Home » Irish Bella, Stefan William, dan Maxime Bouttier Dalam Foto Film ‘Tiger Boy’

Irish Bella, Stefan William, dan Maxime Bouttier Dalam Foto Film ‘Tiger Boy’

Movie.co.id – Setelah “YOUTUBERS“, Starvision Plus bakal merilis sebuah film remaja terbaru yang berjudul “TIGER BOY“. Film itu kini sudah memasuki tahap proses syuting.Beberapa waktu lalu, Haqi Achmad, yang menuliskan script untuk film tersebut, memperlihatkan sejumlah foto dan video yang diambil langsung dari lokasi syuting “TIGER BOY“.Salah satu foto menampilkan Irish Bella yang terlihat sedang mengajarkan Stefan William untuk memakai baju.Di foto tersebut tertulis caption, “Radja dan Kanya. Ini scene Kanya ngajarin Radja pakai baju #behindthescene #filmtigerboy”.

Radja dan Kanya Ini scene Kanya ngajarin Radja pakai baju ? #behindthescene #filmtigerboy

A photo posted by Haqi. (@haqiachmad) on

Di foto lainnya, Haqi juga memperlihatkan adegan dimana Irish Bella sedang bersama Maxime Bouttier di sebuah kamar.”Kanya dan Todi. Todi nggak suka Kanya dekat dengan Radja #filmtigerboy,” tulis Haqi untuk foto tersebut.

Kanya dan Todi Todi nggak suka Kanya dekat dengan Radja #filmtigerboy

A photo posted by Haqi. (@haqiachmad) on

Selain Irish Bella, Stefan William, dan Maxime Bouttier, Haqi juga merilis foto dan video dari para pemain “TIGER BOY” lainnya seperti Rayn Wijaya, Cassandra Sheryl Lee, dan Selena Alesandra.”TIGER BOY” akan diarahkan oleh Nayato Fio Nuala, yang belum lama ini bekerja untuk “7 HARI MENEMBUS WAKTU” bersama Haqi.Plot masih dirahasiakan, namun film ini akan berputar pada kisah Radja, seorang manusia harimau yang menemui hidupnya berubah ketika bertemu dengan seorang wanita cantik bernama Kanya.Belum ada kepastian kapan film ini akan dirilis, namun diperkiarakan akan tiba di bioskop mulai Oktober 2015 mendatang.

Jul 4, 2015 - Posted by Dory - 1 Comment

One Response to “Irish Bella, Stefan William, dan Maxime Bouttier Dalam Foto Film ‘Tiger Boy’”

  1. rafles says:

    pleaseee… bukannya dukung korea atau apa. dari poster aja sudah plagiat flim a warewolf boy nya korea. jangan jangan isi nya juga lagi. mana ada adegan belajar masangi baju. keliahatan banget jiplaknya. menurut aku lebih baik buat flim pas pas an ketimbang plagiat. malu lah sama kucing

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *