Home » Ini Daftar Film Bioskop Pilihan di Akhir Pekan Kedua Februari 2016

Ini Daftar Film Bioskop Pilihan di Akhir Pekan Kedua Februari 2016

Seleb.co.id – Kembali memasuki akhir pekan, maka saatnya untuk melihat daftar film-film pilihan yang saat ini sudah tayang di bioskop.Daftar film pilihan ini dapat jadi panduan Anda untuk mendapatkan tontonan yang menarik di bioskop pada akhir pekan ini. Apa saja? Berikut daftar film bioskop pilihan di akhir pekan ini:1. DEADPOOLDiadaptasi dari buku komik dengan judul yang sama, “DEADPOOL” akan melihat kisah Wade Wilson (Reynolds), seorang tentara bayaran yang sekarat karena kanker. Dia kemudian memutuskan untuk menyerahkan dirinya pada sebuah percobaan perubahan genetik dengan menggunakan senjata X. Percobaan itu kemudian merubahnya menjadi manusia super dengan kekuatan penyembuhan yang sangat cepat. Berbekal kemampuan barunya, Deadpool memburu pria yang hampir menghancurkan hidupnya.Film ini sudah tayang di jaringan bioskop 21, CGV BLITZ, Cinemaxx, dan Platinum Cineplex.

2. A COPY OF MY MINDDisutradarai dan naskah ditulis oleh Joko Anwar, “A COPY OF MY MIND” akan berputar disekitar sepasang kekasih yang diperankan oleh Chico Jericho dan Tara Basro. Keduanya akan menghadapi kehidupan yang keras dan juga intrik politik tingkat tinggi ketika mereka menemukan DVD berisi rekaman tindak korupsi yang melibatkan seorang calon presiden.Film ini sudah tayang di jaringan bioskop 21, CGV BLITZ, Cinemaxx, dan Platinum Cineplex.

3. LONDON LOVE STORYDitulis oleh Tisa TS, “LONDON LOVE STORY” mengikuti kisah Caramel (Michelle Ziudith), seorang mahasiswi Indonesia yang mengejar studi di salah satu Universitas di London. Di sela waktunya, Caramel bekerja paruh waktu di sebuah kedai pizza. Tanpa banyak yang menyadari tentang alasan Caramel pergi ke London. Selain studi, kepergian Caramel ke London adalah untuk menghindari seseorang dari masa lalunya. Sementara itu, di sisi lain muncul sosok Dave (Dimas Anggara). Dave adalah seorang mahasiswa Indonesia yang juga sedang menempuh studi di London. Suatu ketika Dave berada di tempat dan waktu yang salah, dimana Dave harus menyelamatkan seorang gadis yang berusaha untuk bunuh diri dengan loncat dari jembatan dan diketahui bernama Adelle (Adilla Fitri) yang berasal dari Indonesia. Konflik mulai terjadi ketika Caramel akhirnya bertemu dengan seseorang dari masa lalunya, tepat di London. Pertemuan yang sangat tidak diinginkan oleh Caramel.Film ini sudah tayang di jaringan bioskop 21, Cinemaxx, dan Platinum Cineplex.

4. TALAK 3Film ini diarahkan oleh Hanung Bramantyo bersama sutradara “MENCARI HILAL,” Ismail Basbeth. Cerita film ini tentang Bagas (Vino) dan Risa (Bella). Keduanya ingin rujuk kembali, namun diantara mereka itu sudah jatuh talak tiga. Dalam aturan agama Islam, Bagas dan Risa harus sama – sama menikah dengan orang lain, bercerai, baru kemudian rujuk. Petualangan menemukan arti cinta dan komitmen baru pun dimulai.Film ini sudah tayang di jaringan bioskop 21, CGV BLITZ, Cinemaxx, dan Platinum Cineplex.

5. PRIDE PREJUDICE ZOMBIESCerita akan mengambil layar di Inggris pada abad 19, lima saudara perempuan dipaksa untuk menikah dengan pria kaya, serta melindungi diri dari wabah zombie mematikan.Film ini sudah tayang di jaringan bioskop 21.

TAYANG MIDNIGHT1. DIRTY GRANDPAFilm ini bercerita tentang petualangan kakek dan cucunya yang dilakukan pasca pemakaman sang nenek. Jason Kelly (Zac Efron) adalah seorang pemuda tampan yang dijebak oleh kakek sendiri, Dick Kelly (Robert De Niro). Jelang pernikahannya yang akan digelar dalam berberapa hari kedepan, Jason diajak sang kakek untuk mendampinginya liburan ke Florida. Selama di Florida, Jason menyadari bahwa kakeknya itu mencoba untuk menyesatkannya yakni mengajaknya bersenang-senang sebelum menikah.Film ini tayang midnight di jaringan bioskop 21.

2. ROOMDiangkat dari novel karya Emma Donoghue, “ROOM” mengikuti kisah Brie Larson, seorang wanita yang diculik, diperkosa dan ditempatkan di ruangan dengan luas 10×10. Di ruangan itu ia melahirkan anak si pemerkosanya. Ketika anak bernama Jack itu tumbuh, ia berpikir bahwa ruangan itu adalah dunianya. Selain Brie Larson, film ini juga turut dibintangi oleh Jacob Tremblay, Joan Allen, dan William H. Macy.Film ini tayang midnight di jaringan bioskop 21.

Feb 13, 2016 - Posted by Dory - No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *