Home ยป Diisukan Putus, Ini Komentar Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh

Diisukan Putus, Ini Komentar Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh

Seleb.co.id – Isu tak sedap menghampiri hubungan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh. Pasangan artis beda negara itu diisukan sudah putus pasca foto-foto kebersamaan mereka menghilang di akun Instagram masing-masing.

Terkait hal itu, baik Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh sudah memberikan komentarnya dan memastikan bahwa hubungan mereka baik-baik saja.

Lewat akun Twitter-nya, Shaheer memberikan penjelasan tentang tindakannya yang sudah menghapus seluruh foto di akun Instagram-nya. Menurutnya, langkahnya itu dilakukan karena sebuah alasan khusus.

I deleted the pictures from Instagram because I don’t like it when people morph them. That’s it don’t creat ur own stories,” tutur Shaheer menjelaskan kepada para pengikutnya tentang tindakannya yang sudah menghapus seluruh foto di akun Instagram-nya.

Sementara itu, di waktu yang bersamaan Ayu juga memberikan tanggapannya. Tapi sayang Ayu tidak mengungkap alasan tindakannya yang sudah menghapus semua fotonya dengan Shaheer. Ia hanya mengungkapkan kekesalannya dengan haters yang sudah mengeluarkan kata-kata kasar tentang hubungannya dengan Shaheer.

“Masha allah org” mlutny pd srem” bgt kgak pd tkut ddger allah, bae” pade smua jgn pd punya mlut jahat, kgak tau ape” jgn pd sok tau,” kata Ayu.

https://twitter.com/aytingtingnew92/status/649633662615449600

Oct 2, 2015 - Posted by Dory - No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *