Home » 6 Film Bioskop Pilihan di Akhir Pekan Kedua Desember 2015

6 Film Bioskop Pilihan di Akhir Pekan Kedua Desember 2015

Seleb.co.id – Sebanyak enam film yang masuk dalam jajaran tontonan terbaik di bioskop pada akhir pekan kedua di bulan Desember 2015. Apa saja?Pertama, IN THE HEART OF THE SEA, yang bercerita tentang perjalanan dramantis dari kapal penangkap ikan paus, Essex. Film ini disutradarai oleh Ron Howard dan dibintangi oleh Chris Hemsworth.Selain film luar, ada tiga film lokal yang sayang untuk dilewatkan. Ketiganya adalah “HARIM DI TANAH HARAM”, “BLACK HONEYMOON“ dan “PENGHUNI LAIN“.Film lain yang juga sedang tayang dan patut ditonton di akhir pekan ini bisa dilihat dibawah ini:1. IN THE HEART OF THE SEADiadaptasi dari buku berjudul sama karya Nathaniel Philbrick, “IN THE HEART OF THE SEA” mengisahkan tentang perjalanan dramantis dari kapal penangkap ikan paus, Essex. Kapal itu melakukan perjalanan untuk memburu ikan paus dengan dipimpin oleh Kapten George Pollard, Jr. (Benjamin Walker) dan diawaki oleh Owen Chase (Chris Hemsworth), Matthew Joy, dan Thomas Nickerson. Namun dalam perjalanannya, seekor ikan paus kepala kotak raksasa menghantam kapal mereka dan membuat para awaknya terdampar di laut selama 90 hari dengan jarak sekitar seribu mil lebih dari rumah mereka. Sejak peristiwa itu, seluruh awak yang selamat akan didorong ke batas normal mereka dan dipaksa untuk menjadi kanibal.Film ini sudah tayang di jaringan bioskop 21, CGV BLITZ, Cinemaxx, dan Platinum Cineplex.

2. KRAMPUSDidasarkan pada legenda kuno, cerita mengikuti seorang anak bernama Max (Emjay Anthony) dan keluarganya yang di ganggu oleh iblis ganas yang dijuluki Krampus.Film ini sudah tayang di jaringan bioskop 21, CGV BLITZ, Cinemaxx, dan Platinum Cineplex.

3. SNOOPY AND CHARLIE BROWN: THE PEANUTS MOVIEFilm animasi ini didasarkan pada strip komik berjudul Peanuts karya Charles M. Schulz. Adapun cerita film ini tentang petualangan dari seekor anjing putih bernama Snoopy beserta gang Peanuts. Suatu ketika, Charlie Brown berusaha mendekati seorang tetangga barunya, gadis kecil berambut merah. Dibantu Snoopy, Charlie Brown berusaha mengubah pandangan hidupnya dan mencoba mencuri perhatian gadis berambut merah tersebut. Hingga suatu ketika, Charlie ditemani Snoopy, memberanikan diri untuk berkunjung ke rumah si gadis berambut merah dan mengajaknya berpetualang bersama.Film ini sudah tayang di jaringan bioskop 21, CGV BLITZ, Cinemaxx, dan Platinum Cineplex.

4. HARIM DI TANAH HARAMFilm drama-religi ini bercerita tentang Qia, seorang guru pesantren yang harus mengalami pengalaman menyakitkan tentang kehidupan. Sampai akhirnya dia bertemu dengan Azzam seorang pemuda yang sangat baik. Ketika itu Azzam sedang liburan dari kuliahnya di Turki dan Azzam jatuh hati. Azzam memutuskan untuk membawa Qia ke Turki untuk menyelamatkan dirinya dan berharap Qia bisa bekerja di tempat kerjanya. Akhirnya Qia bekerja menjadi Tour Guide. Ketika melakukan perjalanan ke Mekkah dan Masjidil Harram itulah Azzam memutuskan untuk menikahi Qia meski tahu Qia tidak bisa memberikan keturunan, keputusan yang berat tapi rasa cinta Azzam bisa mengalahkan segalanya demi bisa membahagiakan Qia yang selama ini menderita.Film ini sudah tayang di jaringan bioskop 21, CGV BLITZ, Cinemaxx, dan Platinum Cineplex.

5. BLACK HONEYMOONFilm ini bercerita tentang “Cinta” dengan “Rangga” yang ingin menghabiskan bulan madu dengan romantis namun hal itu justru berbanding terbalik. Rangga berubah dari pria yang manis, romantis, penyayang menjadi kaku, aneh dan misterius. Hingga tiba di Villa, Cinta semakin di perjelas dengan sikap Rangga yang mulai kasar hingga terjadi konflik. Teror-teror pembunuhan yang selama ini dialami oleh Cinta ternyata sudah di atur Rangga sedemikian rupa. Rangga yang sangat di cintainya, bukan hanya seorang psyco, tapi lebih dari itu, seorang laki-laki pembenci kaum perempuan, dan Cinta menjadi target salah paham dari seorang psyco.Film ini sudah tayang di jaringan bioskop 21, CGV BLITZ, Cinemaxx, dan Platinum Cineplex.

6. PENGHUNI LAINCerita film horor ini mengikuti sebuah keluarga yang menemui teror serta kejadian supranatural setelah pindah ke rumah baru yang lokasinya berada jauh dengan kota.Film ini sudah tayang di jaringan bioskop 21, CGV BLITZ, dan Cinemaxx.

Dec 12, 2015 - Posted by Dory - No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *