Home » Daftar Film Pilihan di Bioskop Akhir Pekan Ini

Daftar Film Pilihan di Bioskop Akhir Pekan Ini

Seleb.co.id – Film superhero “DEADPOOL” masih jadi favorit di bioskop pada akhir pekan ini. Aksi dari Ryan Reynolds dalam film berating R tersebut sangat memukau. Jadi sangat sayang untuk dilewatkan. Bagi Anda pecinta film action, “DEADPOOL” sangatlah cocok.Selain Deadpool, ada film “ZOOTOPIA,” yang sudah tayang di bioskop Indonesia pada Rabu (17/2) kemarin. Film animasi ini menyuguhkan sebuah kisah petualangan seru dari dunia fiksi yang dihuni oleh para hewan.Sementara itu, di akhir pekan ini juga ada tiga film lokal terbaru. Ketiganya adalah I AM HOPE, JAGOAN INSTAN, dan DIA PASTI DATANG.Berikut daftar film pilihan di akhir pekan ini. Daftar ini dapat jadi panduan Anda untuk mendapatkan tontonan yang menarik di bioskop pada akhir pekan ini.1. ZOOTOPIASet diatur di ZOOTOPIA, sebuah kota yang dihuni oleh para hewan. Cerita akan berfokus pada Judy (Ginnifer Goodwin), seeokor kelinci yang bertugas sebagai polisi di Zootopia. Suatu ketika dia diminta untuk memecahkan sebuah kasus dalam waktu 48 jam. Jika dia gagal, dia harus mengundurkan diri dari pekerjaannya tersebut. Dalam perjalanan tugasnya, Judy bertemu Nick (Jason Bateman), seekor rubah penipu yang akan membantunya untuk menyelesaikan misinya. Keduanya tidak memiliki hubungan yang dengan baik di awal, tetapi mereka kemudian menjadi mitra yang tak terpisahkan.Film ini sudah tayang di jaringan bioskop 21, CGV BLITZ, Cinemaxx, dan Platinum Cineplex.

2. DEADPOOLDiadaptasi dari buku komik dengan judul yang sama, “DEADPOOL” akan melihat kisah Wade Wilson (Reynolds), seorang tentara bayaran yang sekarat karena kanker. Dia kemudian memutuskan untuk menyerahkan dirinya pada sebuah percobaan perubahan genetik dengan menggunakan senjata X. Percobaan itu kemudian merubahnya menjadi manusia super dengan kekuatan penyembuhan yang sangat cepat. Berbekal kemampuan barunya, Deadpool memburu pria yang hampir menghancurkan hidupnya.Film ini sudah tayang di jaringan bioskop 21, CGV BLITZ, Cinemaxx, dan Platinum Cineplex.

3. JAGOAN INSTANCerita ditulis oleh Musfar Yasin, “JAGOAN INSTAN” akan berfokus pada kisah seorang pemuda bernama Bumi (Kemal Palevi) yang direkrut oleh pamannya untuk menjadi superhero dengan tujuan memberantas segala bentuk tindak kejahatan, termasuk merebut kembali sang kekasih dari tangan seorang penjahat bernama Romeo (Kevin Julio). Film arahan sutradara Fajar Bustomi ini juga turut dibintangi oleh Anisa Rahma, Dede Yusuf, Alexa Key, Mariam Bellina, Jovial da Lopez, Andovi da Lopez, Nikita Mirzani, Maxx Don, Fico Fachriza, UUS, Tarzan, Joe P Project, Henky Solaiman, Ence Bagus, Ki Manteb Soedharsono, Daan Aria, Farras Fatik, Bintang Timur, Hifdzi Khoir, Agung Hercules, Tyson Lynch, Jono Amstrong, dan Putri Anne.Film ini sudah tayang di jaringan bioskop 21, CGV BLITZ, Cinemaxx, dan Platinum Cineplex.

4. I AM HOPEBercerita tentang seorang gadis penderita kanker bernama Mia (Tatjana Saphira) yang berjuang dengan penuh semangat tinggi demi menggapai mimpinya untuk menggelar sebuah pertunjukan teater. Selain Tatjana, film arahan Adilla Dimitri ini juga turut dibintangi oleh Ray Sahetapy, Alessandra Usman, Fachry Albar, Ine Febrianti, Feby Febiola, Ariyo Wahab, Prisia Nasution, Fauzi Baadilla, dan Kenes Andari.Film ini sudah tayang di jaringan bioskop 21, CGV BLITZ, Cinemaxx, dan Platinum Cineplex.

5. DIA PASTI DATANGFilm horor ini bercerita tentang balas dendam dari arwah seorang wanita terhadap orang-orang yang dianggap bertanggung jawab atas kematian serta kesengsaraanya.Film ini sudah tayang di jaringan bioskop 21.

6. FRIEND REQUESTFilm ini bercerita tentang seorang mahasiswi yang begitu menyukai segala macam aktivitas di sosial media dunia maya. Ia juga begitu aktif dalam segala macam aktifitas dalam jejaring sosial tersebut. Namun suatu ketika karena suatu alasan, ia memutuskan untuk meng unfriend salah satu akun dalam daftar temannya. Awalnya ia menganggap hal ini biasa saja, karena siapapun bisa melakukannya tanpa memiliki efek samping. Namun semua stigmanya patah tatkala ia menyadari kalau orang-orang terdekatnyFilm ini sudah tayang di jaringan bioskop CGV Blitz dan Cinemaxx.

TAYANG MIDNIGHT1. BREAKING THROUGHFilm ini bercerita tentang Casey, seorang penari muda yang ditemukan oleh pencari bakat di jejaring sosial Youtube. Ketika Casey di paksa untuk masuk sebagai selebriti dunia maya, ia harus menemukan cara untuk menyeimbangkan identitasnya yang sebenarnya dengan persona dunia online-nya, atau ia akan kehilangan jati dirinya dan segala sesuatu yang ia pedulikan.Film ini tayang midnight di jaringan bioskop 21.

2. EXTRACTIONFilm ini bercerita tentang Leonard Turner yang mempunyai seorang anak yang juga seorang agen CIA bernama Harry. Bersama sang anak, Willis mencoba untuk mengembangkan senjata super yang disebut Condor. Namun suatu hari, Turner diculik oleh kelompok teroris. Saat menyadari bahwa tidak adanya rencana dari pihak berwajib untuk mencari dan menyelamatkan ayahnya, Harry pun segera menempatkan dirinya dalam operasi penyelamatannya sendiri. Dalam perjalanannya, Harry menemukan sebuah kebenaran tentang konspirasi yang akan mengubah hidupnya selamanya.Film ini tayang midnight di jaringan bioskop 21.

Feb 20, 2016 - Posted by Dory - No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *