Home » 6 Film Bioskop Pilihan di Akhir Pekan Ketiga Januari 2016

6 Film Bioskop Pilihan di Akhir Pekan Ketiga Januari 2016

Seleb.co.id – Selamat akhir pekan. Saatnya untuk mengecek daftar film-film pilihan yang sudah tayang di bioskop.Daftar film pilihan ini dapat jadi panduan Anda untuk menentukan tontonan yang menarik di bioskop pada akhir pekan ini. Apa saja? Berikut enam film bioskop pilihan di akhir pekan ini:1. THE BIG SHORTDiadaptasi dari novel laris karya Michael Lewis, THE BIG SHORT menceritakan tentang sekelompok empat orang pemuda (diperankan Christian Bale, Brad Pitt, Steve Carell dan Ryan Gosling) untuk mencari keuntungan saat krisis keuangan melanda dunia di tahun 2008. Mereka melakukan bisnis terlarang dalam sektor perbankan, dan mereka dihadapkan dengan resiko kegegalan investasi yang sangat besar.Film ini sudah tayang di jaringan bioskop 21, CGV BLITZ, Cinemaxx, dan Platinum Cineplex.

2. MIDNIGHT SHOWFilm bergenre thriller ini diatur di sebuah gedung bioskop yang tengah dilanda kebangkrutan akibat tidak adanya penonton yang mengunjungi bioskop tersebut. Pemilik bioskop berusaha untuk membangkitkan kembali dengan memutar sebuah film kontroversial yang pernah ditarik dari pasaran. Film itu berjudul Bocah. Film Bocah mengisahkan tentang perjalanan hidup Bagas, seorang bocah yang membunuh keluarganya sendiri, 15 tahun yang lalu. Saat suasana film ini menjadi tegang, salah satu penonoton tewas terbunuh. Bagaimanakah kelanjutan film ini?Film ini sudah tayang di jaringan bioskop 21, CGV BLITZ, Cinemaxx, dan Platinum Cineplex.

3. THE HATEFUL EIGHTFilm ini bercerita tentang delapan orang dengan karakterdan misi yang berbeda. Mereka terjebak dalam sebuah badai salju dan mulai berfikir untuk saling membunuh satu sama lainnya demi keselamatan pribadi.Film ini sudah tayang di jaringan bioskop 21.

4. SAWADIKAPFilm horor ini mengikuti sekelompok pemuda yang dihantui oleh setan setelah mereka pulang liburan dari Bangkok, Thailand. Kisah bermula ketika Ocep (Zaky Zimah) dan dua sahabatnya Bryan (Kiki Drajat) dan Ariel (Lionil Hendrik) datang untuk berlibur ke Bangkok, Thailand. Setibanya disana, ketiganya menemukan masyarakat setempat sedang melakukan ritual untuk perayaan adat Pee Ta Khoon. Masyarakat setempat percaya jika di perayaan itu, arwah orang yang sudah tiada akan turun kembali ke bumi. Para arwah punya waktu di bumi hingga perayaan tersebut berakhir. Dan sebelum berakhir, para arwah harus kembali ke alam roh. Jika mereka gagal pulang, maka ia akan terperangkap di bumi. Saat dalam perjalanan, Ariel dan kawan-kawan tanpa sadar telah merusak sebuah sesajen untuk arwah seorang wanita bernama Phon (Ilona Cecilia). Aksi mereka pun telah diperingati oleh seorang warga setempat, tetapi mereka tak terlalu menanggpinya. Sejak saat itulah, ketiganya mulai digangu oleh arwah Phon yang tidak bisa kembali ke alam roh karena sesajennya dirusak.Film ini sudah tayang di jaringan bioskop 21, CGV BLITZ, dan Cinemaxx.

5. HANTU CANTIK KOK NGOMPOL?Film horor komedi ini bercerita tentang empat mahasiswi jurusan peternakan yang datang ke sebuah gedung untuk melanjutkan studinya. Namun tanpa mereka sadari, tempat yang mereka singgahi itu ternyata memiliki sebuah rahasia misterius. Satu persatu dari mereka pun mulai diganggu oleh roh-roh penunggu di tempat tersebut. Sarah Azhari, Nana Mirdad, Omas dan Baby Margaretha adalah diantara jajaran pemain yang menghiasi film tersebut.Film ini sudah tayang di jaringan 21 dan Cinemaxx.

6. THE 5TH WAVEFilm bercerita tentang invasi atau serangan kaum alien ke Bumi yang terjadi dalam 5 gelombang. Setiap gelombang menghasilkan efek yang berbeda-beda. Gelombang pertama, Bumi menjadi gelap gulita saat seluruh listrik di dunia padam. Gelombang kedua, manusia diterjang gelombang tsunami yang begitu kuat. Gelombang ketiga, muncul sebuah wabah menjangkiti manusia mengakibatkan kepanikan total dan gelombang keempat, para alien mulai turun ke Bumi untuk menginvasi umat manusia. Masih tersisa satu gelombang terakhir yang akan dilakukan oleh kaum alien. Apabila gelombang kelima sukses, maka dapat dipastikan selurug umat manusia terancam punah. Cassie Sullivan (Chloe Grace Moretz) melakukan riset untuk mencari tahu jenis gelombang apa yang akan terjadi dan mampukah umat manusia melawan kawanan alien?Film ini sudah tayang di jaringan bioskop 21, CGV BLITZ, Cinemaxx, dan Platinum Cineplex.

Jan 16, 2016 - Posted by Dory - No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *