Home » Meski Batal Jadi Miss Universe, Ariadna Gutierrez Tetap Besar Hati

Meski Batal Jadi Miss Universe, Ariadna Gutierrez Tetap Besar Hati

Seleb.co.id – Miss Kolombia, Ariadna Gutierrez harus menerima kenyataan pahit saat tahta mahkota Miss Universe yang sempat disematkan dikepalanya itu berpindah ke Miss Filipina lantaran kesalahan penyebutan pemenang.Meski sempat syok dan kecewa, tetapi Ariadna justru bebesar hati dan mencoba untuk melupakan insiden itu serta menatap masa depan. Hal itu terungkap lewat curhatannya di media sosial.”Setelah keributan sudah mereda. Saya ingin berterima kasih kepada setiap orang dari Anda yang telah mengirim pesan dukungan dan kekuatan,” kata Gutierrez dalam keterangan yang ia tulis pada dua postingan terbarunya.”Setiap salah satu dari kalian telah menjadi manusia yang luar biasa dalam buku saya dan saya yang paling beruntung dan bersyukur karena memiliki dukungan tidak hanya dari satu negara tapi dari seluruh seluruh dunia,” lanjutnya.

After the storm comes the calm. I want to thank each and everyone of you who have sent messages of support and strength. Every one of you has become an incredible human being in my book and I am the most fortunate and thankful for having the support not only from one country but from the whole entire world. Your destiny is written for you. And my destiny was this. I was able to bring happiness to my country after becoming Miss Universe for only a couple of minutes… Today because of that COLOMBIA and the LATIN COMMUNITY are being talked about in every corner of the world. I also want to congratulate the Philippines for their new Miss Universe ??. The happiness that you must be feeling must be incredible. Life continues and in the future we will find out why things happen the way they happen. Thank you all for your LOVE SUPPORT and KINDNESS. ❤️

A photo posted by Ariadna Gutierrez Arevalo (@gutierrezary) on

Diketahui bahwa pada hari Minggu (20/12) kemarin, pembawa acara Miss Universe, Steve Harvey tidak sengaja mengumumkan Gutierrez sebagai pemenang, ketika, pada kenyataannya, Miss Philippines (Pia Alonzo Wurtzbach) adalah pemenang sesungguhnya dari kontes kecantikan tersebut.”Takdir Anda ditulis untuk Anda. Dan takdir saya dalam hal ini. Saya bisa membawa kebahagiaan bagi negara saya setelah menjadi Miss Universe hanya beberapa menit … Hari ini, COLOMBIA dan COMMUNITY LATIN sedang jadi perbincangan di setiap sudut dunia. “Meskipun Gutierrez tidak menang, tetapi dia dengan penuh besar hati mengucapkan selamat untuk Pia yang terpilih sebagai Miss Universe.”Saya juga ingin mengucapkan selamat kepada Filipina untuk mereka yang baru Miss Universe. Kebahagiaan yang Anda harus perasaan harus luar biasa,” katanya.Selain itu, Ia juga mencoba untuk melupakan insiden yang pernah terjadi dan menatap masa depan yang akan dihadapinya kelak. “Hidup terus bergulir dan di masa depan kita akan mencari tahu mengapa sesuatu terjadi di perjalanan yang akan berlangsung. Terima kasih semua untuk DUKUNGAN CINTA dan KEBAIKAN,” paparnya.Setelah Miss Universe, Gutierrez langsung bertolak ke Miami pada Selasa pagi untuk menghabiskan liburan bersama keluarganya.”Gutierrez pergi ke Miami untuk menghabiskan beberapa hari, bersantai bersama keluarganya setelah insiden itu,” tutur seorang perwakilan dari National Beauty Contest of Colombia kepada People.”Dia ingin menghabiskan beberapa hari tenang dengan keluarganya selama liburan dan bersantai, dan dia berencana menangani media ketika dia kembali ke Kolombia.”Sebelumnya, Gutierrez juga mengunggah beberapa foto dirinya yang mengenakan mahkota Miss Universe di akun Instagram-nya.”Saat ini akan selalu dengan saya #missuniverse #misscolombia #backtoback Lo logramos COLOMBIA!,” tulisnya sebagai keterangan.Harvey sendiri telah meminta maaf atas kesalahannya dalam mengumumkan pemenang Miss Universe pada beberapa waktu lalu.”Saya ingin meminta maaf dengan sepenuh hati ke Miss Kolombia & Miss Filipina untuk kesalahan besar saya. Saya merasa tidak enak,” kicau Harvey di Twitter.

Dec 23, 2015 - Posted by Dory - No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *