Home » 8 Film Romantis Yang Wajib Ditonton di Hari Valentine

8 Film Romantis Yang Wajib Ditonton di Hari Valentine

Seleb.co.id – Banyak cara untuk menghabiskan waktu di malam Valentine. Tak hanya pergi mengunjungi tempat-tempat romantis, tetapi juga bisa dengan menonton film di rumah.Berikut daftar film romantis yang cocok untuk malam valentine:1. Moulin RougeSeorang penyair muda (diperankan Ewan McGregor) jatuh cinta dengan seorang wanita yang paling populer dan cantik di sebuah klub malam terkenal di Paris (diperankan oleh Nicole Kidman). Namun hal itu kemudian membuat seorang bangsawan cemburu.

2. Up In The AirRyan Bingham (George Clooney) adalah orang yang bepergian ke berbagai tempat di seluruh dunia dan mengatur proses PHK atas nama bos-bos yang terlalu pengecut untuk melakukannya sendiri. Ryan menjalani kehidupan yang bebas, dia jarang mengunjungi keluarganya dan lebih suka hidup sendiri. Dalam perjalanannya, dia bertemu Alex (Vera Farmiga) dan Natalie Keener (Anna Kendrick). Masuknya mereka berdua dalam kehidupannya membuatnya mempertanyakan kembali pandangan hidupnya.

3. 500 Days Of SummerFilm ini bercerita tentang Seorang wanita yang tidak percaya dengan cinta sejati, dan seorang pemuda yang jatuh cinta kepadanya. Tom (Joseph Gordon-Levitt), seorang penulis kartu ucapan dan harapan romantis, jatuh cinta dengan seorang wanita bernama Summer (Zooey Deschanel). Suatu ketika dia diputuskan oleh Summer. Saat itu Ia merefleksikan 500 hari bersama-sama untuk mencoba mencari tahu tentang apa yang membuat hubungan mereka retak, dan dengan berbuat demikian, Tom menemukan kembali gairah sejati dalam hidup.

4. Pretty WomanFilm ini bercerita tentang kisah percintaan antara seorang pebisnis tampan sukses dengan pelacur cantik yang mempesona.

5. Romeo + JulietFilm ini bercerita tentang kisah cinta dua manusia yang terhalang oleh permusuhan antar keluarga.

6. The Fault In Our StarsDua remaja pengidap kanker memulai perjalanan untuk mengunjungi seorang penulis tertutup di Amsterdam.

7. Kuch Kuch Hota HaiSelama kuliah, Anjali jatuh cinta dengan temannya bernama Rahul. Akan tetapi cintanya itu bertepuk sebelah tangan karena Rahul mencintai Tina. Bertahun-tahun kemudian, Rahul dan putri dari pernikahannya dengan Tina mencoba untuk menyatukan kembali ayahnya dan Anjali.

8. My Sassy GirlGyeon-woo (Cha Tae-hyun) adalah seorang mahasiswa jurusan teknik. Suatu hari ia bertemu dengan seorang gadis mabuk (Jun Ji-hyun) di sebuah stasiun kereta. Ketika di dalam kereta, si gadis (Jun Ji-hyun) tiba-tiba pingsan dan sebelum pingsan ia sempat mengucapkan kata sayang kepada Gyeon-woo, hal itu sontak membuat Gyeon-woo kelimpungan karena para penumpang kereta menyangka Gyeon-woo adalah pacar si gadis dan menyuruh Gyeon-woo untuk bertanggung jawab. Dengan terpaksa Gyeon-woo menggendong si gadis dan membawanya ke motel untuk istirahat. Perkenalan mereka akhirnya membuat mereka menjadi sepasang kekasih. Perjalanan kisah cinta mereka dibumbui kisah-kisah lucu karena si gadis yang memiliki sifat egois selalu memaksa Gyeon-woo melakukan apapun yang menjadi kemauannya.

Feb 13, 2016 - Posted by Dory - No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *