Home » 10 Film Indonesia Yang Akan Dirilis di Bulan Februari 2016

10 Film Indonesia Yang Akan Dirilis di Bulan Februari 2016

Seleb.co.id – Tercatat ada sepuluh film Indonesia yang siap dirilis di bioskop pada bulan Februari tahun ini. Film-film yang akan dirilis di bulan ini didominasi oleh genre drama-romantis. Sebut saja “LONDON LOVE STORY,” “AACH… AKU JATUH CINTA” dan “TERJEBAK NOSTALGIA“. Ketiganya adalah film romantis yang menampilkan kisah percintaan.Mungkin banyaknya film romantis di bulan ini karena Februari dikenal sebagai bulan romantis. Sebab pada bulan ini terdapat perayaan kasih sayang yakni Valentine.Yang menariknya, tidak ada film berbau horor di bulan ini. Apa saja filmnya? simak daftarnya di bawah ini.1. “LONDON LOVE STORY” – tayang 4 FebruariDitulis oleh Tisa TS, “LONDON LOVE STORY” mengikuti kisah Caramel (Michelle Ziudith), seorang mahasiswi Indonesia yang mengejar studi di salah satu Universitas di London. Di sela waktunya, Caramel bekerja paruh waktu di sebuah kedai pizza. Tanpa banyak yang menyadari tentang alasan Caramel pergi ke London. Selain studi, kepergian Caramel ke London adalah untuk menghindari seseorang dari masa lalunya. Sementara itu, di sisi lain muncul sosok Dave (Dimas Anggara). Dave adalah seorang mahasiswa Indonesia yang juga sedang menempuh studi di London. Suatu ketika Dave berada di tempat dan waktu yang salah, dimana Dave harus menyelamatkan seorang gadis yang berusaha untuk bunuh diri dengan loncat dari jembatan dan diketahui bernama Adelle (Adilla Fitri) yang berasal dari Indonesia. Konflik mulai terjadi ketika Caramel akhirnya bertemu dengan seseorang dari masa lalunya, tepat di London. Pertemuan yang sangat tidak diinginkan oleh Caramel.Selain nama-nama diatas, film arahan sutradara Asep Kusdinar ini juga turut dibintangi oleh Dion Wiyoko, Ramzi, dan banyak lagi.

2. “AACH… AKU JATUH CINTA” – tayang 4 FebruariDisutradarai oleh Garin Nugroho, “AACH… AKU JATUH CINTA” akan bercerita tentang perjalan cinta dari sepasang kekasih yang diperankan oleh Chicco Jerikho dan Pevita Pearce. Dalam film ini akan dilihatkan bagaimana perjalanan cinta mereka dari tiga zaman yang berbeda serta konflik unik yang muncul di antara mereka.Selain kedua bintang diatas, film ini juga turut dibintangi oleh Nova Eliza, Annisa Hertami, dan banyak lagi.

3. “TALAK 3” – tayang 4 FebruariFilm ini diarahkan oleh Hanung Bramantyo bersama sutradara “MENCARI HILAL,” Ismail Basbeth. Cerita film ini tentang Bagas (Vino) dan Risa (Bella). Keduanya ingin rujuk kembali, namun diantara mereka itu sudah jatuh talak tiga. Dalam aturan agama Islam, Bagas dan Risa harus sama – sama menikah dengan orang lain, bercerai, baru kemudian rujuk. Petualangan menemukan arti cinta dan komitmen baru pun dimulai.Selain tiga nama diatas, film ini juga turut dibintangi oleh Tika Pangabean, Dodit Mulyanto, Cak Lontong, Mike Lucock, Boris Bokir, Bang Tigor, Mosidik, dan banyak lagi.

4. “TERJEBAK NOSTALGIA” – tayang 11 FebruariDiadaptasi dari lagu milik Raisa dengan judul yang sama, “TERJEBAK NOSTALGIA” akan bercerita tentang seorang wanita yang patah hati (diperankan Raisa). Karena pernah mengalami kegagalan dalam percintaan di masa lalunya, sang wanita sangat sulit menerima laki-laki baru. Hingga akhirnya ia bertemu dengan dua lelaki yang mampu meluluhkan hatinya.Selain nama-nama diatas, film arahan sutradara Rako Prijanto ini juga turut dibintangi oleh Khiva Iskak.

5. “A COPY OF MY MIND” – tayang 11 FebruariDiarahkan dan ditulis oleh Joko Anwar,  “A COPY OF MY MIND” akan berputar disekitar sepasang kekasih yang diperankan oleh Chico Jericho dan Tara Basro. Keduanya akan menghadapi kehidupan yang keras dan juga intrik politik tingkat tinggi ketika mereka menemukan DVD berisi rekaman tindak korupsi yang melibatkan seorang calon presiden.

6. “JAGOAN INSTAN” – tayang 18 FebruariDitulis oleh Musfar Yasin, “JAGOAN INSTAN” bercerita tentang seorang pemuda bernama Bumi (Kemal Palevi) yang direkrut oleh pamannya untuk menjadi superhero dengan tujuan memberantas segala bentuk tindak kejahatan, termasuk merebut kembali sang kekasih dari tangan seorang penjahat bernama Romeo (Kevin Julio).Selain nama-nama diatas film arahan sutradara Fajar Bustomi ini juga turut dibintangi oleh Anisa Rahma, Dede Yusuf, Alexa Key, Mariam Bellina, Jovial da Lopez, Andovi da Lopez, Nikita Mirzani, Maxx Don, Fico Fachriza, UUS, Tarzan, Joe P Project, Henky Solaiman, Ence Bagus, Ki Manteb Soedharsono, Daan Aria, Farras Fatik, Bintang Timur, Hifdzi Khoir, Agung Hercules, Tyson Lynch, Jono Amstrong, dan Putri Anne.

7. “I AM HOPE” – tayang 18 FebruariBercerita tentang seorang gadis penderita kanker bernama Mia (Tatjana Saphira) yang berjuang dengan penuh semangat tinggi demi menggapai mimpinya untuk menggelar sebuah pertunjukan teater.Selain Tatjana, film arahan Adilla Dimitri ini juga turut dibintangi oleh Ray Sahetapy, Alessandra Usman, Fachry Albar, Ine Febrianti, Feby Febiola, Ariyo Wahab, Prisia Nasution, Fauzi Baadilla, dan Kenes Andari.

8. “STAY WITH ME” – tayang 25 FebruariFilm arahan sutardara Rudi Soedjarwo ini diangkat dari kisah nyata dan bercerita tentang kebahagiaan sekaligus kesedihan yang selalu ada dalam setiap bahtera rumah tangga. Boy William, Ully Triani, Natasha Ratulangi, Firman Subagja, Mastita Chipa, Nathalie Pandoyo, Anggi Septianto, Dimitri Hariastuti, dan Mira Kania adalah nama-nama yang akan membintangi film tersebut.

9. “JINGGA” – tayang 25 FebruariDiarahkan oleh Lola Amaria, “JINGGA” bercerita tentang empat orang tunanetra yang saling bersahabat dan mereka mencoba untuk mengikuti sebuah kompetisi musik.Film ini dibintangi oleh Aufa Dien Assegaf, Ray Sahetapy, Keke Soeryokusumo Hawadi, dan Hifzane Bob.

10. “BOMBE 2: DUMBA-DUMBA” – tayang 25 FebruariIni adalah angsuruan kedua dari film “BOMBE” yang dirilis pada tahun 2014 lalu. Cerita film ini akan melanjut kisah Aya, Seysa, Yudi, Zaki, Kayla, dan Rara. Mereka akan menghadapi gempa yang meluluh lantahkan kota Makassar. Keenammnya pun akan saling bahu membahu menghadapi gempa dan efek sesudahnya.

Feb 1, 2016 - Posted by Dory - No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *