Home » Ini 11 Film Indonesia Yang Akan Tayang di Bulan November 2015

Ini 11 Film Indonesia Yang Akan Tayang di Bulan November 2015

Seleb.co.id – Tercatat ada sebelas film Indonesia yang siap dirilis di bioskop pada bulan November ini. Film-film yang akan dirilis tersebut memiliki beragram genre, namun lebih didominasi oleh horor. Sementara sisanya diisi oleh genre lain seperti action, komedi, hingga drama. Film Indonesia terbaru ini diharapkan mampu mendongkrak kejayaan industri film Tanah Air. Apa saja filmnya? simak daftarnya di bawah ini.1. “KAKAK” – 5 NovemberFilm ini bercerita tentang sepasang suami istri yang menemukan sosok arwah anak kecil di rumah baru mereka. Meski awalnya sempat ketakutan oleh keberadaannya arwah anak kecil itu, namun mereka justru sering mendapatkan bantuan dan perolongan dari arwah tersebut. Karena itu, sang hantu kemudian dianggap keluarga dan dipanggil dengan sebutan “kakak” oleh pasangan tersebut. Namun lama kelamaan kehadiran ‘Kakak’ membuat sang suami tidak menyukainya. Sang suami takut jika arwah itu akan mengganggu kehamilan istrinya yang telah tiga kali mengalami kegagalan. Sang suami tentunya tidak bisa menerima jika istrinya memiliki hubungan dekat dengan arwah anak kecil tersebut. Hubungan ganjil ini harus diakhiri. Mereka berdua bertengkar dan membuat arwah anak kecil tersebut terusik dan bertindak di luar batas kewajaran. Film arahan sutradara Ivander Tedjasukmana ini dibintangi oleh Laudya Cynthia Bella, Surya Saputra, Yafi Tesa Zahara, dan Ivanka Suwandi. Film horor ini dijadwalkan akan dirilis pada 5 November 2015.

2. “Misterius” – 5 NovemberDisutradarai oleh Muhammad Yusuf, “MISTERIUS” akan bercerita tentang sebuah keluarga yang digentayangi oleh arwah penasaran di rumahnya. Pada akhirnya, seorang dukun dipanggil untuk membantu keluarga dalam membuka rahasia tentang arwah penasaran yang menghantui mereka. Film ini dibintangi oleh Sofia Adios, Lia Waode, Efritha Belliana, dan Ayub Darjam.

3. “STAY WITH ME” – 12 NovemberFilm arahan sutardara Rudi Soedjarwo ini diangkat dari kisah nyata dan bercerita tentang kebahagiaan sekaligus kesedihan yang selalu ada dalam setiap bahtera rumah tangga. Boy William, Ully Triani, Natasha Ratulangi, Firman Subagja, Mastita Chipa, Nathalie Pandoyo, Anggi Septianto, Dimitri Hariastuti, dan Mira Kania adalah nama-nama yang akan membintangi film tersebut.

4. “HEART BEAT” – 12 NovemberFilm ini bercerita tentang perjalanan karir girlband Blink yang dianggotai oleh Pricilla, Ify, Febby, dan Via. Selain dibintangi oleh para personel Blink, film arahan sutaradara Hadrah Daeng Ratu itu juga turut menampilkan Arbani Yasiz, Unang dan Brandon Salim.

5. “BADOET” – 12 NovemberCerita film horor ini berputar pada sekelompok mahasiswa yang mendapat teror dari sosok badut misterius setelah mereka melakukan penyelidikan atas kasus kematian tragis dari tiga orang anak di sebuah apartemen. Film ini dibintangi oleh Ronny P. Tjandra, Daniel Topan, Ratu Felisha, Christoffer Nelwan, Marcel Chandrawinata, dan Brandon Salim.

6. “WARISAN OLGA” – 19 November“WARISAN OLGA” akan berputar pada kehidupan Billy Syahputra, adik dari Olga Syahputra yang suka menghambur-hamburkan uang milik sang kakak demi kesenangan pribadinya. Akibat sifat borosnya itu, Olga pun harus terbelit banyak hutang dan dikejar oleh preman. Sadar telah membuat susah Olga, Billy pun mencoba untuk pergi mencari harta karun di sebuah pulau. Selain, Olga dan Billy, film arahan sutradara Raymond Handaya ini juga turut dibintangi oleh Chand Kelvin, Mc Danny, Yova Gracia, Bacun Hakim, Maya Muaya, Kezia Karamoy, Cut Memey, Naomi Papilaya, Adrian Dwi Putra, Cleopatra Djapri, Taufik Saini, Mala Sarkady, dan Kemas Rusdy.

7. “RELATIONSHIT” – 19 NovemberDidasarkan pada novel Alit Sutanto, “RELATIONSHIT” bercerita tentang berbagai kisah, termasuk percintaan, persahabatan, dll yang dialami oleh seorang pria bernama Alit. Film komedi arahan sutradara Herdanius Larobu ini akan dibintangi oleh Jovial da Lopez, Fandy Chow, Dina Anjani, dan Natasha Wilona.

8. “NAY” – 19 NovemberFilm Nay bercerita tentang seorang gadis bernama Nay yang mengetahui dirinya hamil 14 minggu setelah menjalani pemeriksaan di rumah sakit. Nay pun berniat memberitahukan hal tersebut kepada pacarnya, Ben. Namun Ben lebih mementingkan Ibunya dari pada persoalan Nay, yang membuat Nay menjadi sulit bertindak. Apalagi setelah Nay menerima telepon dari seorang produser film yang memberitahukan bahwa Nay terpilih menjadi pemeran utama. Dalam ketidakpastian tersebut, manajer Nay yang bernama Ayu menelepon. Disitulah Nay memberitahukan apa yang sedang terjadi padanya. Belakangan ketahuan bahwa Ayu hanya mementingkan karir belaka. Dalam sebuah perjalanan, Nay harus menghadapi berbagai fakta sifat-sifat manusia yang sebenarnya, mulai dari Ben, Ayu, Ibu Ben, hingga pria bernama Pram yang dipikirnya dapat diandalkannya. Film ini diarahkan oleh Djenar Maesa AyuSha dan dibintangi oleh Ine Febriyanti. Selain Ine, film juga turut menghadirkan penampilan dari beberapa cameo seperti Joko Anwar, Niniek L. Karim, Farishad Latjuba dan banyak lagi.

9. “SKAKMAT” – 26 NovemberFilm ini berpusat pada Jamal (Tanta Ginting) yang berprofesi sebagai tukang ojek. Tiba-tiba Ivan menawarkan Jamal uang 100 juta rupiah asalkan ia bersedia mengantarkan Dito (Donny Alamsyah) ke sebuah alamat yang tertera pada kertas. Anehnya, Jamal dibekali pistol dan borgol. Namun Jamal tak peduli karena ia sudah tergiur dengan uang 10 juta yang dibayar di muka. Tak disangka, Jamal malah terbawa ke sebuah petualangan skakmat Dito yang tengah dikejar oleh Mami Tuti (Hannah Al Rasyid) dan Bos Tanah Tinggi (Cecep Arif Rahman) yang hendak membunuhnya. Dito dikejar karena ia hendak membongkar jaringan heroin internasional. Aksi saling kejar-kejaran tersebut membuat perjalanan Jamal menegangkan bahkan berdarah-darah. SKAKMAT dibintangi oleh Sutan Simatupang, Titiek Sandhora, Anna Shirley, Peter Taslim, Karenina, Melissa Karim, dan Valentino Roberto.10. “MIDNIGHT” – 26 NovemberFilm horor-komedi ini akan berfokus pada dua penyiar radio yang diganggu oleh arwah penasaran. Film ini akan dibintangi oleh Gofar Hilman, Dini Takola, Citra Anggun, Edwin Super Bejo, Guntur Triyoga, dan Opie Kumis.

11. “SUMIATI” – 26 NovemberFilm bergenre horor ini bercerita tentang seorang wanita cantik bernama Sumiati, Ia adalah anak yang patuh dan penurut pada orangtua. Suatu hari, ia dijodohkan dengan seorang pelaut. Pesta meriah dalam adat Bugis Makassar dilangsungkan. Sumiati berjanji akan setia meski suami yang duduk di pelaminan adalah pria pilihan ibunya. Nasib baik tak berpihak pada Sumiati. Tiga hari setelah pesta pernikahan, ia diperkosa empat pemuda. Di tangannya masih tergambar lukisan henna. Sumiati masih menyimpan janji setia pada sang suami. Peristiwa mengerikan itu menjadi mimpi buruk hingga akhirnya Sumiati memilih jalan sendiri; gantung diri demi sebuah harga diri. Disutradarai oleh Syahrir Arsyad Dini, SUMIYATI akan turut menampilkan akting dari para pemainnya seperti Dinda Surbakti, Abdul Rodjak, Ade Arfianty dan Jeyhan Kler.

Nov 2, 2015 - Posted by Dory - No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *