Home » 8 Film Bioskop Pilihan Di Akhir Pekan Pertama Oktober 2015

8 Film Bioskop Pilihan Di Akhir Pekan Pertama Oktober 2015

Seleb.co.id – Terdapat delapan film layar lebar yang bisa dijadikan rekomendasi Anda di akhir pekan pertama Oktober 2015 ini.Dari delapan film, tiga diantaranya adalah film lokal, sementara sisanya di dominasi oleh Hollywood.Berikut daftar film bioskop pilihan di akhir pekan ini:1. THE MARTIANFilm ini bercerita tentang Mark Watney, seorang astronot yang terdampar seorang diri di planet MARS. Selama terdampar, Watney dipaksa berjuang untuk bertahan hidup, dan mencari cara untuk mengirim sinyal ke Bumi tentang keberadaannya yang masih hidup.Film ini sudah di jaringan bioskop 21, Blitzmegaplex (kini CGV BLITZ), Cinemaxx, dan Platinum Cineplex.

2. 3Disutradarai oleh Anggy Umbara, “3” akan bercerita tentang tiga orang sahabat yang dibesarkan di sebuah pesantren; Alif (diperankan Cornelio Sunny), Lam (diperankan Abimana Aryasatya), dan Mim (diperankan Agus Kuncoro). Ketiganya kemudian memutuskan untuk menjalani kehidupan masing-masing. Alif memutuskan untuk menjadi aparat negara dan bertekad untuk membasmi segala bentuk kejahatan. Sementara dua temannya, Lam memutuskan untuk menjadi seorang jurnalis dan Lim memilih tetap mengabdi pada agama di pesantren. Suatu ketika, ketiganya kembali bertemu lagi karena adanya satu masalah pelik. Masalah itu berhubungan dengan tiga ideologi dari ketiga sahabat tersebut. Karena itu, ketiganya pun saling bertempur untuk membela ideologinya masing-masing.Film ini sudah di jaringan bioskop 21, Blitzmegaplex (kini CGV BLITZ), Cinemaxx, dan Platinum Cineplex.

3. AIR MATA FATIMAHFilm bergenre drama-religi ini bercerita tentang Hamda (Anindika Widya), yang berjuang untuk menghidupi diri dan anak perempuan tunggalnya, Fatimah (Syarifah Reihan Afridila). Hidup ibu dan anak tersebut amat tersisih dari keramaian penduduk desa lainnya, karena keberadaan Hamda sebagai seorang pelacur. Karena pekerjaan pelacur inilah Hamda dan Fatimah menderita lahir bathin. Sering mendapatkan cemooh dan tekanan dari penduduk desa tersebut. Mereka terbuang dan terisolasi dari komunitas masyarakat di desanya. Tinggal di gubug sederhana di atas bukit yang jauh dari perkampungan. Hamda sering disudutkan pada posisi yang serba salah atas permintaan anaknya. Fatimah bukan menuntut bagusnya pakaian, atau gemerlapnya duniawi seperti layaknya kebanyakan gadis-gadis sebayanya, tetapi dia ingin sekali punya Kitab Suci Al-Qur’an, ingin punya Mukena, ingin punya Sajadah dan buku-buku pelajaran agama Islam. Mungkinkan Hamda membelikan semua kebutuhan ibadahnya dengan uang hasil dia menjual diri? Belum lagi apakah penduduk desa rela dan membiarkan jika Hamda dan Fatimah membeli dan membawa barang-barang tersebut? Karena dimata penduduk desa mereka terlalu hina dan penuh dengan najis.Film ini sudah di jaringan bioskop 21.

4. DIHANTUI GUNA-GUNAFilm garapan Rico Michael ini akan mengangkat cerita tentang kelompok pemburu hantu yang beranggotakan Linda (Melody Prima), Billy (Simon Rama), Ramzi (Taufan Himalay) dan Dave (Avip Pard). Kelompok ini akan mencoba untuk memecahkan masalah supranatural yang terjadi di rumah Agnes (Any Kusuma Dewi).Film ini sudah di jaringan bioskop 21, dan Cinemaxx.

5. ABSOLUTELY ANYTHINGFilm ini bercerita tentang Neil Clarke, seorang guru yang diberi kekuatan magis oleh sekelompok makhluk luar angkasa. Dengan kekuatan itu, Clarke bisa membuat segala sesuatu yang dia inginkan, termasuk membuat anjing kesayangannya, Dennis berbicara.Film ini sudah tayang di jaringan bioskop Blitzmegaplex (kini CGV BLITZ), Cinemaxx, dan Platinum Cineplex.

6. EVERESTFilm ini berceritakan tentang kejadian nyata yang terjadi di Gunung Everest pada tahun 1996. Kala itu, sebuah badai salju menerjang gunung Everst dan menewaskan beberapa pendaki yang sedang melakukan ekspedisi di gunung tersebut. Mampukah para pendaki dapat selamat dari terjangan badai saltu yang siap merenggut nyawa mereka kapan saja?Film ini sudah di jaringan bioskop 21, Blitzmegaplex (kini CGV BLITZ), Cinemaxx, dan Platinum Cineplex.

7. HOTEL TRANSYLVANIA 2Film ini bercerita tentang Dracula (Adam Sandler) yang merasa khawatir akan cucunya, Dennis. Dennis belum memperlihatkan tanda-tanda sebagai seorang vampire. Karena takut terjadi sesuatu pada cucunya, maka sang Dracula mencoba melatih Dennis dalam sebuah pusat pelatihan untuk menjadi seorang monster.Disisi lain ayahnya Dracula bernama Vlad (Mel Brooks) menyadari bahwa cicitnya tidak 100 persen berdarah vampir. Dan keadaan pun menjadi semakin buruk saat Vlad mengetahui bahwa manusia juga diterima di Hotel Transylvania. Mampukah Dennis menjadi seorang Vampir?Film ini sudah di jaringan bioskop 21, Blitzmegaplex (kini CGV BLITZ), Cinemaxx, dan Platinum Cineplex.

8. THE PACT 2Film horor ini akan mengikuti kisah dari seorang wanita bernama June Abbott (Camilla Luddington), yang diganggu oleh mimpi buruk tentang seorang pembunuh berantai. Dari mimpinya itu dia kemudian mempelajarinya untuk terhubung oleh peristiwa yang menakutkan di dunia nyata.Film ini sudah di jaringan bioskop 21.

Oct 3, 2015 - Posted by Dory - No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *