Home » Daftar Film Bioskop Pilihan di Libur Paskah dan Akhir Pekan Ini

Daftar Film Bioskop Pilihan di Libur Paskah dan Akhir Pekan Ini

Seleb.co.id – Sederet film menarik sudah hadir di libur Paskah dan akhir pekan ini. Sebut saja BATMAN V SUPERMAN: DAWN OF JUSTICE, yang sudah resmi tayang di bioskop Indonesia pada Rabu (23/3).Film lain yang tak kalah menariknya datang dari sineas lokal. Tercatat ada tiga film Indonesia terbaru yang sudah bisa disaksikan di bioskop kesayangan Anda seperti ABDULLAH v TAKESHI, DILARANG MASUK, dan BLUSUKAN JAKARTA. Untuk lebih detailnya, silahkan simak daftar film bioskop pilihan yang sedang tayang di bioskop di akhir pekan ini.Daftar ini ditujukan untuk mempermudah Anda dalam memilih tontonan yang menarik di bioskop.1. BATMAN V SUPERMAN: DAWN OF JUSTICEDunia dilanda kebinggungan tentang sosok pahlawan seperti apa yang dibutuhkan oleh masyarakat. Pada bagian lain, terjadi pertikaian antara Batman dan Superman. Keduanya sibuk berperang demi menunjukan siapa yang paling pantas untuk menjadi pahlawan di Bumi. Bahaya dan ancaman baru datang dari sosok penjahat yang paling menakutkan, Lex Luthor (Jesse Eisenberg). Sekali lagi, eksistensi umat manusia kembali terancam, dan becana besar tak dapat dihindari.Film ini sudah tayang di jaringan bioskop 21, CGV BLITZ, Cinemaxx, dan Platinum Cineplex.

2. ABDULLAH v TAKESHIFilm akan berfokus pada kisah Abdullah dan Takeshi, dua cowok yang sama-sama jatuh cinta pada seroang gadis bernama Indah. Selain masalah asmara, film ini juga akan menampilkan petualangan Abdullah, Takeshi, dan Indah ke Jepang. Petualangan mereka ke Negara Matahari Terbit itu untuk mencari identitas Abdullah dan Takeshi yang diduga telah tertukar. Berhasilkah mereka menemukan kebenaran di Jepang dan bagaimana persaingan Abdullah & Takeshi memperebutkan hati Indah ?Film ini sudah tayang di jaringan bioskop 21, CGV BLITZ, Cinemaxx, dan Platinum Cineplex.

3. DILARANG MASUKFilm horor-komedi ini mengikuti kisah sekelompok teman sekolah yang diteror oleh arwah menakutkan. Peristiwa itu bermula ketika mereka mencoba untuk mencari keberadaan seorang siswi yang hilang di lantai atas sekolahnya.Film ini sudah tayang di jaringan bioskop 21, CGV BLITZ, Cinemaxx, dan Platinum Cineplex.

4. BLUSUKAN JAKARTAFilm ini akan berfokus pada seorang jurnalis dari Amerika bernama Tony. Ia akan masuk ke dalam kehidupan marginal masyarakat Jakarta dengan segala problematikanya.Film ini sudah tayang di jaringan bioskop 21, CGV BLITZ, dan Cinemaxx.

5. THE DIVERGENT SERIES: ALLEGIANTFilm ini akan menindaklanjuti petualangan Tris dan Four. Kali ini, mereka akan berada di dunia baru, yang mana jauh lebih berbahaya dari sebelumnya. Setelah terbongkarnya rahasia dari seri “Insurgent”, Tris (Shailene Woodley) pun melarikan diri dengan Four (Theo James) hingga ke luar kota Chicago. Untuk pertama kalinya, mereka akan meninggalkan kota dan keluarga tercinta mereka. Hal ini dilakukan demi mendapatkan solusi perdamaian di kota kelahiran mereka. Di luar kota Chicago, mereka menemukan kebenaran baru yang mengejutkan. Tris dan Four harus cepat memutuskan siapa yang bisa mereka percayai di luar dinding perbatasan Chicago, yang tentunya sangat berbahaya. Untuk bertahan hidup, Tris akan dipaksa untuk memutuskan pilihan yang mustahil, yakni keberanian, kesetiaan, dan pengorbanan.Film ini sudah tayang di jaringan bioskop 21.

TAYANG MIDNIGHT1. 13 HOURS: THE SECRET SOLDIERS OF BENGHAZIFilm ini bercerita tentang peristiwa penyerangan terhadap Konsulat Amerika Serikat di Benghazi, Libya pada 11 September 2012. Penyerangan itu sendiri dilakukan oleh ratusan demonstran bersenjata yang memprotes sebuah film yang dinilai merendahkan Islam dan Nabi Muhammad. Para demonstran membunuh empat warga Amerika, termasuk duta besar Amerika Serikat, J. Christopher Stevens. Sekelompok pasukan elit pun disewa CIA untuk melindungi warga Amerika yang tersisa selama 13 jam setelah penyerangan. Mampukah kelompok tersebut menyelamatkan warga yang masih hidup?Film ini tayang midnight di jaringan bioskop 21 dan CGV Blitz.

2. THE YOUNG MESSIAHFilm ini menceritakan tentang masa kecil Jesus (Adam Greaves-Neal). Jesus dan keluarganya terpaksa harus pindah ke Alexandria, Mesir guna menghindari pembantaian anak-anak yang dilakukan oleh Raja Herod (Jonathan Bailey) di Israel. Jesus tahu bahwa kedua orang tuanya, Joseph (Vincent Walsh) dan Mary (Sara Lazzaro) sedang menyimpan rahasia tentang dirinya yang dianggap berbeda dari anak-anak lainnya. Kedua orang tuanya pun meyakini bahwa Jesus terlalu muda untuk memahami kebenaran dari kelahirannya yang sangat ajaib. Setelah mengetahui Herod meninggal, Jesus dan keluarganya pun memutuskan untuk kembali ke rumah mereka di Nazareth, Israel. Mereka kembali tanpa diketahui oleh keturunan Herod, yang juga mengharapkan kematian Jesus.Film ini tayang midnight di jaringan bioskop 21.

Mar 26, 2016 - Posted by Dory - No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *