Home » Jajaran Film Bioskop Pilihan di Akhir Pekan Keempat Bulan Oktober 2015

Jajaran Film Bioskop Pilihan di Akhir Pekan Keempat Bulan Oktober 2015

Seleb.co.id – Film bioskop pilihan di akhir pekan keempat bulan Oktober 2015 ini diisi oleh sejumlah rilisan terbaru. Salah satunya adalah film terbaru dari Vin Diesel, “THE LAST WITCH HUNTER” yang sudah dapat disaksikan di jaringan bioskop 21 di seluruh Indonesia.Selain “THE LAST WITCH HUNTER“, film Hollywood lain yang sudah tayang di bioskop di akhir pekan ini adalah “BRIDGE OF SPIES“. Film besutan Steven Spielberg itu akan mengikuti kisah James Donovan (Tom Hanks), seorang lawyer asal Brooklyn, yang direkrut oleh CIA untuk melakukan negosiasi pembebasan dari Francis Gary Powers, seorang pilot AS yang pesawatnya ditembak jatuh di Uni Soviet. Donovan pergi ke Berlin, bertujuan membebaskan Powers dengan cara pertukaran tawanan. Film itu telah tayang di seluruh bioskop 21, Blitzmegaplex (kini CGV BLITZ), Cinemaxx, dan Platinum Cineplex.Berikut daftar film bioskop pilihan di akhir pekan dibawah ini:1. THE LAST WITCH HUNTERFilm arahan Breck Eisne ini bercerita tentang seorang Witch Hunter (pemburu penyihir) bernama Kaulder (Vin Diesel), yang mencoba untuk menghentikan aksi sekelompok penyihir jahat di New York, AS. Para penyihir jahat itu berencana untuk menghancurkan umat manusia dengan cara menyebarkan wabah yang mengerikan.Film ini sudah di jaringan bioskop 21.

2. GOOSEBUMPSFilm ini berkisah tentang penulis Goosebumps, RL Stine (diperankan Jack Black), yang menemukan seluruh monster ciptaannya melarikan diri dari buku-bukunya dan memasuki dunia nyata. Mereka pun mulai meneror kota. Dan sejak itu Black bersama seorang remaja bernama Zach, dan putrinya, Hannah berusaha untuk mendapatkan semua monsternya itu kembali ke buku-bukunya, di mana menjadi tempat asal mereka.Film ini sudah di jaringan bioskop 21, Blitzmegaplex (kini CGV BLITZ), Cinemaxx, dan Platinum Cineplex.

3. AIR MATA SURGADiadaptasi dari buku karya Aguk Irawan MN, “AIR MATA SURGA” akan bercerita tentang seorang wanita muslim bernama Fisha (Dewi Sandra), yang menemukan pernikahannya diguncang oleh cobaan. Berbagai cara pun dilakukan Fisha demi mempertahankan pernikahannya itu. Selain Dewi, film ini juga turut dibintangi oleh Richard Kevin, Morgan Oey, Agatha Valerie, dan Andania Suri.Film ini sudah di jaringan bioskop 21, Blitzmegaplex (kini CGV BLITZ), Cinemaxx, dan Platinum Cineplex.

4. BAIT SURAUFilm drama ini bercerita tentang seorang pria yang kerap menyiayiakan hidupnya. Suatu ketika, sebuah insiden membuatnya menyesal. Mencoba untuk mendamaikan diri, ia melakukan perjalanan ke desa pesisir. Disana ia menemukan berbagai peristiwa yang menyadarkan dirinya atas semua kesalahan yang telah ia lakukan di dalam hidupnya. Film besutan Kuswara Sastra Permana ini dibintangi Rio Dewanto, Astri Nurdin, dan Ihsan Tarore.Film ini sudah di jaringan bioskop 21.

5. BRIDGE OF SPIESDidasarkan pada peristiwa sejarah yang berlangsung selama perang dingin di tahun 1960. Cerita mengikuti James Donovan (Tom Hanks), seorang lawyer asal Brooklyn, yang direkrut oleh CIA untuk melakukan negosiasi pembebasan dari Francis Gary Powers, seorang pilot AS yang pesawatnya ditembak jatuh di Uni Soviet. Donovan pergi ke Berlin, bertujuan membebaskan Powers dengan cara pertukaran tawanan. Bila berhasil, pihak Rusia akan mendapatkan Rudolf Abel, mata-mata Rusia yang pernah dibela Donovan beberapa tahun sebelumnya. Selain Tom Hanks, film arahan sutradara Steven Spielberg ini juga dibintangi oleh Mark Rylance, Amy Ryan dan Alan Alda.Film ini sudah di jaringan bioskop 21, Blitzmegaplex (kini CGV BLITZ), Cinemaxx, dan Platinum Cineplex.

TAYANG MIDNIGHT, Sabtu (24/10)1. PARANORMAL ACTIVITY: THE GHOST DIMENSIONFilm ini mengikuti kisah supranatural yang dialami oleh sebuah keluarga di rumah baru mereka. Berberapa kali mereka mengalami kejadian aneh di rumah barunya tersebut, mulai dari penampakan dan gangguan lainnya. Merasa penasaran atas kejanggalan yang mereka alami, Ryan (Chris Murray) dan Emily (Brit Shaw) memutuskan untuk memasang kamera pengintai di setiap sudut rumah mereka. Keduanya terkejut saat melihat hasil rekaman yang ditangkap oleh kamera pengintai. Pasangan melihat penampakan sosok makluk halus yang misterius. Mereka juga melihat penampakan sosok Kristi dan Katie, yang mucul pada film Paranormal Activity sebelumnya. Keadaan semakin tak terkendali saat sosok itu mulai menghantui kehidupan mereka.Film ini tayang midnight di jaringan bioskop 21 dan CGV BLITZ.

Oct 24, 2015 - Posted by Dory - No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *