Home » Pengacara Senior Adnan Buyung Nasution Meninggal Dunia

Pengacara Senior Adnan Buyung Nasution Meninggal Dunia

Seleb.co.id – Kabar duka berasal dari public figure Tanah Air, dimana seorang pengacara senior, Adnan Buyung Nasution dikabarkan telah meninggal dunia pada hari Rabu (23/9) bertempat di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Buyung  meninggal dunia dikarenakan sakit jantung yang selama ini diidapnya. Bahkan sejak 14 September 2015 lalu, pengacara kondang ini telah menjalani perawatan hingga akhirnya harus menyerah di usianya yang ke-81.

Alvon Kurnia Palma, yang menjabat sebagai Ketua Badan Pekerja Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Indonesia juga meninformasikan hal yang serupa jika Buyung telah tutup usia padapukul 10.15 WIB. “Yang memberitahu kabar duka itu dari Asisten bang Buyung, Rika,” ungkap Alvon.

Memang sebelum meningga, pria kelahiran Jakarta ini masuk ke ICU sejak tanggal 18 September lalu karena muntah-muntah. Namun sayang semua usaha yang dialkukan oleh tim medis tidak dapat menolong nyawanya.

Selama hidup memang Buyung adalah sosok pengacara yang begitu luar biasa. Bahkan ia pernah disebut sebagai pengacara yang berprestasi karena sukses menangani kasus-kasus hukum yang melibatkan para petinggi dan juga politikus.

Jul 12, 2016 - Posted by Nora Nora - No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *