Home » Daftar Film Bioskop Pilihan di Akhir Pekan Ini

Daftar Film Bioskop Pilihan di Akhir Pekan Ini

Seleb.co.id – Selamat akhir pekan. Saatnya untuk mengecek daftar film-film pilihan yang sudah tayang di bioskop.Daftar film pilihan ini dapat jadi panduan Anda untuk menentukan tontonan yang menarik di bioskop pada akhir pekan ini. Apa saja? Berikut enam film bioskop pilihan di akhir pekan ini:1. VISIONSEveleigh adalah seorang wanita hamil yang mengalami trauma setelah kecelakaan. Karena kejadian itu, sang suami membeli rumah di tengah-tengah perkebunan anggur supaya Eveleigh mendapat ketenangan dalam menjalani kehamilannya hingga nanti tiba waktunya untuk melahirkan. Alih-alih merasakan ketenangan, Eveleigh justru merasakan banyak gangguan aneh di rumah tua itu. Terlebih lagi ketika seorang tetangganya memberitahukannya bahwa rumah tua itu memiliki cerita menakutkan. Mampukah Eveleigh mengatasi gangguan setan dan keluar dari rumah tua itu dalam keadaan hidup?Film ini sudah tayang di jaringan bioskop 21.

2. KETIKA MAS GAGAH PERGIDiadaptasi dari novel karya karya Helvy Tiana Rosa, KETIKA MAS GAGAH PERGI bercerita tentang seorang pria yang baik, cerdas dan tampan yang kuliah di Fakultas Teknik Sipil. Mas Gagah adalah nama panggilan pria itu. Ia memiliki seorang adik bernama Gita yang masih duduk dibangku SMA. Suatu hari Mas Gagah berubah menjadi sosok yang fanatik dengan dunia agama. Tak sedikit warga yang tinggal di dekatnya juga berubah menjadi fanatik terhadap agama, bahkan para preman juga ikutan insyaf.Film ini sudah tayang di jaringan bioskop 21, CGV BLITZ, Cinemaxx, dan Platinum Cineplex.

3. FATHERS AND DAUGHTERSSepeninggal istrinya, seorang novelis bernama Jake Davis tinggal bersama putrinya yang masih berusia 5 tahun bernama Katie. Suatu ketika Jake dinyatakan sakit dan harus menjalani perawatan di rumah sakit. Ia pun terpaksa menitipkan Katie pada kerabatnya. Ketika Jake hendak mengambil Katie kembali, kerabatnya justru telah mengadopsinya dan menganggap Jake yang sakit tak akan bisa merawat putrinya sendiri. Dua puluh lima tahun kemudian, Katie telah berusia 30 tahun, namun masih dihantui bayangan masa kecilnya yang buruk. Di lain tempat, Jake masih berjuang melawan penyakitnya untuk menyelesaikan novel yang dulu pernah dijanjikannya pada Katie. Berbagai hal ia lakukan demi membuktikkan rasa cintanya pada putrinya, Katie.Film ini sudah tayang di jaringan bioskop 21.

4. MIDNIGHT SHOWFilm bergenre thriller ini diatur di sebuah gedung bioskop yang tengah dilanda kebangkrutan akibat tidak adanya penonton yang mengunjungi bioskop tersebut. Pemilik bioskop berusaha untuk membangkitkan kembali dengan memutar sebuah film kontroversial yang pernah ditarik dari pasaran. Film itu berjudul Bocah. Film Bocah mengisahkan tentang perjalanan hidup Bagas, seorang bocah yang membunuh keluarganya sendiri, 15 tahun yang lalu. Saat suasana film ini menjadi tegang, salah satu penonoton tewas terbunuh. Bagaimanakah kelanjutan film ini?Film ini sudah tayang di jaringan bioskop 21, CGV BLITZ, dan Cinemaxx.

5. THE 33Diadaptasi dari kisah nyata, THE 33 berfokus pada bencana dan kisah penyelamatan dari 33 penambang yang terjebak selama tiga bulan di dalam tambang San Jose, Chili pada tahun 2010 silam. Tim penyelamat pun dikerahkan dan mereka tanpa lelah bekerja untuk menyelamatkan ke 33 penambang yang terperangkap tersebut. Keluarga, teman-teman dan anak-anak serta jutaan orang di seluruh dunia memberikan dukungan dan menunggu kabar dari mereka.Film ini sudah tayang di jaringan bioskop 21.

TAYANG MIDNIGHT1. MACBETHDidasarkan pada cerita yang ditulis oleh William Shakespeare. MACBETH bercerita tentang ambisi seorang jenderal perang, Macbeth (Michael Fassbender) dan istrinya yang ingin menjadi raja dan ratu Skotlandia. Ambisi itu datang setelah tiga penyihir meramal Macbeth, dan memberitahunya bahwa kelak dia akan menjadi raja. Sejak itulah, Macbeth merencanakan niat jahatnya untuk membunuh Duncan, Raja Skotlandia, dan merebut tahtanya. Akan tetapi, kesombongan, ketakutan serta rasa bersalah dalam diri Macbeth justru menjadi boomerang bagi dirinya sendiri.Film ini tayang midnight di jaringan bioskop 21.

2. THE BOYGreta (Lauren Cohan), seorang wanita yang mendapatkan pekerjaan sebagai pengasuh boneka anak laki-laki kecil. Ia pun diminta oleh majikannya untuk tidak melanggar daftar yang diberikan kepadanya. Meski awalnya Greta menyanggupinya, tetapi pada kenyataannya ia lalai. Alhasil hal-hal buruk mulai mengganguinya. Perlahan Great mulai percaya, bahwa boneka itu sebenarnya hidup, namun ia terlambat untuk sadar, ia telah melanggar seluruh peraturan yang diberikan, dan nyawa menjadi taruhannya.Film ini tayang midnight di jaringan bioskop 21.

Jan 23, 2016 - Posted by Dory - No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *