Home » Ini Daftar Film Bioskop Pilihan di Akhir Pekan Kedua Oktober 2015

Ini Daftar Film Bioskop Pilihan di Akhir Pekan Kedua Oktober 2015

Seleb.co.id – Selamat akhir pekan! Berikut ini kami sajikan jajaran film pilihan yang mungkin bisa dijadikan rekomendasi Anda untuk mendapatkan tontonan menarik di bioskop.Dari sederet film yang dipilih, “THE WALK” adalah salah satunya. Dibintangi oleh Joseph Gordon-Levitt, “THE WALK” akan menceritakan sebuah kisah nyata dari seorang seniman highway asal Perancis, Philippe Petit, yang berusaha untuk berjalan diantara menara kembar WTC di New York.Selain “THE WALK“, film lainnya adalah “THE WEDDING & BEBEK BETUTU“. Film ini sangat cocok untuk Anda yang menyukai komedi. Dibintangi oleh para pemain Extravaganza, “THE WEDDING & BEBEK BETUTU” dijamin bakal mengocok perut Anda dengan lawakan mereka.Sementara bagi yang menyukai film drama, Anda bisa menonton “MALAIKAT KECIL“. Film ini memiliki cerita tentang perjuangan seorang ayah dengan keterbatasan fisik, yang berjuang untuk menghidupi kebutuhan keluarganya. Dwi Sasono, Tika Bravani, Rachel Patricia, Delon, Cok Simbara, dll adalah para pemain dari film tersebut.Untuk lebih lengkapnya, simak daftar film bioskop pilihan di akhir pekan dibawah ini:1. THE WALKIni merupakan sebuah film drama-biografi yang didasarkan pada kisah nyata dari seorang seniman highway asal Perancis, Philippe Petit. Cerita film diatur di tahun 1974, di mana Petit (diperankan oleh Joseph Gordon-Levitt) akan berupaya untuk berjalan di antara menara kembar World Trade Center (WTC) di New York, AS.Film ini sudah di jaringan bioskop 21, Blitzmegaplex (kini CGV BLITZ), Cinemaxx, dan Platinum Cineplex.

2. THE WEDDING & BEBEK BETUTUFilm ini akan berfokus pada ‘The Crew’, sebuah tim yang dibentuk oleh seorang manager sebuah hotel dan beranggotakan para staff hotel. Kelompok itu dibentuk untuk untuk menyelamatkan pernikahan putri dari pemilik hotel yang terancam batal akibat sabotase. Film ini akan dimeriahkan oleh penampilan dari para komedian Extravaganza, termasuk Tora Sudiro, Ronal Surapradja, Tike Priatnakusumah, Indra Birowo, Aming, Virnie Ismail, Rony Dozer, Sogi Indra Dhuaja, Mieke Amalia, Omesh, TJ, Ence Bagus, dan Edric Tjandra. Selain mereka, film yang dinahkodai oleh Hilman Mutasi ini juga turut dibintangi oleh Marcel Chandrawinata, Adinda Thomas, Kiena Dwita, Muhammad Fachroni, Erwin Moron, dan Ery Makmur. Walikota Bandung Ridwan Kamil, juga akan membuat penampilannya dalam film ini sebagai cameo bersama Joe Project P, Muhammad Farhan, Budi Dalton, Stevie Item, serta Eza Yayang.Film ini sudah di jaringan bioskop 21, Blitzmegaplex (kini CGV BLITZ), Cinemaxx, dan Platinum Cineplex.

3. MALAIKAT KECILFilm ini akan menampilkan akting dari Dwi Sasono sebagai seorang ayah yang memiliki keterbatasan fisik. Meski begitu, ia tetap berusaha keras demi membahagiakan keluarganya. Selain Dwi Sasono, film arahan sutradara Richyana ini juga turut dimeriahkan oleh Tika Bravani, Rachel Patricia, Delon, Cok Simbara, Nela Regar, dan Dina Mariana.Film ini sudah di jaringan bioskop 21, Cinemaxx, dan Platinum Cineplex.

4. PANIni akan menceritakan tentang seorang anak yatim piatu yang dibawa ke sebuah negeri magis bernama Neverland. Disana ia akan menemukan takdirnya menjadi seorang pahlawan yang dikenal sebagai Peter PanFilm ini sudah di jaringan bioskop 21, Blitzmegaplex (kini CGV BLITZ), Cinemaxx, dan Platinum Cineplex.

5. ATTACK ON TITAN 2: END OF THE WORLDFilm ini kelanjutan dari bagian pertama sekaligus penutup dari film ATTACK ON TITAN. Bagian kedua ini bercerita tentang kecurigaan dari kaum manusia terhadap Eren yang mampu berubah wujud menjadi Titan. Eren dijadikan tawanan manusia, akibat ketakutan dari kaum manusia terhadap Titan. Tepat sebelum eksekusi mati, Eren diselamatkan oleh Titan yang memiliki kemampuan intelektual yang tinggi. Perlahan fakta mulai terungkap. Eren merupakan objek percobaan dari seorang ilmuwan ambisius yang tak lain adalah ayahnya sendiri. Saat masih bayi, Eren menerima suntikan DNA Titan. Film ini sudah tayang di jaringan bioskop Blitzmegaplex (kini CGV BLITZ) dan Cinemaxx.

TAYANG MIDNIGHT1. KNOCK KNOCKBercerita tentang seorang pria yang sudah menikah (diperankan oleh Keanu Reeves), menemukan hidupnya berantakan ketika dua gadis muda muncul secara tiba-tiba di rumahnya. Kisah bermula ketika, Evan (Reeves) harus tinggal dirumah untuk menyelesaikan pekerjaannya, sementara istri dan kedua anaknya pergi liburan ke pantai. Ditengah hujan lebat, dia mendapati pintu rumahnya adanya yang mengetuk. Saat ia buka, ia mendapati dua gadis cantik (Ana De Armas dan Lorenza Izzo) berdiri kedinginan di depan pintu rumahnya. Mereka basah kuyup, dan meminta izin kepada Evan untuk masuk ke dalam rumahnya. Awalnya, ia meminta izin untuk mengeringkan badan mereka dan meminjam telepon. Tapi pada kenyataannya, keduanya justru memiliki niat jahat yang tidak diketahui oleh Evan.Film ini akan tayang midnight di jaringan bioskop 21.

Oct 10, 2015 - Posted by Dory - No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *