Home » 4 Rahasia Diet Ini Bantu Anda Untuk Dapatkan Perut Six Pact

4 Rahasia Diet Ini Bantu Anda Untuk Dapatkan Perut Six Pact

Seleb.co.id – Setiap pria pasti mengidamkan perut six pact agar terlihat lebih atletis.Tanpa melupakan latihan ke pusat kebugaran yang menyediakan beberapa alat Fitness komplit untuk menunjang otot abs Anda, seperti Duo Shine Fitness. Hasil Perut six pact juga akan lebih baik didapat dengan menerapkan diet.Dengan diet, Anda akan mendapatkan hasil yang terbaik. Berikut adalah 4 rahasia diet untuk mendapatkan perut six pack.1. Rotasi karbohidrat (Carb Cycling)Ini adalah salah satu cara ampuh untuk dapatkan otot six pack. Crab Cycling mengharuskan Anda untuk menerapkan diet tinggi karbohidrat dan rendah karbohidrat secara bergantian setiap harinya, tergantung dari tingkat aktivitas kita pada hari tersebut. Diet tinggi karbo membantu meningkatkan metabolisme kita, sementara diet rendah karbo membantu menjaga agar tingkat insulin cukup rendah untuk membakar lemak sembari membangun otot. Dapatkan karbo terbaik dari sayuran, whole grain, buah, dan whole oats.2. Kurangi konsumsi Karbohidrat Sebelum TidurCara lain untuk meningkatkan keberhasilan membentuk otot six pack adalah dengan memangkas asupan karbohidrat sebanyak mungkin sebelum tidur. Buatlah aturan untuk berhenti makan karbohidrat tiga jam sebelum tidur.3. Minum Teh HijauDalam diet, Anda tidak boleh lupa untuk konsumsi cairan. Cobalah untuk mengisi cairan tubuh dengan Teh Hijau. Tidak hanya bebas kalori, Teh Hijau juga mampu meningkatkan metabolisme tubuh Anda. Teh hijau juga memiliki efek yang baik untuk kesehatan. Dengan minum dua sampai tiga cangkir sehari, Anda akan meningkatkan asupan cairan tubuh Anda dan terhidar dari perut kembung.4. Prioritas Konsumsi DagingProtein adalah salah satu nutrisi yang wajib di konsumsi saat diet. Protein inilah yang akan menjaga massa otot Anda sehingga menjaga tingkat metabolisme untuk tetap tinggi. Nutrisi ini juga menjaga kualitas otot yang anda bangun.Banyak sekali sumber protein yang bisa diperoleh. Namun sebisa mungkin Anda harus mendapatkan sumber protein dari daging dan ikan. Seperti dada ayam, daging sapi tanpa lemak, kalkun, ikan kod dan nila.Selain daging, banyak sumber protein lainnya yang bisa diperoleh seperti susu, kedelai, serta sumber biji-bijian dan kacang-kacangan.

Dec 2, 2015 - Posted by Dory - No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *