akhir Pekan Ini

Jajaran Film Bioskop Pilihan di Akhir Pekan Ini

Seleb.co.id – Selamat akhir pekan. sederet film menarik sudah hadir di bioskop pada akhir pekan ini. Sebut saja THE HUNTSMAN: WINTER’S WAR, yang sudah resmi diputar di bioskop Indonesia pada Rabu (13/4).Selain itu ada tiga film Indonesia terbaru yang sudah bisa disaksikan di bioskop kesayangan Anda seperti JUARA, KALAM KALAM LANGIT, dan VIDEO MAUT. Untuk lebih detailnya, silahkan simak daftar film bioskop pilihan yang sedang tayang di bioskop di akhir pekan ini.1. THE HUNTSMAN: WINTER’S WARSekuel film SNOW WHITE AND THE HUNTSMAN (2012) ini akan diatur sebelum kematian Ravenna di tangan Snow White. Film ini akan menampilkan sebuah kisah penghianatan Ravenna (Charlize Theron) terhadap adiknya, Freya (Emily Blunt). Ravenna mengkhianati Freya dengan tindakan yang tak bisa diampuni. Dalam hal ini Ravenna akan memicu kemarahan Freya yang berujung pada bangkitnya kekuatan es di dalam diri Freya. Suatu ketika Ravenna tewas di tangan Snow White dan Freya pun mencoba untuk mengambil alih cermin ajaib milik kakaknya tersebut. Namun setelah itu Freya tak sengaja membangkitkan kembali Ravenna dengan cermin ajaib tersebut. Pasca Ravenna bangkit kembali, Freya pun menyadari bahwa sang kakak telah mengkhianatinya. Freya marah dan mulai menyerang Ravenna. Perang dua saudari itu pun pecah. Disisi lain, dua pasukan Freya, Eric dan Sara, yang sebelumnya diusir dari kerajaan Freya, mencoba untuk membantu Freya untuk mengalahkan Ravenna. Berhasilkan Ravenna dikalahkan?Film ini sudah tayang di jaringan bioskop 21, CGV BLITZ, Cinemaxx, dan Platinum Cineplex.

2. JUARADisutradarai oleh Charles Gozali, film JUARA berkisah tentang perjalanan “from zero to hero” seorang remaja bernama Bisma. Dia memiliki bakat ilmu beladiri dalam darahnya. Hanya saja bakatnya tersebut tidak pernah ia sadari lantaran sang ibundanya yang selalu berusaha menjauhkan buah hatinya itu dari apa pun yang berhubungan dengan beladiri. Suatu hari Bisma jatuh hati kepada seorang gadis cantik di kampusnya. Tetapi dia mendapat tekanan dan bully-an dari seorang mafia kecil bernama Attar, yang ternyata juga mengincar gadis tersebut. Mampukah Bisma mendapatkan pujaan hatinya tersebut?Film ini sudah tayang di jaringan bioskop 21, CGV BLITZ, Cinemaxx, dan Platinum Cineplex.

3. KALAM KALAM LANGITFilm drama-religi ini mengangkat kisah kearifan lokal tentang masyarakat pesantren dan nilai-nilai Islam di wilayah Lombok Barat. Ditentang sang Ayah (Mathias Muchus) yang selalu mengingatkan agar tidak memperjual-belikan kalam kalam Illahi demi popularitas dan mendapatkan hadiah, Ja’far kecil justru menerima tawaran beasiswa dari sebuah pondok pesantren. Bagaimana Ja’far kecil hingga dewasa (Dimas Seto) memperjuangkan cita-cita dan cintanya, ditengah kehidupan pondok pesantren dengan beragam karakter penghuninya. Ternyata santri pun manusia, ada saja yang nyeleneh, tega menyuap demi popularitas dan menggapai tujuannya sebagai juara MTQ. Penasaran bagaimana Ja’far akhirnya berhasil meraih cita-cita, meskipun harus kehilangan muslimah yang di cintainya? Dan siapakan muslimah beruntung yang berhasil mendapatkan cinta Ja’far?Film ini sudah tayang di jaringan bioskop 21, CGV BLITZ, Cinemaxx, dan Platinum Cineplex.

4. VIDEO MAUTFilm horor ini berputar pada sesosok arwah pendendam yang hadir di sebuah video mesum buatan seorang pemuda. Arwah itu akan membunuh setiap orang yang menonton video tersebut.

5. FANDibintangi oleh superstar Bollywood, Shahrukh Khan. FAN akan berkisah tentang hubungan imajiner antara artis dan penggemarnya. Gaurav (Shahrukh Khan), seorang pemuda biasa yang berhasil memenangkan sebuah kompetisi lokal yang ia pesembahkan untuk bintang idolanya, Aryan Khanna (Shahrukh Khan). Dia kemudian memutuskan untuk berangkat ke Mumbai untuk bertemu Aryan. Tapi dalam perjalanan, Gaurav menemui idola tak menghargai segala upayanya. Dari situ, rasa cinta Gaurav terhadap Aryan berubah menjadi benci. Memanfaatkan kemiripannya dengan sang idola, Gaurav pun menetapkan balas dendam kepada Aryan. Dia pun mencoba untuk menjadi duplikat Aryan dan membuat keonaran. Dia akan mengikuti Aryan ke seluruh dunia dan melakukan aksi kejahatan yang ditujukan kepada Aryan. Hal itu dilakukannya untuk menjatuhkan citra idolanya tersebut.Film ini sudah tayang di jaringan bioskop CGV BLITZ, Cinemaxx, dan Platinum Cineplex.

6. BOBOIBOY THE MOVIEFilm animasi ini bercerita tentang sekelompok alien jahat bernama “The Tengkotak” yang datang ke bumi untuk menculik Ochobot. Hal itu dilakukan untuk mengambil kekuatan besar dari bola Sfera Kuasa. BoboiBoy dan para sahabatnya, termasuk Probe dan Adu Du berusaha membebaskan Ochobot sekaligus menghalangi usaha The Tengkotak untuk mendapatkan Sfera Kuasa tersebut. Perjalanan BoBoiBoy dan sahabat akan membawa mereka kepada petualangan penuh aksi, komedi, dan juga melihat tempat-tempat indah.Film ini sudah tayang di jaringan bioskop CGV BLITZ, Cinemaxx, dan Platinum Cineplex.

TAYANG MIDNIGHT1. REGRESSIONFilm ini diatur di Minnesota pada tahun 1990. Saat itu, seorang detektif bernama Bruce Kenner (Ethan Hawke) diminta untuk menyelidiki kasus seorang anak bernama Watson Angela (Emma Watson), yang menuding ayahnya telah melakukan tindak pelecehan seksual terhadap dirinya. Anehnya, sang ayah, yang tidak memiliki ingatan tentang kejadian tersebut, secara tiba-tiba mengakui perbuatannya. Untuk menguaknya, seorang psikolog ternama dipanggil untuk memulihkan kembali ingatan ayah Watson. Dan saat itu, sebuah misteri yang mengerikan terkuak.Film ini tayang midnight di jaringan bioskop 21.

Apr 16, 2016 - Posted by Dory - No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *