Home ยป Khloe Kardashian dan Lamar Odom Batal Cerai

Khloe Kardashian dan Lamar Odom Batal Cerai

Seleb.co.id – Khloe Kardashian dan Lamar Odom, telah membatalkan perceraian mereka. Pasangan ini resmi menikah pada September 2009 silam. Namun biduk rumah tangga yang dibina oleh mereka mengalami keretakan setelah mantan pemain basket itu tersangkut kasus perselingkuhan dan narkoba, yang membuat Khloe mengajukan gugatan cerai padanya di tahun 2013 silam.

Khloe, 31, dan Lamar, 35, menandatangani surat cerai pada bulan Juli 2015. Namun, keduanya masih resmi berstatus sebagai suami-istri karena surat cerai mereka belum ditandatangani oleh hakim. Dan sekarang atlet sedang berjuang untuk pemulihan kesehatannya setelah koma akibat over dosis pada beberapa hari lalu. Ditengah itu, keduanya sama-sama ingin memberi kesempatan untuk memperbaiki hubungan yang retak.

TMZ melaporkan bahwa pengacara Khloe, Laura Wasser mendatangi seorang hakim dan memintanya untuk menarik kertas cerai yang mereka berdua tanda tangani. Permintaan itu pun dikabulkan oleh hakim Los Angeles.

Sementara Khloe maupun Lamar telah berbicara kepada pers tentang pembatalan perceraian mereka.

“Ini adalah waktu yang sangat pas dan sulit untuk keduanya; Lamar dan Khloe, dan yang paling masuk akal untuk dilakukan pada saat seperti itu adalah tidak membuat gebrakan besar dan menahan segala sesuatu,” tutur sebuah sumber kepada PEOPLE. “Jadi itulah apa yang dia lakukan,” lanjut sumber tersebut.

Oct 22, 2015 - Posted by Dory - No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *