Home » 3 Film Indonesia Tayang Serentak di Bioskop Hari Ini

3 Film Indonesia Tayang Serentak di Bioskop Hari Ini

Seleb.co.id – Ada tiga film Indonesia yang mulai tayang serentak di bioskop pada hari ini, Kamis (4/2). Ketiganya adalah “LONDON LOVE STORY,” “AACH AKU JATUH CINTA,” dan “TALAK 3“.Berikut detail dari ketiga film tersebut“LONDON LOVE STORY”Durasi: 91 MenitGenre: Drama-romanceProduser: Sukhdev Singh, Wicky V. OlindoSutradara: Asep KusdinarPenulis: Sukhdev Singh, Tisa TsProduksi: Screenplay FilmsFilm drama-romantis ini mengikuti kisah Caramel (Ziudith), seorang mahasiswi Indonesia yang mengejar studi di salah satu Universitas di London. Di sela waktunya, Caramel bekerja paruh waktu di sebuah kedai pizza. Tak banyak orang-orang terdekatnya yang tahu tentang alasan Caramel pergi ke London. Selain untuk menempuh studi, alasan kepergian Caramel ke London adalah untuk menghindari seseorang dari masa lalunya. Sementara itu, di sisi lain muncul sosok Dave (Dimas). Sama seperti Caramel, Dave juga seorang mahasiswa Indonesia yang sedang menempuh studi di London. Suatu ketika Dave berada di tempat dan waktu yang salah, dimana Dave harus menyelamatkan seorang gadis asal Indonesia bernama Adelle (Adilla Fitri) yang mencoba untuk melakukan aksi bunuh diri dengan meloncat dari jembatan. Konflik mulai terjadi ketika Caramel akhirnya bertemu dengan seseorang dari masa lalunya, tepat di London. Pertemuan yang sangat tidak diinginkan oleh Caramel. Selain nama-nama diatas, film arahan sutradara Asep Kusdinar ini juga turut dibintangi oleh Dion Wiyoko, Ramzi, dan banyak lagi.

“AACH AKU JATUH CINTA”Durasi: 89 MenitGenre: Drama-romanceProduser: Raam PunjabiSutradara: Garin NugrohoPenulis: Garin NugrohoProduksi: Multivision Plus, Treewater Production“AACH AKU JATUH CINTA” bercerita tentang perjalan cinta dari sepasang kekasih yang diperankan oleh Chicco Jerikho dan Pevita Pearce. Dalam film ini akan dilihatkan bagaimana perjalanan cinta Chicco dan Pevita dari tiga zaman yang berbeda. Tak hanya kelucuan, serta keromantisan, perjalanan cinta Chicco dan Pevita juga akan dihiasi oleh beberapa konflik. Selain Chicco dan Pevita, film ini juga turut dibintangi oleh Nova Eliza, Annisa Hertami, dan banyak lagi.

“TALAK 3″Durasi: 89 MenitGenre: Drama-comedyProduser: Hanung Bramantyo, Karan MahtaniSutradara: Hanung Bramantyo, Ismail BasbethPenulis: Bagus Bramanti, Salman AristoProduksi: MD PicturesFilm drama-komedi ini bercerita tentang sepasang suami-istri, Bagas (Vino G. Bastian) dan Risa (Laudya Chintya Bella). Keduanya ingin rujuk kembali, namun diantara mereka itu sudah jatuh talak tiga. Dalam aturan agama Islam, Bagas dan Risa harus sama – sama menikah dengan orang lain, bercerai, baru kemudian rujuk. Petualangan menemukan arti cinta dan komitmen baru pun dimulai. Selain dua nama diatas, film ini juga turut dibintangi oleh Reza Rahardian, Tika Pangabean, Dodit Mulyanto, Cak Lontong, Mike Lucock, Boris Bokir, Bang Tigor, Mosidik, dan banyak lagi.

Feb 4, 2016 - Posted by Dory - No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *