Home » Jajaran Film Keren Yang Tayang di Bioskop Pada Akhir Pekan Ini

Jajaran Film Keren Yang Tayang di Bioskop Pada Akhir Pekan Ini

Sederet film menarik sudah hadir di bioskop pada akhir pekan ini. Sebut saja THE JUNGLE BOOK, yang sudah resmi tayang di bioskop Indonesia pada Jumat (8/4).Film lain yang tak kalah menariknya datang dari sineas lokal. Tercatat ada tiga film Indonesia terbaru yang sudah bisa disaksikan di bioskop kesayangan Anda seperti GET UP STAND UP, GILA JIWA, dan GHOST DIARY. Untuk lebih detailnya, silahkan simak daftar film bioskop pilihan yang sedang tayang di bioskop di akhir pekan ini.Daftar ini ditujukan untuk mempermudah Anda dalam memilih tontonan yang menarik di bioskop.1. THE JUNGLE BOOKFilm ini bercerita tentang seorang anak manusia bernama Mowgli (Neel Sethi), yang dibesarkan oleh sepasangan serigala, Raksha (Lupita Nyong’o) dan Akela (Giancarlo Esposito) sejak dari kecil.Keberadaan Mowgli di hutan ternyata disukai oleh seluruh penghuninya, terkecuali seekor harimau Begal bernama Shere Khan (Idris Elba), yang menginginkan Mowgli mati. Dibantu oleh seekor panther hitam bernama Bagheera (Ben Kingsley), dan beruang bernama Baloo (Bill Murray), Mowgli pun menetapkan pada perjalanan penemuan diri sembari menghindari Shere Khan, yang kerap memburunya. Ditengah perjalanannya, Mowgli bertemu dengan para penghuni hutan yang tidak selalu memiliki intensi baik dibalik perkataannya. Termasuk Kaa (Scarlett Johansson), seekor ular piton dengan suara memikat dan tatapan yang mempu menghipnotis seorang anak manusia, serta King Louie (Christopher Walken) yang dengan kepandaian berbicaranya mencoba memaksa Mowgi untuk memberikan rahasia dibalik ‘bunga merah’ yang sulit dipahami namun mematikan.Film ini sudah tayang di jaringan bioskop 21, CGV BLITZ, Cinemaxx, dan Platinum Cineplex.

2. GET UP STAND UPSeorang pria bernama Babe Cabita (Babe Cabita) mencoba untuk memenangkan kompetisi komika dan memenangkan hati sang kekasih, Fatiya (Acha Sinaga). Disisi lain, Babe harus bersaing dengan temannya, Abdur (Abdur Arsyad) yang juga menaruh hati kepada Fatiya.Film ini sudah tayang di jaringan bioskop 21, CGV BLITZ, Cinemaxx, dan Platinum Cineplex.

3. GILA JIWADisutradarai oleh Ria Irawan, Aming, Afgan, Julia Perez dan Ade Paloh (vokalis Sore Band), Gila Jiwa mengikuti perjalanan empat orang remaja yang mencoba untuk mengejar mimpi mereka masing-masing. Mampukah keempatnya meraih mimpi mereka?Film ini sudah tayang di jaringan bioskop 21, CGV BLITZ, Cinemaxx, dan Platinum Cineplex.

4. GHOST DIARYFilm horor arahan sutradara Aris Martin ini berkisah tentang seorang gadis (Dhea Annisa) yang masih duduk dibangku SMA. Tanpa sengaja ia menemukan sebuah buku diary (harian) misterius. Buku diary itu ternyata milik seorang gadis bernama Yulia, Ia dulu pernah menjadi korban kekerasan (bully) di sekolahnya. Ketika Yulia meninggal, Arwahnya menuliskan kejadian demi kejadian yang ia alami ketika masih hidup. Setelah membaca buku itu, Dhea mencari tahu kebenaran dari kasus Yulia agar arwah hantu Yulia dapat tenang dan tak lagi berkeliaran di sekitar sekolahnya. Mampukah Dea memecahkan kasus ini?Film ini sudah tayang di jaringan bioskop 21, CGV BLITZ, Cinemaxx, dan Platinum Cineplex.

5. 10 CLOVERFIELD LANESeorang wanita bernama Michelle yang baru siuman dari pingsannya dan menemukan dirinya berada di sebuah gudang bawah tanah bersama dua pria asing. Meski tak saling mengenal, namun mereka mengatakan bahwa Michelle baru saja mengalami sebuah kecelakaan. Dan mereka berdua adalah orang yang telah menyelamatkannya.Karena tak mau dianggap tak tahu terima kasih, Michelle lantas memenuhi permintaan mereka berdua untuk tinggal disana untuk sementara waktu. Hingga kemudian Michelle mulai curiga dengan kedua pria tersebut. Kecurigaan Michelle itu karena selama ini dirinya tak pernah diperbolehkan untuk keluar dari gudang.Setelah melakukan berbagai usaha, akhirnya Michelle berhasil menerobos keluar dari gudang tersebut. Namun apa yang dilihatnya diluar membuatnya tersentak tak percaya.Film ini sudah tayang di jaringan bioskop 21, CGV BLITZ, Cinemaxx, dan Platinum Cineplex.

TAYANG MIDNIGHT1. THE HUNTSMAN: WINTER’S WARSekuel dari ‘Snow White and the Huntsman’ ini berkisah tentang pertempuran antara Ravenna ‘si Evil Queen’ dan adiknya, Freya (Blunt). Disisi lain, seorang Huntsman bernama Eric dan rekannya Sara mencoba untuk membantu Freya untuk mengalahkan Ravenna. Berhasilkah Ravenna dikalahkan?Film ini tayang midnight di jaringan bioskop 21 dan CGV Blitz.

Apr 9, 2016 - Posted by Dory - No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *