Home » Mira Lesmana Siap Garap ‘AADC 2’

Mira Lesmana Siap Garap ‘AADC 2’

Movie.co.id – Belum lama ini, produser Miles Films, Mira Lesmana memberikan isyarat tentang keberadaan sekuel film ADA APA DENGAN CINTA? (AADC).Hal itu terlihat dari kicauannya di Twitter pada Jumat (3/7) kemarin. Dalam kicauannya itu, Mira, yang sedang bersama dengan Riri Riza itu mengatakan bahwa mereka bersiap untuk kembali menyapa dengan kelanjutan dari film AADC.Yang lebih menariknya, dalam kicauannya itu, Mira juga mengunggah foto dirinya dan Riri yang kompak mengenakan kaos berlogo ADA APA DENGAN CINTA 2 (AADC 2).”Ada apa dengan … (cinta) Kita siap, teman-teman!” tweet Mira, yang kemudian disambut antusias oleh para follower-nya.

Sebelumnya, pada Kamis (2/7), Mira juga mengunggah foto dirinya dengan pemandangan kota New York di belakangnya. Dalam foto tersebut, Mira juga sedang mengenakan kaos berlogokan AADC 2.”Ada Apa Dengan New York?” tulis istri aktor Mathias Muchus ini.

Beradarnya foto itu membuat dugaan jika New York akan masuk ke dalam scene AADC kedua. Hal tersebut dilihat dari alur cerita film pertama, dimana Rangga memutuskan pindah sekolah ke New York, Amerika Serikat.Sementara itu, beredarnya dua foto Mira ini juga sudah direspon oleh Dian Sastrowardoyo, Titi Kamal dan Sissy Priscillia.Melalui akun Instagramnya, ketiganya sangat antusias menyambut kedatangan sekuel AADC tersebut.

Mba Mira dan mas Riri sedang di New York, sedang apakah?ada yg bisa nebak ini persiapan apa????? #AADC2

A photo posted by Titi Kamal (@titi_kamall) on

Wahai pujangga cinta.. Say hello to the dynamic duo @mirles and @rizariri ✌?️? #AADC2 is goin to happen! ?

A photo posted by Sissy Prescillia Sungkar (@sysiio) on

Film AADC pertama dirilis pada 2002 silam. Film itu diarahkan oleh Rudy Soedjarwo dan dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Titi Kamal, Ladya Cherill, Sissy Priscillia, Adinia Wirasti, Dennis Adhiswara, dan Mang Diman.AADC pertama sukses menjadi film blockbuster di box office Indonesia.Tahun lalu, film pendek AADC juga sudah dirilis oleh Line. Dalam film pendek AADC tersebut mengisahkan lanjutan cerita Cinta dan Rangga setelah 12 tahun terpisah. Mereka kemudian kembali bertemu berkat aplikasi ‘Find Alumni’ yang diluncurkan Line.Hmm? mampukah sekuel AADC 2 menggapai kesuksesan film pertama?

Jul 4, 2015 - Posted by Dory - No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *