Home » 5 Film Bioskop Pilihan di Akhir Pekan Ketiga Desember 2015

5 Film Bioskop Pilihan di Akhir Pekan Ketiga Desember 2015

Seleb.co.id – Desember jadi bulan dirilis sejumlah film-film menarik, baik itu luar ataupun lokal. Di akhir pekan ini misalnya, ada lima film bioskop pilihan yang dapat Anda saksikan. Salah satunya adalah film terbaru Star Wars, yang sudah diputar di seluruh jaringan bioskop di Tanah Air.Film lain yang juga sedang tayang dan patut ditonton di akhir pekan ini bisa dilihat dibawah ini:1. STAR WARS: THE FORCE AWAKENSAngsuran ketujuh dari waralaba Star Wars ini akan mengambil waktu 30 tahun setelah peristiwa “RETURN OF THE JEDI“. Film akan menampilkan pahlawan dan penjahat baru. Iko Uwais, Cecep A. Rahman dan Yayan Ruhiyan adalah para aktor Indonesia yang turut dilibatkan dalam film arahan J.J. Abrams itu.Film ini sudah tayang di jaringan bioskop 21, CGV BLITZ, Cinemaxx, dan Platinum Cineplex.

2. BULAN TERBELAH DI LANGIT AMERIKAIni adalah kelanjutan dari kisah Hanum dan Rangga setelah “99 CAHAYA DI LANGIT EROPA”. Keduanya akan mengungkap berbagai fakta tersembunyi di balik tragedi 9/11 di New York, Amerika Serikat. Acha Septriasa, Abimana Aryasatya, Nino Fernandez dan Rianti Cartwright adalah para pemeran di film arahan sutradara Rizal Mantovani itu.Film ini sudah tayang di jaringan bioskop 21, CGV BLITZ, Cinemaxx, dan Platinum Cineplex.

3. SINGLEFilm komedi yang disutradarai dan dibintangi oleh Raditya Dika ini bercerita tentang petualangan seorang pemuda dalam mendapatkan cinta seorang gadis impiannya dan melepaskan status “Single”-nya. Pandji Pragiwaksono, Babe Cabita, Chandra Liow, dan Annisa Rawles adalah para pemain lain di film garapan rumah produksi Soraya Intercine Films tersebut.Film ini sudah tayang di jaringan bioskop 21, CGV BLITZ, Cinemaxx, dan Platinum Cineplex.

4. PAY THE GHOSTSaat parade Halloween, seorang profesor (Nicolas Cage) harus kehilangan anaknya secara misterius. Selang setahun, sang profesor mulai merasakan kehadiran anaknya. Serangkaian petunjuk pun menarik profesor untuk mencari anaknya di seluruh kota New York, setelah itu ia kemudian mendapati sebuah kekuatan jahat yang mencoba untuk melakukan aksi balas dendam.Film ini sudah tayang di jaringan bioskop 21.

5. SANTA CLAUS (Le pere Noel)Film ini mengikuti kisah dari seorang anak berusia 6 tahun, Antoine, yang bertemu dengan Santa Clause (diperankan oleh Tahar Rahim). Akan tetapi, dia tidak menyadari bahwa sosok Santa Clause yang ia temui itu adalah seorang pencuri yang sedang menyamar. Kendati begitu, Antonie, tetap kagum dengan Santa Clause palsu itu. Alhasil, dia pun membentuk ikatan dengan Santa, yang membawanya kepada sebuah petualangan di Paris, mencari mimpi mereka masing-masing.Film keluarga ini sudah tayang di jaringan bioskop CGV BLITZ, Cinemaxx, dan Platinum Cineplex.

Dec 19, 2015 - Posted by Dory - No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *