Home » Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Dikabarkan Kembali Bertunangan

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Dikabarkan Kembali Bertunangan

Seleb.co.id – Beberapa hari yang lalu Miley Cyrus telah memamerkan cincin pertunangan bertahtakan berlian dari Liam Hemsworth.

Seorang sumber baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa keduanya tidak hanya berpacaran kembali, tetapi kini mereka telah resmi bertunangan (lagi).

Miley dan Liam juga disebut telah hidup bersama setelah keduanya mulai saling berkomunikasi lagi pada bulan April lalu.

“Miley dan Liam telah kembali dari apa yang pernah mereka sempat tinggalkan,” kata orang dalam kepada US Weekly.

Sumber itu juga mengklaim bahwa Liam sudah memberitahu teman mereka bahwa mereka telah berpacaran lagi. “Dia kembali bersama dia dan membawa anjing,” kata sumber lain.

“Dia selalu mencintainya,” tambahnya.

Pada hari Minggu, Miley terlihat mengenakan sebuah cincin berlian besar di jari manisnya. Cincin itu adalah cincin pertunangan dari Hemsworth yang diberikan kepadanya pada bulan Juni 2012.

Sebelumnya pada bulan Januari lalu, sebuah sumber mengatakan bahwa keduanya terlihat berciuman di sebuah festival musik di Australia. Miley juga dilaporkan telah menghabiskan waktunya bersama Liam.

Cyrus dan Hemsworth pertama kali bertemu di lokasi syuting “The Last Song” pada tahun 2010 silam. Dua tahun kemudian, keduanya bertunangan, tapi hubungan mereka kandas pada September 2013.

Jan 22, 2016 - Posted by Dory - No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *