Home » Film-film Bioskop Pilihan di Akhir Pekan Ini

Film-film Bioskop Pilihan di Akhir Pekan Ini

Seleb.co.id – Memasuki akhir pekan, maka saatnya untuk mengecek daftar film-film pilihan yang saat ini sudah tayang di bioskop.Daftar film pilihan ini dapat jadi panduan Anda untuk mendapatkan tontonan yang menarik di bioskop pada akhir pekan ini. Apa saja? Berikut daftar film bioskop pilihan di akhir pekan ini:1. THE BOYGreta (Lauren Cohan), seorang wanita yang mendapatkan pekerjaan sebagai pengasuh boneka anak laki-laki kecil. Ia pun diminta oleh majikannya untuk tidak melanggar daftar yang diberikan kepadanya. Meski awalnya Greta menyanggupinya, tetapi pada kenyataannya ia lalai. Alhasil hal-hal buruk mulai mengganguinya. Perlahan Great mulai percaya, bahwa boneka itu sebenarnya hidup, namun ia terlambat untuk sadar, ia telah melanggar seluruh peraturan yang diberikan, dan nyawa menjadi taruhannya.Film ini sudah tayang di jaringan bioskop 21.

2. THE FINEST HOURSDidasarkan pada peristiwa yang terjadi pada tahun 1952. Film ini bercerita tentang sebuah penyelamatan dramatis dari 30 awak kapal tanker SS Pendleton yang hancur di lepas pantai Cape Cod. Bernie Webber dan tiga orang penjaga pantai melawan cuaca musim dingin yang tak bersahabat di atas sebuah perahu penyelamat, dan berusaha menyelamatkan para korban, walaupun tampaknya itu adalah sebuah hal yang mustahil dilakukan. Film ini sudah tayang di jaringan bioskop 21, CGV BLITZ, Cinemaxx, dan Platinum Cineplex.

3. SURAT DARI PRAHATerinspirasi dari kisah kehidupan para pelajar Indonesia di Praha yang tidak bisa kembali akibat perubahan situasi politik dalam negeri tahun 1966. Cerita mengikuti Larasati (Julie Estelle), seorang gadis cantik yang terpaksa memenuhi wasiat ibunya, Sulastri (Widyawati Sofyan) untuk mengirimkan sebuah kotak dan sepucuk surat untuk Jaya (Tio Pakusadewo), seorang pria paruh baya yang menetap di Praha. Akibat dibesarkan di lingkungan keluarga yang tidak harmonis mengakibatkan hubungan Larasati dan Ibunya tidak baik. Pertemuan dengan Jaya yang ternyata adalah mantan tunangan ibunya, seseorang yang gagal menepati janji untuk kembali puluhan tahun silam akibat situasi politik yang berubah. Larasati menuding Jaya dan surat-surat yang pernah dikirimnya sebagai penyebab ketidakharmonisan keluarganya, situasi yang membawa akibat buruk bagi hidupnya. Akibat tersudutkan, Jaya merasa terpaksa untuk menjelaskan kejadian sebenarnya yang telah ia ikhlaskan.Film ini sudah tayang di jaringan bioskop 21, CGV BLITZ, Cinemaxx, dan Platinum Cineplex.

4. SITIMengkuti kehidupan seorang perempuan bernama Siti (Sekar Sari), 24 tahun. Siti adalah seorang ibu muda, yang harus mengurusi ibu mertuanya, Darmi (Titi Dibyo), anaknya, Bagas (Bintang Timur Widodo), dan Suaminya, Bagus (Ibnu Widodo “Gundul”). Bagus mengalami kecelakaan saat melaut setahun yang lalu, mengakibatkan tubuhnya mengalami kelumpuhan. Kapal Bagus yang baru dibeli dengan uang pinjaman hilang di laut. Siti harus berjuang untuk menghidupi mereka dan membayar hutang pada pak Karyo (Chatur Stanis). Disaat keadaan makin terjepit, Siti terpaksa bekerja siang dan malam. Pada siang hari Siti berjualan Peyek Jingking di Parangtritis. Malam hari Siti bekerja sambilan sebagai pemandu karaoke untuk menambah penghasilan. Bekerja sebagai pemandu karaoke membuat Bagus tidak suka pada Siti dan membuatnya tidak mau bicara lagi dengan Siti. Keadaan ini membuat Siti frustasi. Gatot (Haydar Saliz), seorang polisi yang dikenal Siti di tempat karaoke menyukai Siti sejak lama dan ingin menikahinya. Gatot meminta Siti untuk meninggalkan suaminya. Siti dalam kebimbangan. Tekanan hidup membuat Siti harus memilih. Film ini sudah tayang di jaringan bioskop 21, CGV BLITZ, Cinemaxx, dan Platinum Cineplex.

5. AIR TERJUN BUKIT PERAWANEnam orang sahabat pergi ke sebuah desa dimana kekasihnya Tina tinggal. Tina sudah hampir tiga bulan tidak memberikan kabar ke Marjuki. Ketika Marjuki tiba di desa itu, Tina sudah tidak lagi di rumahnya, maka Marjuki mengajak sahabatnya untuk pergi kemping di Bukit yang terletak dibelakang desa. Saat tenda selesai dipasang, secara mengejutkan Tina hadir dan ikut bergabung dengan mereka semua. Ketika tidur, Marjuki mendapatkan mimpi buruk. Kekasih hatinya, Tina telah dibunuh di air terjun dan mayatnya diseret di bebatuan. Dan pada paginya, saat mereka semua selesai mandi di Air Terjun, tanpa sengaja Marjuki melihat kearah batu yang sama yang ada dalam mimpinya, batu tempat Tina diseret setelah dibunuh. Marjuki menghampiri batu itu dan mengikuti lekak lekuk batu yang sangat mirip dengan mimpinya. Dan ia begitu terkejut saat melihat mayat Tina ada di balik batu besar. Saat panik Marjuki kembali ke tenda, dan ia menyaksikan Tina yang sedang memasak bersama sahabatnya yang lainnya. Siapakah Tina yang ada di tenda itu? Sementara Tina tidak memiliki saudara kembaran. Apakah Tina yang ada ditenda adalah Hantu?Film ini sudah tayang di jaringan bioskop 21.

TAYANG MIDNIGHT1. THE REVENANTBercerita tentang seorang pemburu bernama Hugh Glass (Leonardo DiCaprio), dimana pada tahun 1820-an, dia pernah diserang oleh seekor beruang grizzly. Ketika Glass sedang berkutat dengan keselamatan nyawanya, teman-temannya (Tom Hardy, Will Poulter, dan Domhnall Gleeson) justru tidak menolongnya dan memutuskan untuk membiarkannya mati. Dengan penuh perjuangan, Glass akhirnya mampu bertahan dan memutuskan untuk membalas dendam kepada teman-temannya yang telah mengkhianatinya.Film ini tayang midnight di jaringan bioskop 21.

2. DAUGHTER OF GODKetika rekannya Joey Cullen (Danny Hoch) dibunuh, detektif Scott Galban (Keanu Reeves) menemukan petunjuk bahwa Joey memiliki banyak musuh dan terlibat dalam sebuah korupsi. Penyelidikan Galban membawanya menemukan sosok wanita muda, Isabel de La Cruz (Ana de Armas). Isabel memiliki rahasia penting dibalik terbunuhnya Joey. Dan itu menjadikannya saksi utama dan juga target pembunuhan. Film ini tayang midnight di jaringan bioskop 21.

Jan 30, 2016 - Posted by Dory - No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *