Home » Ingin Berat Badan Turun? Kerjakan 5 Hal Ini Di Siang Hari

Ingin Berat Badan Turun? Kerjakan 5 Hal Ini Di Siang Hari

Seleb.co.id – Setiap orang berbobot besar atau gemuk ingin sekali berat badannya turun.Menurut Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit, obesitas adalah masalah umum, yang serius dan mahal. Lebih dari sepertiga orang dewasa di Amerika mengalami obesitas, dan berada pada risiko tinggi untuk terserang penyakit jantung, stroke, diabetes tipe 2, dan beberapa jenis kanker.Fakta itu tentunya sangat mengerikan. Tapi itu memberikan Anda pengetahuan dan memotifasi Anda untuk segera melakukan perubahan pada berat badan Anda sebelum terlambat.Menurunkan berat badan sangatlah mudah. Bahkan Anda bisa menurunkannya dengan melakukan sesuatu yang sederhana.Berikut adalah beberapa kebiasaan yang dapat Anda bisa kerjakan di siang hari dan bermanfaat untuk menurunkan berat badan.Minum AirSesimpel itu. Menurut Popsugar, seorang pelatih kebugaran, Chris Powell mengatakan bahwa minum air dingin dapat membantu menjaga hidrasi tubuh. Sementara minum air hangat, selain menjaga kadar cairan tubuh, juga dapat membantu untuk menurunkan berat badan.CNN melaporkan sebuah penelitian yang mengatakan bahwa minum 16 ons air sebelum makan akan sangat membantu untuk menurunkan berat badan.Makan TepatMaraknya cemilah yang tidak sehat -terdiri dari banyak gula dan natrium- tentu membuat Anda kesulitan untuk mencari-cari asupan yang tepat untuk tubuh Anda.Untuk itu, sebaiknya Anda membawa cemilan Anda sendiri dari rumah untuk disantap di tempat kerja. Buatlah cemilah dari buah-buahan dan kacang-kacangan yang jauh lebih sehat dan baik untuk tubuh.Menurut Kris Gunnars, seperti yang dilaporkan oleh Authority Nutrition, kunci untuk turunkan berat badan adalah dengan mengurangi konsumsi gula dan pati (karbohidrat).Menurunkan asupan gula dan karbohidrat dapat mempengaruhi sekresi insulin.Insulin adalah hormon pengatur kadar glukosa dan metabolisme lemak dalam tubuh. Kurang insulin berarti akan sedikit lemak. Karena hormon ini akan mengurangi penyerapan glukosa dan tubuh akan mulai menggunakan lemak sebagai sumber energi.Terpapar Sinar MatahariBila Anda suka tidur siang saat istirahat kerja? maka cobalah untuk merubahnya dengan berjalan-jalan singkat di luar kantor. Atau mencoba pergi makan siang dengan rekan kerja dengan berjalan kaki. Itu sedikit membantu Anda untuk mengurangi lemak dalam tubuh Anda. Selain itu, jalan-jalan keluar juga akan memberikan Anda beberapa bonus ekstra sinar matahari yang baik untuk kesehatan kulit serta membantu mengurangi lemak.Lakukan CardioPopsugar merekomendasikan untuk menggunakan treadmill atau sepeda statis di gym untuk membakar lemak dan meningkatkan zat endorphin (senyawa kimia yang membuat seseorang merasa senang) di dalam tubuh.Angkat BebanMenurut Gunnars, datang ke fitness center atau gym akan membantu Anda untuk mengurangi banyak lemak di dalam tubuh Anda. Setelah cardio, lakukan latihan beban di gym. Lakukan hal ini selama tiga hari dalam seminggu.

Nov 12, 2015 - Posted by Dory - No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *