Home » Ini Daftar Film Bioskop Pilihan di Akhir Pekan Keempat Februari 2016

Ini Daftar Film Bioskop Pilihan di Akhir Pekan Keempat Februari 2016

Seleb.co.id – Selamat akhir pekan, dan itu berarti saatnya untuk menilik film-film bioskop pilihan yang sudah tayang di bioskop.Daftar film pilihan ini dapat jadi panduan Anda untuk menentukan tontonan yang menarik di bioskop pada akhir pekan ini. Apa saja? Berikut enam film bioskop pilihan di akhir pekan ini:1. GODS OF EGYPTFilm ini bercerita tentang seorang pria bernama Bek (Brenton Thwaites). Dia mencoba untuk menyelamatkan dunia dan cinta sejatinya dari seorang dewa penguasa kegelapan bernama Set (Gerard Butler). Set adalah seorang dewa penguasa kegelapan yang berhasil menguasai Mesir dan menjerumuskan kekaisaran ke dalam kekacauan dan konflik. Untuk melawan Set, Bek meminta bantuan kepada dewa Horus yang kuat (Nikolaj Coster-Waldau). Berhasilkah Bek mengalahkan Set?Film ini sudah tayang di jaringan bioskop 21.

2. CROUCHING TIGER HIDDEN DRAGON: SWORD OF DESTINYSeorang petarung bernama Yu Shu Lien harus kembali melindungi sebuah pedang legendaris berusia 400 tahun yang menjadi incaran banyak orang. Hal tersebut tidak lain karena pedang tersebut akan memberikan kekuatan yang luar biasa kepada siapapun yang memilikinya. Karena memiliki kekuatan untuk melindungi maupun menghancurkan, maka pedang tersebut harus benar-benar dijaga. Tugas Yu Shu Lien semakin berat manakala seorang Panglima jahat dengan seluruh tentaranya tengah menuju tempat penyimpanan pedang tersebut untuk merebutnya.Film ini sudah tayang di jaringan bioskop 21.

3. STAY WITH MEFilm arahan sutardara Rudi Soedjarwo ini diangkat dari kisah nyata dan bercerita tentang Boy Dimas (Boy William) dan Deyna (Ully Triani). sepasang kekasih yang selalu menghabiskan waktu berdua. Mereka berjanji untuk selalu bersama selamanya. Hingga pada suatu hari, Deyna mendapat kabar bahwa orang tuanya meninggal dalam kecelakaan pesawat. Kejadian itu membuatnya harus pergi ke Eropa untuk memulai hidup mandiri. Enam tahun berlalu, Boy menjadi seorang sutradara film. Boy yang sudah beristri, Key Hapsari (Natasha Ratulangi) secara tak sengaja bertemu dengan Deyna yang juga sudah berkeluarga. Mereka saling memahami bahwa keduanya kini sudah terikat dalam pernikahan. Namun, ada satu hal yang dapat merubah segalanya. Boy yakin, Deyna bisa hidup bersamanya.Film ini sudah tayang di jaringan bioskop 21, CGV BLITZ, Cinemaxx, dan Platinum Cineplex.

4. JINGGADiarahkan oleh Lola Amaria, “JINGGA” bercerita tentang 4 remaja tunanetra yang begitu luar biasa, mereka bertemu dalam dunia tanpa cahaya. Dan juga berkisah tentang seorang ibu yang berjuang mebantu sang buah hatinya untuk menemukan kembali kegembiraan pasca di vonis buta. Di sekolah luar biasa, Jingga bertemu dan berteman dengan Marun, Nila, dan Magenta. Ketiga sahabat barunya itu menunjukkan pada Jingga sebuah realita dimana mereka mampu mandiri sekalipun memiliki kekurangan dalam sisi penglihatan. Mereka membentuk group musik dan menyiapkan rekaman untuk sebuah kompetisi musik. Mampukah Jingga melalui semua tantangan dan kembali menemukan semangat dalam hidupnya? Akankah kembali cahaya hidup Jingga yang sudah bertahun-tahun hilang?Film ini sudah tayang di jaringan bioskop 21, CGV BLITZ, Cinemaxx, dan Platinum Cineplex.

5. DUMBA-DUMBAIni adalah angsuruan kedua dari film “BOMBE” yang dirilis pada tahun 2014 lalu. Cerita film ini akan melanjuti petualangan mandiri dari Aya, Seysa, Yudi, Zaki, Kayla, dan Rara. Mereka akan menghadapi gempa yang meluluh lantahkan kota Makassar. Keenammnya akan saling bahu membahu menghadapi gempa dan efek sesudahnya.Film ini sudah tayang di jaringan bioskop 21, CGV BLITZ, Cinemaxx, dan Platinum Cineplex.

https://www.youtube.com/watch?v=XqgWZlQ7CN06. THE OTHER SIDE OF THE DOORSeorang ibu ditinggal pergi untuk selama-lamanya oleh putranya yang tewas akibat kecelakaan tragis. Ibu tersebut kemudian melakukan sebuah ritual yang memungkinkannya untuk mengucapkan selamat tinggal kepada putranya yang telah meninggal. Ritual berbahaya itu dilakukan disebuah kuil kuno, namun kekeliruan yang terjadi telah membuka tabir antara dunia kematian dan dunia manusia. Karena itu, ia pun harus menanggung resiko untuk dapat menyelamatkan keluarganya dari roh putra sendiri.Film ini sudah tayang di jaringan bioskop 21, CGV BLITZ, Cinemaxx, dan Platinum Cineplex.

7. LOVE H2OSeorang editor di sebuah majalah khusus percintaan menemukan kenyataan pahit soal percintaannya. Sebab pacarnya telah memutuskan percintaannya demi menikah dengan wanita lain. Menyadari jika mantan pacarnya itu akan segera menikah dengan wanita lain, Naam pun berusaha untuk membuatnya cemburu dengan membawa pasangan ke pernikahan sang mantan. Dia pun dibantu oleh tiga pria untuk mewujudkan ambisinya itu. Tetapi gawatnya, Naam bingung harus memilih siapa yang akan dibawa ke pesta pernikahan mantan pacarnya itu. Sebab ia sudah jatuh cinta pada ketiganya.Film ini sudah tayang di jaringan bioskop CGV BLITZ dan Cinemaxx.

TAYANG MIDNIGHT1. TRIPLE 9kawanan penjahat dan polisi korup saling bekerja sama untuk melakukan aksi perampokan yang hampir tidak mungkin dilakukan. Mereka menyadari satu-satunya cara untuk bisa melakukannya adalah dengan memproduksi kode 999. Kekacauan mulai terjadi. Seorang perwira polisi yang sedang bertugas menjaga dibunuh demi melancarkan pencurian terbesar itu. Akankah misi mereka berjalan dengan lancar?Film ini tayang midnight di jaringan bioskop 21.

Feb 27, 2016 - Posted by Dory - No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *