Home » 12 Film Indonesia Yang Akan Tayang di Bioskop Maret 2016

12 Film Indonesia Yang Akan Tayang di Bioskop Maret 2016

Seleb.co.id – Sebanyak 12 film Indonesia akan tayang di bioskop pada bulan Maret tahun 2016 ini. Beberapa diantaranya adalah “COMIC 8 PART 2,” WAALAIKUMUSSALAM PARIS”, “PESANTREN IMPIAN” dan “DREAMS“. Keempatnya adalah film-film yang paling ditunggu kehadirannya di bulan Maret.Berikut daftar lengkap 12 film Indonesia yang siap dirilis di bioskop pada bulan Maret 2016, via movie.co.id.1. COMIC 8 : CASINO KINGS PART 2 – Tayang: 3 MaretIni adalah sekuel dari PART 1. Para agen “COMIC 8 yang beranggotakan Arie Kriting, Babe Cabiita, Bintang Bete, Ernest Prakasa, Fico Fachriza, Ge Pamungkas, Kemal Palevi, Mongol) akan kembali beraksi untuk menghentikan aksi kejahatan THE KING dan pasukannya. Selain nama-nama di atas, film ini juga diramaikan oleh kehadiran Nikita Mirzani, Agung Hercules, Agus Kuncoro, Candil, Gandhi Fernando, Cak Lontong, Joe P Project, Boy William, Ray Sahetapy dan Bagus Netral.

2. PESANTREN IMPIAN – Tayang: 3 MaretDiadaptasi dari novel karya Asma Nadia, PESANTREN IMPIAN bercerita tentang sepuluh orang gadis dengan persoalan masing-masing yang mendapatkan undangan misterius untuk tinggal di sebuah pondok terpencil bernama Pesantren Impian.

3. DREAMS – Tayang 10 MaretDiadaptasi dari kisah nyata, “DREAMS” bercerita tentang FATIN, seorang remaja muda berhijab yang mempunyai suara emas. Ia diam-diam mengikuti sebuah kompetisi menyanyi, Indonesia Dreams, yang ternyata mendapat dukungan dari para sahabatnya. Hal itu membuat dirinya bersemangat untuk menggapai impiannya menjadi seorang penyanyi terkenal.

4. ISENG – Tayang 10 MaretFilm ini bercerita tentang seorang calon detektif yang bersinggungan dengan seorang petugas yang berpengalaman. Seorang wanita malam dan sahabatnya. Seorang sekretaris yang centil dan genit yang berusaha menggoda seorang wanita tomboy. Seorang supir yang harus berhadapan dengan tiga preman. Seorang pengusaha dan cinta gelapnya. Seorang koki dan pemilik restoran. Mereka semua menetap di Jakarta. Pada satu malam, mereka saling bersinggungan dan menampilkan sebuah hubungan yang lahir dari nafsu, kecurangan, kelicikan dan juga keserakahan.

5. WAALAIKUMUSSALAM PARIS– Tayang 17 MaretFilm ini berputar pada kisah Itje dan Clemen, yang diperankan oeh Velove Vexia dan Nino Fernandez. Itje, gadis asal desa bojong, berharap besar hidupnya berubah drastis setelah menikah dengan pria Perancis, bernama Clement. Tapi apa yang Itje harapkan, jauh dari kenyataan, Itje dibawa ke sebuah desa terpencil di selatan kota Bordeaux, di perkebunan anggur dan tinggal di rumah yang terdapat di hutan yang jauh dari mana mana.

6. RAKSASA DARI JOGJA – Tayang 17 MaretFilm ini bercerita tentang Bianca, seorang gadis yang mengalami kepedihan cinta karena keluarga dan sahabatnya sendiri. Demi memulai hidup baru, Bianca memutuskan untuk kuliah di Yogyakarta, kota yang sangat terkenal dengan kenangan manis bagi setiap orang. Di kota itu, tak sengaja ia bertemu dengan Gabriel, seorang pria berpostur tinggi besar yang menderita penyakit gigantisme. Pertemuan keduanya mulai membuka mata Bianca untuk melihat cinta dengan cara yang berbeda.

7. ROMANSA – Tayang 17 MaretFilm ini akan menampilkan sebuah kisah romantisme dan juga perjuangan untuk bisa tetap bertahan hidup dari dua mahasiswa Indonesia di Turki. Cerita akan mengikuti Bima dan Timmy, dua mahasiswa Indonesia yang mendapat beasiswa untuk belajar di Turki. Keduanya akan berjuang untuk hidupnya dan cinta mereka di Turki.

8. MY JOURNEY: MENCARI MATA AIR – Tayang 22 MaretFilm ini mengikuti petualangan dari seorang remaja putri dan teman-temannya di alam terbuka. Mereka akan mencoba menjelajahi belantara untuk mencari mata air yang ditengarai sudah semakin langka karena berkembangnya peradaban.

9. ABDULLAH & TAKESHI – Tayang 24 MaretFilm akan berfokus pada kisah Abdullah dan Takeshi, dua cowok yang jatuh cinta pada cewek yang sama, Indah. Selain masalah asmara, film ini juga akan menampilkan petualangan ke Jepang  untuk mencari identitas Abdullah dan Takeshi yang diduga telah tertukar. Berhasilkah mereka menemukan kebenaran di Jepang dan bagaimana persaingan Abdullah & Takeshi memperebutkan hati Indah ?

10. DILARANG MASUK – 24 MaretFilm ini akan mengikuti sekelompok teman sekolah yang diteror oleh arwah menakutkan. Maxime Bouttier dan teman-teman sekolahnya mencoba untuk mencari seorang siswi yang hilang di lantai atas sekolahnya yang tak boleh dimasuki oleh siapapun. Akan tetapi mereka memaksa masuk dan setelah mereka masuk, keanehan mulai menghantui mereka.

11. BEAUTY AND THE BEST – Tayang 31 MaretDidasarkan pada novel karya Luna Torashyngu, “BEAUTY AND THE BEST” berkisah tentang Ira (diperankan Andania Suri), gadis cantik yang punya segalanya seperti kecantikan, profesi model, kepopuleran di sekolah, dan cowok keren serta tajir. Ira memiliki satu kelemahan, yakni tidak unggul dalam mata pelajaran eksakta. Suatu ketika, Ira ditantang oleh Kelly, cewek paling pinter di sekolahnya. Demi mematahkan tudingan Kelly bahwa “wajah cantik tak memiliki otak yang cerdas”, Ira pun menerima tantangan itu. Berbagai cara dilakukan Ira untuk menang, termasuk meninggalkan dunia modelin dan belajar dengan seorang temannya yang kutu buku bernama Aldo (diperankan oleh Maxime Bouttier).

12. OOPS ADA VAMPIR – Tayang 31 MaretFilm ini mengikuti perjuangan cinta Rendy kepada pujaan hatinya, Meylan. Dia akan mencoba untuk melawan Opa Meylan yang telah berubah menjadi vampire jahat. Hal itu dilakukan demi menarik simpati ayah Meylan yang tidak merestui anaknya berpacaran dengan Rendy.

Feb 26, 2016 - Posted by Dory - 1 Comment

One Response to “12 Film Indonesia Yang Akan Tayang di Bioskop Maret 2016”

  1. zulkifli tangki says:

    Saya mau nonton

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *