Home » Ini Jajaran Film Bioskop Pilihan di Akhir Pekan Ketiga November 2015

Ini Jajaran Film Bioskop Pilihan di Akhir Pekan Ketiga November 2015

Seleb.co.idTHE HUNGER GAMES: MOCKINGJAY – PART 2 akan jadi salah satu film pilihan yang menarik di bioskop akhir pekan ini. Sekuel ke-4 dan terakhir dari franchise The Hunger Games itu akan menjadi puncak dari kisah Katniss Everdeen (Jennifer Lawrence) yang berjuang melawan kekuasaan Presiden Snow.Selain “MOCKINGJAY – PART 2“, film lain yang tak kalah menarik adalah WARISAN OLGA. Film terakhir yang dibintangi oleh almarhum Olga Syahputra itu akan memperlihatkan bagaimana sang adik, Billy Syahputra dalam mencari harta karun demi membantu sang kakak. Film ini juga akan menghadirkan adegan yang menunjukan kondisi terakhir Olga Syahputra sebelum meninggal dunia.Berikut daftar film bioskop pilihan di akhir pekan ketiga bulan November 2015:1. THE HUNGER GAMES: MOCKINGJAY – PART 2The Hunger Games: Mockingjay – Part 2 akan mengikuti kisah dari Katniss Everdeen (Jennifer Lawrence) yang berjuang melawan Capitol demi kemenangan. Bersama teman-temannya, Katnis mencoba meruntuhkan kekuasaan Presiden Snow. THE HUNGER GAMES: MOCKINGJAY – PART 2 akan menjadi sekuel ke 4 dan terakhir dari franchise The Hunger Games. Film ini sudah tayang di jaringan bioskop 21.

2. WARISAN OLGA“WARISAN OLGA” akan berputar pada kehidupan Billy Syahputra, adik dari Olga Syahputra yang suka menghambur-hamburkan uang milik sang kakak demi kesenangan pribadinya. Akibat sifat borosnya itu, Olga pun harus terbelit banyak hutang dan dikejar oleh preman. Sadar telah membuat susah Olga, Billy pun mencoba untuk pergi mencari harta karun di sebuah pulau. Selain, Olga dan Billy, film arahan sutradara Raymond Handaya ini juga turut dibintangi oleh Chand Kelvin, Mc Danny, Yova Gracia, Bacun Hakim, Maya Muaya, Kezia Karamoy, Cut Memey, Naomi Papilaya, Adrian Dwi Putra, Cleopatra Djapri, Taufik Saini, Mala Sarkady, dan Kemas Rusdy.Film ini sudah tayang di jaringan bioskop 21, Blitzmegaplex (kini CGV BLITZ), Cinemaxx, dan Platinum Cineplex.

3. RELATIONSHITDidasarkan pada novel Alit Sutanto, “RELATIONSHIT” bercerita tentang berbagai kisah, termasuk percintaan, persahabatan, dll yang dialami oleh seorang pria bernama Alit. Film komedi arahan sutradara Herdanius Larobu ini akan dibintangi oleh Jovial da Lopez, Fandy Chow, Dina Anjani, dan Natasha Wilona.Film ini sudah tayang di jaringan bioskop 21, Blitzmegaplex (kini CGV BLITZ), Cinemaxx, dan Platinum Cineplex.

4. NAYFilm Nay bercerita tentang seorang gadis bernama Nay yang mengetahui dirinya hamil 14 minggu setelah menjalani pemeriksaan di rumah sakit. Nay pun berniat memberitahukan hal tersebut kepada pacarnya, Ben. Namun Ben lebih mementingkan Ibunya dari pada persoalan Nay, yang membuat Nay menjadi sulit bertindak. Apalagi setelah Nay menerima telepon dari seorang produser film yang memberitahukan bahwa Nay terpilih menjadi pemeran utama. Dalam ketidakpastian tersebut, manajer Nay yang bernama Ayu menelepon. Disitulah Nay memberitahukan apa yang sedang terjadi padanya. Belakangan ketahuan bahwa Ayu hanya mementingkan karir belaka. Dalam sebuah perjalanan, Nay harus menghadapi berbagai fakta sifat-sifat manusia yang sebenarnya, mulai dari Ben, Ayu, Ibu Ben, hingga pria bernama Pram yang dipikirnya dapat diandalkannya. Film ini diarahkan oleh Djenar Maesa AyuSha dan dibintangi oleh Ine Febriyanti. Selain Ine, film juga turut menghadirkan penampilan dari beberapa cameo seperti Joko Anwar, Niniek L. Karim, Farishad Latjuba dan banyak lagi.Film ini sudah di jaringan bioskop Blitzmegaplex (kini CGV BLITZ), dan Cinemaxx.

5. BORUTO : NARUTO THE MOVIEFilm ini mengikuti kisah dari Boruto, anak dari Naruto Uzumaki dan Hinata Hyuga yang muncul dalam bab ke-700 dan seri terakhir dari manga. Boruto adalah putra dari Hokage ke-7, Naruto. Kendati ia adalah anak Hokage, namun Boruto tidak pernah mengakui kehebatan ayahnya. Dalam hal ini, ia memiliki perasaan untuk ingin melampaui Naruto, yang kini sangat dihormati sebagai pahlawan. Dia akhirnya bertemu teman ayahnya, Sasuke, dan memohon padanya untuk mengangkatnya jadi muridnya. Ia kemudian akan memasuki ujian Chunin bersama Uchiha Sarada dan anak misterius bernama Mitsuki.Film ini sudah di jaringan bioskop Blitzmegaplex (kini CGV BLITZ), Cinemaxx, dan Platinum Cineplex.

Nov 21, 2015 - Posted by Dory - No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *