Home » Rahasia Badan Atletis Hrithik Roshan: Latihan di Gym dan Diet

Rahasia Badan Atletis Hrithik Roshan: Latihan di Gym dan Diet

Seleb.co.id – Selain ganteng, Hrithik Roshan juga memiliki badan yang atletis. Hal ini tentu tak terlepas dari latihan keras yang dijalaninya di gym. Setiap hari, ia melakukan latihan kardio selama 20-30 menit. Aktor Bollywood itu memiliki jadwal latihan yang berbeda dari hari ke hari.Setiap hari Senin, dia fokus pada dada, betis, dan punggung. Adapun latihan yang dijalani seperti dumbbell bench press, inclined dumbbell flyes, cable pulldown, bent over barbell row, back extension, seated calf raise dan standing calf raise.Untuk hari Selasa, Hrithik berkonsentrasi pada kakinya. latihan kaki Hrithik Roshan termasuk leg press, seated leg tucks, extension, lying keg curls, squats, dan yang lainnya.Sementara pada hari Kamis, aktor berusia 42 tahun itu melakukan latihan bahu, betis dan abs (perut). Untuk bahu, betis dan abs, dia berlatih barbell military press, dumbbell side lateral raise, upright barbell row, reverse flyes, weighted sit ups, seated calf raise dan standing calf raises.Sedangkan di hari Jumat, dia fokus pada latihan lengan. Adapun latihan lengan yang dia lakukan adalah straight arm dumbbell pullover, cable rope triceps extension, cable lying triceps extension, standing dumbbell triceps extension, straight arm pull down, concentrated curls, dumbbell bicep curl and standard biceps cable curl.Tetapi selain latihan beban, rahasia badan atletis yang dimiliki oleh bintang film “BANG BANG” ini adalah diet kaya protein dan casein (protein yang ditemukan secara signifikan dalam susu sapi).Untuk diet protein, Hrithik selalu mengkonsumsi makanan yang berasal dari putih telur, ayam, protein shake dan produk hewani lainnya. Dia juga mengkonsumsi karbo seperti gandum, ubi jalar, pasta, beras merah, dll. Selain itu, aktor yang menjadi ikon fitness DUO SHINE Fitness Depok ini juga mengkonsumsi Omega 3. Dia juga mengkonsumsi 100 gram daging setiap hari. Untuk memenuhi kebutuhan serat, mineral dan vitamin, Hrithik tergantung pada karbohidrat, toge, brokoli dan bayam.

Mar 16, 2016 - Posted by Dory - No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *