Home » Daftar Film Bioskop Pilihan di Tahun Baru

Daftar Film Bioskop Pilihan di Tahun Baru

Seleb.co.id – Kurang dari 10 jam lagi, tahun akan berganti. Banyak cara untuk menyambut pergantian tahun menuju 2016. Selain berpesta, menyambut tahun baru juga bisa dengan menonton film. Di akhir pekan ini, ada 10 film bioskop pilihan yang sangat menarik untuk Anda tonton di bioskop. Dari 10 film, 5 diantaranya adalah rilisan terbaru, sedangkan sisanya adalah film yang dirilis pada akhir pekan kemarin. Apa saja?1. ALVIN AND THE CHIPMUNKS: THE ROAD CHIPsekuel ke 4 dari seri film “Alvin and the Chipmunks” ini masih berputar pada petualangan tiga tupai; Alvin, Simon dan Theodore. Ketiganya akan berpetualang ke kota New York untuk menggagalkan lamaran Dave terhadap kekasihnya. Mereka beranggapan bahwa Dave akan mencampakan mereka setelah menikah dengan sang kekasih. Ketiganya pun punya waktu tiga hari untuk menghentikan bencana itu. Selain menyelamatkan diri mereka dari kehilangan Dave, langkah para tupai itu untuk menyelamatkan diri mereka dari calon saudara tiri yang mengerikan dan sangat membenci mereka. Akankah ketiganya mampu menghentikan lamaran itu? Dan benarkah Dave akan membuang mereka?Film ini sudah tayang di jaringan bioskop Cinama 21 (XXI), CGV BLITZ, Cinemaxx, dan Platinum Cineplex.

2. NGENESTDiadaptasi dari trilogi buku best seller karya Ernest Prakasa, ‘Ngenest‘ (Ngetawain Hidup Ala Ernest) bercerita tentang kisah nyata yang dialami oleh Ernest sebagai pria Tionghoa. Terlahir sebagai kaum minoritas, Ernest kerap dibully oleh orang-orang disekitarnya. Ia pun berjuang untuk mencari cara agar keturunannya kelak tidak merasakan hal yang pernah ia rasakan. Karena itu ia mencoba untuk menikah dengan orang pribumi.Film ini sudah tayang di jaringan bioskop Cinema 21 (XXI), CGV BLITZ, Cinemaxx, dan Platinum Cineplex.

3. STAR WARS: THE FORCE AWAKENSAngsuran ketujuh dari waralaba Star Wars ini akan mengambil waktu 30 tahun setelah peristiwa “RETURN OF THE JEDI“. Film akan menampilkan pahlawan dan penjahat baru. Iko Uwais, Cecep A. Rahman dan Yayan Ruhiyan adalah para aktor Indonesia yang turut dilibatkan dalam film arahan J.J. Abrams ini.Film ini sudah tayang di jaringan bioskop Cinema 21 (XXI), CGV BLITZ, Cinemaxx, dan Platinum Cineplex.

4. DILWALEMengikuti pasangan sejoli, Raj (Shahrukh Khan) dan Meera (Kajol) yang saling mencintai satu sama lain. Namun masa lalu membuat mereka harus terpisah. Di sisi lain, Veer (Varun Dhawan) yang jatuh cinta kepada Ishita (Kriti Sanon) juga harus berjuang untuk mendapatkan hati gadis pujaannya itu. Berbagai rintangan dihadapi oleh keduanya. Mampukah Raj dan Veer mendapatkan cinta mereka?Film ini sudah tayang di jaringan CGV BLITZ, Cinemaxx, dan Platinum Cineplex.

5. NEGERI VAN ORANJEDiadaptasi dari novel berjudul sama, “NEGERI VAN ORANJE” akan menyoroti kisah lima mahasiswa Indonesia yang tinggal di Belanda untuk menuntut ilmu. Kelima akan saling bertemu dan menjadi sahabat. Namun persahabatan yang terjalin diantara mereka bukan tanpa ujian. Beberapa konflik akan hadir dan menguji persahabatan mereka. Film arahan sutradara Endri Pelita ini dibintangi oleh Tatjana Saphira, Arifin Putra, Abimana Aryasatya, Ge Pamungkas, dan Chicco Jerikho.Film ini sudah tayang di jaringan Cinema 21 (XXI), CGV BLITZ, dan Cinemaxx.

6. IP MAN 3Didasarkan pada kehidupan Yip Man (Donnie Yen), seorang grandmaster seni bela diri Wing Chun dan juga guru dari tokoh ikonik bela diri Bruce Lee. Yip akan kembali akan menunjukan kemampuan bela dirinya untuk menghadapi sekelompok gangster sadis yang ingin menguasai kota dengan cara kekerasan. Namun kali ini Yip akan bertarung dengan salah satu lawan yang paling berat yang pernah ia dihadapi, dia adalah seorang petinju tangguh bernama Frank (Mike Tyson). Frank terkenal sadis, dan tak terkalahkan. Mampukah guru Yip menghancurkan Frank?Film ini sudah tayang di jaringan Cinema 21 (XXI).

7. SUNSHINE BECOMES YOUDiadaptasi dari novel berjudul sama karya Ilana Tan, “SUNSHINE BECOMES YOU” bercerita tentang kisah asmara antara seorang pianis bernama Alex Hirano (Herjunot Ali) dan seorang penari, Mia Clark (Nabilah JKT48). Meski awalnya Alex membenci Mia, namun takdir yang menyapa membuat keduanya saling berdekatan. Benih cinta pun bersemi di hati mereka. Tapi sayang, kisah cinta mereka berubah rumit ketika adik Alex juga menyukai Mia.Film ini sudah tayang di jaringan bioskop Cinema 21 (XXI), CGV BLITZ, Cinemaxx, dan Platinum Cineplex.

8. BOYCHOIRScrip ditulis oleh Ben Ripley, BOYCHOIR bercerita tentang Stet, anak yatim piatu yang berbakat tapi pemberontak, masuk ke sebuah akademi musik bergengsi, dan bergabung dengan kelompok paduan suara. Sang pemimpin paduan suara yang tegas menemukan bakat unik dalam diri Stet, dan berusaha menggali potensi kreatif sejatinya dalam musik. Kedua pribadi yang sama-sama keras kepala ini saling bersikeras, dan siapakah yang akhirnya akan menang?Film ini sudah tayang di jaringan bioskop CGV BLITZ, Cinemaxx, dan Platinum Cineplex.

9. THE SURPRISEFilm ini mengisahkan tentang seorang jutawan yang memutuskan untuk menggunakan jasa dari sebuah organisasi misterius untuk mengakhiri hidupnya. Saat ia sedang memilih peti mati, ia bertemu dengan seorang wanita yang telah mendaftar untuk hal serupa dengannya. Kesulitan terjadi ketika pasangan saling jatuh cinta dan ingin memutuskan sepihak kontrak yang telah dibuat dengan organisasi tersebut.Film ini sudah tayang di jaringan bioskop CGV BLITZ dan Cinemaxx.

10. SINGLEFilm komedi yang disutradarai dan dibintangi oleh Raditya Dika ini bercerita tentang petualangan seorang pemuda dalam mendapatkan cinta seorang gadis impiannya dan melepaskan status “Single”-nya. Pandji Pragiwaksono, Babe Cabita, Chandra Liow, dan Annisa Rawles adalah para pemain lain di film garapan rumah produksi Soraya Intercine Films tersebut.Film ini sudah tayang di jaringan bioskop Cinema 21 (XXI), CGV BLITZ, Cinemaxx, dan Platinum Cineplex.

Dec 31, 2015 - Posted by Dory - No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *