Home » Aurel Dibully Haters, Ashanty: Aku Sedih Banget

Aurel Dibully Haters, Ashanty: Aku Sedih Banget

Seleb.co.id – Ashanty merasa sangat sedih ketika anak-anaknya turut jadi sasaran haters, termasuk Aurel Hermansyah yang kerap diserang dengan tuduhan miring.”Aku rada sedih banget. Karena sebenarnya kalau aku sama Mas Anang yang di-bully, kita nggak peduli,” ucap Ashanty di Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (12/1).”Tapi kalau udah ngatain yang parah banget ke anak aku, itu nggak bagus. Kalau mau kasih masukan, ada tempatnya,” lanjutnya.Sebagai seorang ibu, Ashanty pun mencoba untuk melindungi anaknya dari para haters. Ia pun membantah soal tudingan Haters yang menyebut Aurel telah lakukan operasi plastik (oplas).Menurut Ashanty, kecantikan Aurel saat ini bukanlah hasil dari oplas. “Soal Aurel yang oplas. Ada yang nulis ‘kamu mentang-mentang operasi plastik, Aurel juga operasi plastik’. Tahu dari mana dia saya lakukan itu. Lagipula nggak mungkin lah aku, seorang ibu, membiarkan anaknya operasi plastik. Kecuali kalo aurel umurnya udah 25 ke atas, baru deh terserah dia,” tegas Ashanty.”Tapi selama dia masih di bawah asuhan kita, nggak mungkin lah kita membiarkan dia berbuat itu. Karena dia cantik kok. Nggak operasi aja banyak yang bilang dia cantik, gimana kalau operasi,” lanjutnya.Ashanty pun berpesan agar para haters bisa menahan diri dan tidak menebarkan kebencian serta tidak saling menyakiti satu sama lain. “Kita hidup di dunia nggak tahu loh berapa lama. Namanya takdir nggak ada yang tahu. Jadi kenapa sih kita nggak kenal tapi ngehujat orang, jahatin orang,” tandasnya.

Jan 14, 2016 - Posted by Dory - No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *