Home » Lima Film Bioskop Pilihan di Akhir Pekan Kedua Januari 2016

Lima Film Bioskop Pilihan di Akhir Pekan Kedua Januari 2016

Seleb.co.id – Memasuki akhir pekan maka tak salah untuk melihat sederet film-film pilihan yang sedang tayang di bioskop Indonesia.Ada sekitar lima film bioskop pilihan yang patut anda tonton di akhir pekan ini. Dari lima film, dua diantaranya adalah film terbaru karya anak bangsa, “TAUSIYAH CINTA” dan “WANITA BERDARAH“. Sementara sisanya adalah film-film baru dari luar Indonesia.Berikut lima film bioskop pilihan di akhir pekan ini:1. DADDY’S HOME Film komedi ini akan memperlihatkan sebuah persaingan sebagai Ayah untuk mendapatkan perhatian serta kasih sayang dari anak-anak mereka. Awalnya Brad Taggart (Ferrell) merasa hidupnya berjalan dengan sempurna saat ia menikah dengan seorang wanita bernama Sarah (Linda Cardellini). Akan tetapi hal itu berubah ketika mantan suami Sarah, Dusty (Mark Wahlberg) datang dan ingin tinggal bersama untuk sementara waktu. Sejak itu, keduanya bersaing untuk mendapatkan kasih sayang dari anak-anak Sarah.Film ini sudah tayang di jaringan bioskop 21, CGV BLITZ, Cinemaxx, dan Platinum Cineplex.

2. THE FORESTFilm ini mengisahkan tentang hutan angker di Jepang bernama Hutan Aokigahara. Hutan ini menjadi tempat bagi orang yang ingin mengakhiri hidup. Seorang wanita muda asal Amerika bernama Sara (Natalie Dormer) sedang mencari saudara kembarnya yang telah menghilang secara misterius. Meskipun semua orang telah memperingatkan untuk tidak menyimpang dari jalan, namun Sara tetap memberanikan diri untuk masuk ke dalam hutan untuk menemukan keberadaan saudara kembarnya, Jess. Sara dibantu oleh seorang pria yang juga berasal dari Amerika. Keduanya berjalan menelusuri hutan angker Aokigahara. Akhirnya keduanya berhasil tiba diperkemahan Jess, namun tidak menemukan sosok Jess didalamnya. Mereka kemudian berhadapan dengan jiwa yang marah dan tersiksa yang kini akan memangsa siapapun yang melintasi jalan mereka.Film ini sudah tayang di jaringan bioskop 21, CGV BLITZ, Cinemaxx, dan Platinum Cineplex.

3. TAUSIYAH CINTAFilm drama-religi ini bercerita tentang Lefan (Rendy Herpy), seorang pria yang mencoba membuktikan pada ayahnya bagaimana caranya memuliakan perempuan. Ia bersahabat dengan Azka (Hamas Syahid Izzuddin), seorang arsitek muda yang sholeh, tampan, dan hafidz Qur’an. Lefan dan Azka sama-sama dibesarkan dalam keluarga islam yang taat namun Lefan sungguh berbanding terbalik dengan Azka. Suatu ketika kedua pemuda tampan ini bertemu dengan Rein (Ressa Rere), gadis cantik yang juga hafal qur’an, senang memanah dan lincah membuat gambar siluet. Rein adalah mahasiswi Teknik Lingkungan tingkat akhir yang sedang merampungkan skripsinya. Sesuatu hal kemudian terjadi. Lefan mendapatkan sesuatu pada diri Rein yang tidak ada pada diri almarhumah kakaknya, Elfa (Hidayatur Rahmi). Ternyata, ada sosok sholehah yang membuat hati Lefan merasakan sesuatu yang menyentuh. Ada sebuah keputusan yang tidak wajar yang membuat Lefan makin terpukul. Keputusan apakah itu?Film ini sudah tayang di jaringan bioskop 21, CGV BLITZ, dan Cinemaxx.

4. WANITA BERDARAHFilm ini mengikuti kisah seorang wanita cantik yang melakukan balas dendam kepada anggota mafia yang telah menculik adik serta membunuh orang tercintanya.Film ini sudah tayang di jaringan bioskop 21, CGV BLITZ, dan Cinemaxx.

5. LIFEDidasarkan pada kisah nyata, LIFE bercerita tentang persahabatan antara seorang aktor Hollywood, James Dean dengan seorang fotografer dari Life Magazine, Dennis Stock. Dennis Stock adalah seorang fotografer muda yang bekerja untuk Agensi Foto Magnum (Magnum Photos Agency). Suatu hari dia mendapatkan tugas dari pihak agensinya untuk mengambil foto seorang aktor Hollywood bernama James Dean. Selama perjalanan tugasnya itu, Stock menjalin persahabatan dengan James. Keduanya pun selalu bersama-sama dalam perjalanan dari Los Angeles (LA) ke New York, lalu kemudian ke Indiana.Film ini sudah tayang di jaringan CGV BLITZ, Cinemaxx, dan Platinum Cineplex.

Jan 9, 2016 - Posted by Dory - No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *