Home » Hasbro Siap Garap Film Transformers 5, 6, 7, & 8

Hasbro Siap Garap Film Transformers 5, 6, 7, & 8

Seleb.co.id – Kabar gembira bagi Anda penggemar film Transformer. Hasbro mengkonfirmasi bahwa mereka siap menggarap empat sekuel dari film “Transformers”.

“Kau akan melihat film Transformers baru yang datang dari Hasbro dan Paramount dan Michael Bay dan mitra kami lainnya,” kata CCO Hasbro, Steven J. Davis di MIPCOM, Cannes, seperti dilansir aceshowbiz, Senin (5/10).

“Bahkan, kami baru saja selesai, karena beberapa dari Anda mungkin telah membaca, untuk sekedar mendapatkan pengalaman yang luar biasa. Kami memutuskan bahwa kami ingin untuk merilisnya hingga 10 tahun ke depan dari franchise Transformers, jadi kami bersama di sebuah ruangan selama waktu tiga bulan periode.”

“Sembilan dari beberapa penulis paling kreatif yang pernah saya ajak kerjasama, termasuk menggiring Akiva Goldsman, yang kebanyakan dari Anda mungkin sudah tahu (dia penulis) yang memenangkan Academy Award untuk A Beautiful Mind dan menuliskan sejumlah film-film besar,” lanjutnya.

“Dan mereka (sembilan penulis) akan ditempatkan selama 10 tahun ke depan dari Transformers. Hal serupa juga akan kita lakukan di di televisi dan di digital. Jadi menantikan, ‘Transformers 5’ sedang dalam perjalanan, dan 6 dan 7 dan 8,” tambahnya

Sementara itu, kembali pada bulan September lalu, di mana Michael pernah menegaskan bahwa dia dalam pembicaraan langsung “Transformers 5”, tetapi kesepakatan itu diakuinya belum resmi.

“Re: mengarahkan TF5 (Transformers 5). Tidak, itu belum resmi. Aku belum berkomitmen untuk saat ini. Hanya bertemu dengan Steven dan kita lakukan pembicaraan,” kicaunya.

Film ini juga dikatakan akan kembali dibintangi oleh Mark Wahlberg.

Akiva Goldsman akan menuliskan naskah cerita bersama penulis lain termasuk Andrew Barrer dan Gabriel Ferrari dari “Ant-Man” , Ken Nolan, Christina Hodson dan Lindsey Beer dari juru tulis “Black Hawk Down”, Robert Kirkman dari creator “The Walking Dead” , Art Marcum dan Matt Holloway dari penulis naskah “Iron Man”, Zak Penn dari penulis naskah “Pacific Rim 2″, Jeff Pinkner dari penulis naskah “The Amazing Spider-Man 2″, Steven DeKnight dan Jenewa Robertson-Dworet dari “Daredevil”.

Oct 5, 2015 - Posted by Dory - No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *