Home » 5 Film Korea Yang Siap Dirilis Pada Bulan Oktober 2015

5 Film Korea Yang Siap Dirilis Pada Bulan Oktober 2015

Seleb.co.id – Ada sekitar ima film Korea yang siap tayang di bioskop lokal (Korea) pada bulan Oktober 2015. Dari kelima film tersebut banyak didominasi oleh film bergenre thriller. Namun tidak diketahui apakah kelimanya akan dirilis di bioskop Tanah Air. Berikut adalah lima film yang siap dirilis di bioskop Korea pada bulan Oktober 2015.1. “Collective Invention”Film ini akan dibintangi oleh aktor “Running Man!”, Lee Kwang Soo. Dalam film ini, Lee Kwang Soo akan berubah jadi manusia ikan karena percobaan obat yang salah. Selain Lee Kwang Soo, film ini juga turut dibintangi oleh Park Bo Young dan Lee Chun Hee.

2. “The Advocate: A Missing Body”Lee Sun Gyun akan menjelma jadi Byeon Ho-Sung, seorang pengacara handal dan kerap memenangkan setiap kasus yang ditanganinya. Suatu ketika ia diminta untuk menjadi pengacara dari seseorang yang dituduh telah melakukan pembunuhan tanpa bukti. Saat itu, Byeon pun mencoba untuk mengungkap skema tersembunyi di balik kasus pembunuhan tersebut.

3. “The Exclusive: Beat the Devil’s Tattoo”Mu-hyuk (Cho Jung-Seok) menulis sebuah artikel eksklusif tentang seorang pembunuh berantai dan menjadi bintang semalam. Tapi tak lama ia menyadari bahwa artikelnya itu didasarkan pada informasi palsu. Untuk menutupi kesalahan yang dibuatnya, ia mulai menulis artikel palsu yang menyatakan bahwa ia diancam oleh sang pembunuh dan akhirnya terjebak dalam kebohongan yang dibuatnya.

4. “The Phone”Son Hyun Joo memainkan karakter protagonis yang mendapat panggilan telepon dari istrinya yang sudah meninggal setahun yang lalu. Bahaya kemudian mengancam pasangan tersebut saat misteri kematian istrinya itu menemui titik terang. Dalam film ini Son Hyun Joo akan beradu akting dengan Uhm Ji Won, yang berperan sebagai istrinya.

5. “It’s Him”Joo Won menemukan saudara perempuannya dibunuh. Sejak itu, dia bersumpah untuk mencari pelaku pembunuhan saudara perempuannya tersebut. Rupanya, seorang cenayang membantu dia dalam menemukan pembunuh kakaknya. Dalam film ini, Joo Won akan beradu akting dengan sederet bintang termasuk Yoo Hae Jin dan Lee Yoo Young.

Oct 9, 2015 - Posted by Dory - No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *