Home » 11 Film Indonesia Siap Rilis di Bioskop Desember 2015

11 Film Indonesia Siap Rilis di Bioskop Desember 2015

Seleb.co.id – Sederet film Indonesia menarik akan dirilis di penghujung tahun ini. Sejauh ini tercatat ada 11 film Indonesia yang sudah memiliki tanggal perilisan resmi di bulan Desember 2015. Beberapa diantaranya mengusung tema religi, sementara sisanya horor, komedi, drama, dan thriller.Berikut ini 11 Film Indonesia yang siap tayang di bioskop bulan Desember 2015. Jangan lupa catat tanggal rilisnya, supaya tak ketinggalan.1. MIRACLE: JATUH DARI SURGA – 3 DesemberFilm drama ini berkisah tentang sebuah keluarga kecil yang terdiri dari sepasang suami istri, Andri (Darius Sinathrya) dan Eli (Anneke Jodi), serta putrinya (Naomi Ivo). Pasangan awalnya hidup dengan bahagia. Keduanya juga mulai menyadari bahwa anaknya memiliki kemampuan untuk menyembuhkan orang sakit dengan sekali sentuh. Namun sebuah kenyataan menghadirkan sebuah cobaan terberat dalam hidup mereka. Sebuah cobaan yang tidak bisa diselesaikan kecuali melalui keajaiban Tuhan.

2. VILLA 603 – 3 DesemberFilm horor ini bercerita tentang sebuah keluarga yang pergi berlibur di sebuah villa (Villa 603) atas saran dari dokter pribadi mereka. Setelah tiba villa itu, sang ibu yang sedang mengandung dan butuh ketenangan justru tidak memperolehnya. Menurut dokter pribadi mereka, tidak ada yang salah pada sang Ibu, melainkan ada sesuatu yang aneh di Villa 603. Villa itu dinamakan 603 dikarenakan pada zaman dahulu, tanah yang dipakai sebagai bagunan Villa adalah kuburan yang berjumlah 603.

3. Tausiyah Cinta – 6 DesemberFilm drama-religi ini bercerita tentang Lefan (Rendy Herpy), seorang pria yang mencoba membuktikan pada ayahnya bagaimana caranya memuliakan perempuan. Lefan mengalami katarsis (berkali-kali merasakan pergulatan batin), layaknya seorang yang kehausan di padang pasir. Ia tahu bahwa ia haus, tetapi terus menemui jalan buntu untuk mencari jalan yang lebih baik. Sampai akhirnya Ia bertemu seorang pemuda yang teduh bernama Azka (Hamas Syahid Izzuddin), sosok arsitek sholeh, tampan, dan hafidz Qur’an. Azka adalah sosok yang nyaris sempurna. Lefan menemukan kharisma dan apa yang tidak ia dapatkan dari sosok ayahnya. Lefan kenal dengan Azka dalam satu project. Persahabatan mereka dimulai. Lefan dan Azka sama-sama dibesarkan dalam keluarga islam yang taat namun Lefan sungguh berbanding terbalik dengan Azka. terus mencari jawaban pergulatan-pergulatan batin yang dialaminya kepada Azka. Pertanyaan-pertanyaan kritis dari Lefan terus menyerang Azka satu demi satu. Project di kantor mempertemukan dua pemuda tampan ini dengan Rein (Ressa Rere), gadis cantik yang juga hafal qur’an, senang memanah dan lincah membuat gambar siluet. Rein adalah mahasiswi Teknik Lingkungan tingkat akhir yang sedang merampungkan skripsinya. Persahabatan Azka dan Lefan makin sinergis. Sesuatu hal terjadi. Lefan merasakan konflik batin, ia merasa kehilangan. Lefan mendapatkan sesuatu pada diri Rein yang tidak ada pada diri almarhumah kakaknya, Elfa (Hidayatur Rahmi). Ternyata, ada sosok sholehah yang membuat hati Lefan merasakan sesuatu yang menyentuh. Ada sebuah keputusan yang tidak wajar yang membuat Lefan makin terpukul. Keputusan apakah itu?

4. HARIM DI TANAH HARAM – 10 DesemberFilm drama-religi ini bercerita tentang Qia, seorang guru pesantren yang harus mengalami pengalaman menyakitkan tentang kehidupan. Sampai akhirnya dia bertemu dengan Azzam seorang pemuda yang sangat baik. Ketika itu Azzam sedang liburan dari kuliahnya di Turki dan Azzam jatuh hati. Azzam memutuskan untuk membawa Qia ke Turki untuk menyelamatkan dirinya dan berharap Qia bisa bekerja di tempat kerjanya. Akhirnya Qia bekerja menjadi Tour Guide. Ketika melakukan perjalanan ke Mekkah dan Masjidil Harram itulah Azzam memutuskan untuk menikahi Qia meski tahu Qia tidak bisa memberikan keturunan, keputusan yang berat tapi rasa cinta Azzam bisa mengalahkan segalanya demi bisa membahagiakan Qia yang selama ini menderita.

5. PENGHUNI LAIN – 10 Desemberbercerita tentang sebuah keluarga yang terdiri dari sepasang suami istri bernama David dan Lisa juga anak perempuan mereka bernama Putri. Mereka baru saja pindah ke rumah baru mereka yang letaknya cukup jauh dari kota. Awalnya semua berjalan dengan baik. Namun perlahan Lisa mulai mencurigai sesuatu yang aneh sering terjadi diarea sekitar rumah. Dia mulai melihat sosok aneh dan juga diteror oleh seorang nenek yang sangat menyeramkan yang tinggal di rumah kosong di seberang rumah mereka. Mereka penasaran dan mencoba untuk mengetahui lebih lanjut tentang rumah kosong itu, namun tidak menemukan apapun. Suatu hari ketika Putri mengikuti hal yang mencurigakan di dalam rumah, ia menemukan sebuah telpon tua yang ternyata berhantu, dan kemudian hal-hal aneh mulai terjadi padanya, hingga suatu hari Putri kerasukan. Situasi semakin tegang ketika David mencoba untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi di dalam rumah kosong dan menemukan rahasia yang sangat gelap dan tahu alasan sebenarnya mengapa keluarganya dihantui. Apakah dia bisa menghentikan teror mematikan itu atau akan seluruh keluarganya akan menjadi korban sosok jahat tersebut?

6. BLACK HONEYMOON – 10 DesemberFilm ini bercerita tentang “Cinta” dengan “Rangga” yang ingin menghabiskan bulan madu dengan romantis namun hal itu justru berbanding terbalik. Rangga berubah dari pria yang manis, romantis, penyayang menjadi kaku, aneh dan misterius. Hingga tiba di Villa, Cinta semakin di perjelas dengan sikap Rangga yang mulai kasar hingga terjadi konflik. Teror-teror pembunuhan yang selama ini dialami oleh Cinta ternyata sudah di atur Rangga sedemikian rupa. Rangga yang sangat di cintainya, bukan hanya seorang psyco, tapi lebih dari itu, seorang laki-laki pembenci kaum perempuan, dan Cinta menjadi target salah paham dari seorang psyco.

7. SINGLE – 17 DesemberFilm komedi yang disutradarai dan dibintangi oleh Raditya Dika ini bercerita tentang petualangan seorang pemuda dalam mendapatkan cinta seorang gadis impiannya dan melepaskan status “Single”-nya.

8. BULAN TERBELAH DI LANGIT AMERIKA – 17 DesemberFilm ini akan menjadi kelanjutan dari kisah Hanum dan Rangga setelah “99 CAHAYA DI LANGIT EROPA”. Keduanya akan mengungkap berbagai fakta tersembunyi di balik tragedi 9/11 di New York, Amerika Serikat.

9. NEGERI VAN ORANJE – 23 DesemberDiadaptasi dari novel berjudul sama, “NEGERI VAN ORANJE” akan menyoroti kisah lima mahasiswa Indonesia yang tinggal di Belanda untuk menuntut ilmu. Kelima akan saling bertemu dan menjadi sahabat. Namun persahabatan yang terjalin diantara mereka bukan tanpa ujian. Beberapa konflik akan hadir dan menguji persahabatan mereka. Film arahan sutradara Endri Pelita ini dibintangi oleh Tatjana Saphira, Arifin Putra, Abimana Aryasatya, Ge Pamungkas, dan Chicco Jerikho.

10. SUNSHINE BECOMES YOU – 23 DesemberDiadaptasi dari novel berjudul sama karya Ilana Tan, “SUNSHINE BECOMES YOU” bercerita tentang kisah asmara antara seorang pianis bernama Alex Hirano (Herjunot Ali) dan seorang penari, Mia Clark (Nabilah JKT48). Meski awalnya Alex membenci Mia, namun takdir yang menyapa membuat keduanya saling berdekatan. Benih cinta pun bersemi di hati mereka. Tapi sayang, kisah cinta mereka berubah rumit ketika adik Alex juga menyukai Mia.

11. NGENEST – 30 DesemberDiadaptasi dari trilogi buku best seller karya Ernest Prakasa, ‘Ngenest‘ (Ngetawain Hidup Ala Ernest) bercerita tentang kisah nyata yang dialami oleh Ernest sebagai pria Tionghoa. Terlahir sebagai kaum minoritas, Ernest kerap dibully oleh orang-orang disekitarnya. Ia pun berjuang untuk mencari cara agar keturunannya kelak tidak merasakan hal yang pernah ia rasakan. Karena itu ia mencoba untuk menikah dengan orang pribumi.

Dec 2, 2015 - Posted by Dory - No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *