Home » Ini Para Musisi EDM Yang Merilis Lagu di Malam Tahun Baru

Ini Para Musisi EDM Yang Merilis Lagu di Malam Tahun Baru

Seleb.co.id – Di banyak negara, tahun baru identik dengan pesta barbeque, liburan, dan relaksasi. Tetapi tidak dengan tiga musisi electronic dance music (EDM) ini yang justru memilih untuk merilis lagu terbaru di malam pergantian tahun 2015. Siapa saja? Berikut para musisi EDM yang merilis karya baru di malam pergantian tahun 2015.1. Axwell Λ Ingrosso – “Dream Bigger”

Pada 31 Desember, Axwell Λ Ingrosso merilis karya baru mereka bertajuk “Dream Bigger.” Tak hanya itu, mereka juga merilis sebuah video yang berisikan tentang ringkasan berbagai pengalaman mereka di tahun 2015 dengan soundtrack “Dream Bigger”.2. Martin Garrix – “Bouncybob”Lagu ini dipersembahkan oleh Garrix sebagai kado untuk fansnya yang dirilis secara gratis pada malam tahun baru. “Bouncy Bob” adalah karya terbaru Garrix yang juga turut menampilkan Justin Mylo dan Mesto.

3. Alesso – “Anthem”Alesso menyuguhkan “Anthem” dengan nuansa musiknya yang berbeda dari karya-karyanya sebelumnya. Meski disuguhkan berbeda, ‘Anthem’ tetap akan menggemparkan lantai dansa.

Jan 4, 2016 - Posted by Dory - No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *