Home » Andy Garcia dan Michael K. Williams Gabung di Film Reboot Ghostbusters

Andy Garcia dan Michael K. Williams Gabung di Film Reboot Ghostbusters

Movie.co.id – Setelah Chris Hemsworth, reboot Ghostbusters juga akan dibintangi oleh dua pendatang baru, yakni Andy Garcia (“OCEAN ELEVEN,” “THE GODFATHER PART III“) dan Michael K. Williams (“BOARDWALK EMPIRE,” “INHERENT VICE“). Keduanya baru-baru ini dilaporkan telah direkrut oleh Sony Pictures untuk membintangi reboot Ghostbusters.Dikutip comingsoon, Garcia akan memainkan peran sebagai Walikota New York. Sementara Williams akan memainkan karakter bernama “Hawkins.”Selain mereka, reboot juga akan dibintangi oleh para pemeran baru lainnya termasuk Matt Walsh dan Pat Kiernan, yang akan bermain sebagai pembaca berita.Kabar lain juga datang dari sang sutradara, Paul Feig yang belum lama ini menggungah sebuah foto mesin penyedot hantu yang biasa digunakan oleh kelompok Ghostbusters. Foto yang dirilis oleh Feig di akun Twitter-nya itu juga dilengkapi oleh keterangan. Sepertinya foto itu diunggah Feig untuk membantu para cosplayer yang ingin membuat mesin tersebut.

Ghostbusters

Sebelumnya, Feig juga sudah mengunggah foto kostum bersamaan dengan empat sepasang sepatu bot dan sarung tangan yang bakal digunakan oleh Melissa McCarthy dkk sebagai kelompok Ghostbusters. Kostum yang diunggah Feig itu terlihat sama dengan yang digunakan di film Ghostbusters pertama di tahun 1984. McCarthy dkk akan menggunakan jumpsuits tersebut saat mereka menjalankan misi untuk memburu hantu. Perbedaan yang paling menonjol pada kostum baru adalah dua pasang garis oranye di daerah lengan dan dada. Tak hanya kostum tersebut, kelompok ini juga akan beraksi dengan mengenakan sepasang sepatu bot tinggi dan sarung tangan kulit berwarna hitam.

Ghostbusters

Film yang juta dibintangi oleh Kristen Wiig, Kate McKinnon, dan Leslie Jones ini direncanakan akan dirilis di bioskop pada 22 Juli 2016 mendatang.

Jul 7, 2015 - Posted by Dory - No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *