Home » Berhasil Kalahkan Ayu Ting Ting dan Jupe, Benarkan Cita Citata Mempasang Tarif Mahal?

Berhasil Kalahkan Ayu Ting Ting dan Jupe, Benarkan Cita Citata Mempasang Tarif Mahal?

Seleb.co.id – Dalam ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2015, Cita Citata telah berhasil memperoleh penghargaan sebagai Artis Solo Wanita Dangdut Kontemporer. Yang menariknya, Cita Citata raih penghargaan itu dengan mengalahkan pesaing-pesaingnya seperti Ayu Ting Ting dan juga Julia Perez.

Alhasil dengan perolehan penghargaan ini, membuat nama Cita Citata menjadi lebih diperitungkan dalam kancah industri musik dangdut. Lalu, apakah kini Cita Citata akan menaikkan tarif saat ia diundang untuk manggung?

“Justru sebaliknya, Cita tidak akan menaikkan harga. Karena lebih baik sedikit-sedikit tapi banyak. Hal ini kan tergantung dari kapasitasnya  kita,” ungkap Cita Citata di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (23/9/2015).

Setelah perolehan penghargaan ini, Cita telah berjanji akan terus memberikan karya-karya terbaiknya. Bahkan janda yang berusia 21 tahun ini berencana ingin mengeluarkan karyanya lagi untuk menyamai popularitas dari single Sakitnya Tuh Di Sini.

“Saat ini memang targetku adalah untuk memberikan kebahagiaan kepada orang-orang terkasih yang ada disekitar kita. Karena dengan hal tersebut sebenarnya kita mendapatkan kepuasan tersendiri dan pasti dibanggakan, ” pungkas Cita Citata.

Jul 12, 2016 - Posted by Nora Nora - No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *