Home ยป Duh! Terry Putri Jadi Korban Penipuan Polisi Gadungan

Duh! Terry Putri Jadi Korban Penipuan Polisi Gadungan

Seleb.co.id – Nasib sial menimpa aktris cantik Terry Putri. Belum lama ini, aktris yang memutuskan untuk berhijab itu sudah menjadi korban penipuan.

Akibat penipuan itu, Terry mengaku mengalami kerugian hingga Rp. 40 juta rupiah. Namun Terry mengaku sudah melaporkan kasus tersebut ke pihak polisi.

Menurut Terry, pelaku yang sudah menipunya itu berasal dari Medan, Sumatra Utara. Hal itu ia ketahui dari temannya yang bekerja di kepolisian.

“Ada teman dari pihak berwajib yang mengatakan sinyalnya pelaku itu dari Medan. Lalu saat ke bank, dikeluarkan data-datanya, kami sudah dapat nama pelaku dan orangtuanya sudah ketahuan,” kata Terry usai menjadi bintang tamu di Rumpi, Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Sabtu (19/9).

Selain identitas, Terry juga mengaku sudah mengetahui foto pelaku tersebut. Kendati sudah mengantongi identitas pelaku, tetapi Terry tak ingin gegabah untuk melakukan penangkapan. Ia pun lebih memilih untuk menunggu dan menyerahkan kasus tersebut ke pihak polisi.

“Takutnya disangka main hakim sendiri. Ini kan mafia, kalau dia ditangkap dan temannya kesal nanti takut gimana-gimana lagi,” tuturnya.

“Kalau penangkapan dan tindak lanjut kami percayakan ke polisi,” lanjutnya.

Kasus penipuan yang menimpa Terry ini bermula ketika seorang petugas polisi mengaku telah menangkap adiknya karena narkoba. Si pelaku kemudian mengancam ibunda Terry akan menjebloskan sang adik ke penjara jika tidak segera mengirimkan uang.

Sep 19, 2015 - Posted by Dory - No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *