Home » Ini Daftar Film Bioskop Pilihan di Akhir Pekan Kedua November 2015

Ini Daftar Film Bioskop Pilihan di Akhir Pekan Kedua November 2015

Seleb.co.id – Di akhir pekan kedua bulan November 2015 ini, film bioskop pilihan didominasi oleh rilisan terbaru. BADOET jadi salah satu film rilisan terbaru yang dapat dijadikan tontonan pilihan di bioskop Indonesia pada akhir pekan ini.Selain BADOET, film bioskop pilihan yang lain adalah MR. HOLMES. Film tentang masa tua detektif ternama, Sherlock Holmes yang dihantui oleh kasus lamanya itu sudah tayang di jaringan bioskop CGV Blitz, Cinemaxx dan Platinum Cineplex.Berikut daftar film bioskop pilihan di akhir pekan kedua bulan November 2015:1. SPECTRE“SPECTRE“ akan kembali menampilkan Daniel Craig sebagai agen rahasia 007. Dalam film ini, Craig akan mengungkap sebuah organisasi kejahatan bernama “SPECTRE”.Film ini sudah tayang di jaringan bioskop 21, Blitzmegaplex (kini CGV BLITZ), Cinemaxx, dan Platinum Cineplex.

2. BADOETCerita film horor ini berputar pada sekelompok mahasiswa yang mendapat teror dari sosok badut misterius setelah mereka melakukan penyelidikan atas kasus kematian tragis dari tiga orang anak di sebuah apartemen. Film ini dibintangi oleh Ronny P. Tjandra, Daniel Topan, Ratu Felisha, Christoffer Nelwan, Marcel Chandrawinata, dan Brandon Salim.Film ini sudah tayang di jaringan bioskop 21, Blitzmegaplex (kini CGV BLITZ), Cinemaxx, dan Platinum Cineplex.

3. HEART BEATFilm ini bercerita tentang perjalanan karir girlband Blink yang dianggotai oleh Pricilla, Ify, Febby, dan Via. Selain dibintangi oleh para personel Blink, film arahan sutaradara Hadrah Daeng Ratu itu juga turut menampilkan Arbani Yasiz, Unang dan Brandon Salim.HEART BEAT sudah tayang di jaringan bioskop 21, Cinemaxx, dan Platinum Cineplex.

4. MR. HOLMESDiatur pada tahun 1947, cerita MR. HOLMES akan mengikuti Sherlock Holmes (Ian McKellen), yang kini telah berusia 93 tahun. Disisa hidupnya, Holmes lebih banyak menghabiskan waktu di rumah terpencilnya di Sussex bersama dengan pembantu setianya, Mrs. Munro (Laura Linney) serta anak laki-laki Munro, Roger (Milo Parker). Tapi ketika dia sedang menulis jurnal, ia menemukan dirinya dihantui oleh sebuah kasus yang belum terpecahkan. Kasus itu ia tangani pada 50 tahun lalu, dan melibatkan seorang wanita cantik.Film ini sudah di jaringan bioskop Blitzmegaplex (kini CGV BLITZ), Cinemaxx, dan Platinum Cineplex.

5. THE GIFTFilm ini bercerita tentang Simon (Jason Bateman) dan Robyn (Rebecca Hall), pasangan suami istri yang hidupnya dipenuhi dengan kebahagian. Suatu ketika, saat mereka berada di pusat perbelanjaan, pasangan bertemu dengan seorang teman baru bernama Gordon. Dan siapa sangka, teman baru mereka itu berasal dari masa lalu Simon yang ternyata memiliki sebuah rahasia gelap yang menakutkan di dalam dirinya. Pasangan pun segera menemukan dunia mereka mulai hancur ketika Simon mulai meneror hidup mereka.Film ini sudah di jaringan bioskop 21.

Nov 14, 2015 - Posted by Dory - No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *