Home » Selamat Berakhir Pekan! Ini 8 Film Pilihan di Bioskop Indonesia

Selamat Berakhir Pekan! Ini 8 Film Pilihan di Bioskop Indonesia

Seleb.co.id – Ada sekitar delapan film pilihan yang patut di tonton di akhir pekan keempat di bulan November 2015, tiga diantaranya adalah film Indonesia terbaru. Apa saja?Pertama, SKAKMAT, yang bercerita tentang tukang ojek bernama Jamal. Dia pun harus masuk dalam aksi kejar-kejaran oleh mafia setelah membantu seorang pria bernama Dito. Film ini dibintangi oleh Tanta Ginting, Donny Alamsyah, Hannah Al Rasyid, Cecep Arif Rahman, Sutan Simatupang, Titiek Sandhora, Anna Shirley, Peter Taslim, Karenina, Melissa Karim, dan Valentino Roberto.Selain SKAKMAT, ada dua film horor Indonesia terbaru yang sedang tayang. Keduanya adalah “MIDNIGHT” dan juga “SUMIATI“.Film lain yang juga sedang tayang dan patut ditonton di akhir pekan ini adalah BRUSH WITH DANGER. Film Hollywood yang masuk seleksi nominasi Oscar 2015 itu dibesut oleh sutradara Indonesia, Livi Zheng.Berikut jajaran film bioskop pilihan di akhir pekan keempat bulan November 2015:1. THE GOOD DINOSAURFilm ini diatur di dunia di mana dinosaurus tidak jadi punah oleh asteroid. Cerita berfokus pada Arlo, seekor Apatosaurus yang memiliki tinggi sekitar 70 kaki. Arlo adalah seekor Apatos yang sedang dilanda kesedihan karena ia harus kehilangan ayahnya yang tewas dalam sebuah kecelakaan tragis. Suatu hari, Arlo jatuh ke sungai dan kepalanya terbentur oleh batu. Ketika sadar, Arlo menemukan dirinya telah jauh dari rumahnya. Ketika mencoba untuk menemukan jalan pulang, ia bertemu dan menjalin pertemanan dengan seorang anak manusia gua bernama Spot.Film ini sudah tayang di jaringan bioskop 21, CGV BLITZ, Cinemaxx, dan Platinum Cineplex.

2. DINO YANG BAIKIni adalah versi terjemahan bahasa Indonesia dari “THE GOOD DINOSAUR” yang disuarakan oleh Adam Farrel sebagai Arlo. Film ini berfokus pada Arlo, seekor Apatosaurus yang memiliki tinggi sekitar 70 kaki. Arlo adalah seekor Apatos yang sedang dilanda kesedihan karena ia harus kehilangan ayahnya yang tewas dalam sebuah kecelakaan tragis. Suatu hari, Arlo jatuh ke sungai dan kepalanya terbentur oleh batu. Ketika sadar, Arlo menemukan dirinya telah jauh dari rumahnya. Ketika mencoba untuk menemukan jalan pulang, ia bertemu dan menjalin pertemanan dengan seorang anak manusia gua bernama Spot.Film ini sudah tayang di jaringan bioskop 21, CGV BLITZ, dan Cinemaxx.

3. SKAKMATFilm ini berpusat pada Jamal (Tanta Ginting) yang berprofesi sebagai tukang ojek. Tiba-tiba Ivan menawarkan Jamal uang 100 juta rupiah asalkan ia bersedia mengantarkan Dito (Donny Alamsyah) ke sebuah alamat yang tertera pada kertas. Anehnya, Jamal dibekali pistol dan borgol. Namun Jamal tak peduli karena ia sudah tergiur dengan uang 10 juta yang dibayar di muka. Tak disangka, Jamal malah terbawa ke sebuah petualangan skakmat Dito yang tengah dikejar oleh Mami Tuti (Hannah Al Rasyid) dan Bos Tanah Tinggi (Cecep Arif Rahman) yang hendak membunuhnya. Dito dikejar karena ia hendak membongkar jaringan heroin internasional. Aksi saling kejar-kejaran tersebut membuat perjalanan Jamal menegangkan bahkan berdarah-darah. SKAKMAT dibintangi oleh Sutan Simatupang, Titiek Sandhora, Anna Shirley, Peter Taslim, Karenina, Melissa Karim, dan Valentino Roberto.Film ini sudah tayang di jaringan bioskop 21, CGV BLITZ, Cinemaxx, dan Platinum Cineplex.

4. MIDNIGHTFilm horor-komedi ini akan berfokus pada dua penyiar radio yang diganggu oleh arwah penasaran. Film ini akan dibintangi oleh Gofar Hilman, Dini Takola, Citra Anggun, Edwin Super Bejo, Guntur Triyoga, dan Opie Kumis.Film ini sudah tayang di jaringan bioskop 21, CGV BLITZ, Cinemaxx, dan Platinum Cineplex.

5. SUMIATIFilm bergenre horor ini bercerita tentang seorang wanita cantik bernama Sumiati, Ia adalah anak yang patuh dan penurut pada orangtua. Suatu hari, ia dijodohkan dengan seorang pelaut. Pesta meriah dalam adat Bugis Makassar dilangsungkan. Sumiati berjanji akan setia meski suami yang duduk di pelaminan adalah pria pilihan ibunya. Nasib baik tak berpihak pada Sumiati. Tiga hari setelah pesta pernikahan, ia diperkosa empat pemuda. Di tangannya masih tergambar lukisan henna. Sumiati masih menyimpan janji setia pada sang suami. Peristiwa mengerikan itu menjadi mimpi buruk hingga akhirnya Sumiati memilih jalan sendiri; gantung diri demi sebuah harga diri. Disutradarai oleh Syahrir Arsyad Dini, SUMIYATI akan turut menampilkan akting dari para pemainnya seperti Dinda Surbakti, Abdul Rodjak, Ade Arfianty dan Jeyhan Kler.Film ini sudah tayang di jaringan bioskop 21, CGV BLITZ, dan Cinemaxx.

6. BRUSH WITH DANGERFilm Hollywood ini diarahkan oleh seorang sutradara dari Indonesia, Livi Zheng. Selain mengarahkan, dia juga menulis, memproduseri dan membintangi film, bersama dengan adiknya, Ken Zheng. BRUSH WITH DANGER berfokus pada petualangan dari dua bersaudara (Livi dan Ken Zheng), yang memutuskan untuk mencari kehidupan mereka sendiri di Amerika. Setibanya di Amerika, keduanya langsung dihadapkan oleh sebuah dunia baru, yang penuh dengan perjuangan untuk bertahan hidup. Walau sempat putus asa, mereka akhirnya menemukan cara untuk mendapatkan uang, yakni dengan keterampilan mereka masing-masing. Sang kakak dengan keterampilannya dalam melukis dan sang adik menjual kemampuannya dalam seni bela diri. Hingga, suatu hari, seorang pedagang seni menaruh minat dengan lukisan sang kakak, dan pasangan ini segera menemukan perubahan dalam kehidupannya. Akan tetapi, di tengah perjalanan hidup, keduanya terjebak masalah dengan pebisnis gelap yang kerap memalsukan karya pelukis dunia. Kakak beradik ini pun segera menemukan diri mereka dalam bahaya.Film ini sudah tayang di jaringan bioskop 21, CGV BLITZ, Cinemaxx, dan Platinum Cineplex.

7. VICTOR FRANKENSTEINDiadaptasi dari novel berjudul sama karya Mary Shelley, VICTOR FRANKENSTEIN mengisahkan tentang sosok Igor (Daniel Radcliffe), asisten seorang dokter sekaligus ilmuwan gila bernama Victor Frankenstein (James McAvoy). Film ini berfokus pada asal-usul Igor, lalu persahabatannya dengan Victor Frankenstein dan juga kesaksiannya atas kemunculan dari sosok monster bernama Frankenstein. Percobaan demi percobaan mereka lakukan dan semakin lama semakin melenceng kearah yang tidak benar. Obesesi mengenai hidup abadi berbuah hasil yang mengerikan, dan Hanya Igor seorang saja yang bisa membawa kembali temannya dari kegilaan dan menyelamatkannya dari moster ciptaannya.Film ini sudah tayang di jaringan bioskop 21, CGV BLITZ, Cinemaxx, dan Platinum Cineplex.

8. LEGENDDiadaptasi dari buku berjudul “The Profession of Violence: The Rise and Fall of the Kray Twins” karya John Pearson, LEGEND akan mengikuti kisah saudara kembar Ronald Kray dan Reggie Kray Kray (Tom Hardy) yang menguasai dunia gangster di London selama periode tahun 1950-1960-an. Film ini akan bercerita tentang masa kejayaan dan keruntuhan si saudara kembar itu.Film ini sudah tayang di jaringan bioskop 21.

Nov 28, 2015 - Posted by Dory - No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *