Home » Mau Ke Bioskop? Intip 7 Film Pilihan Pada Akhir Pekan Ini

Mau Ke Bioskop? Intip 7 Film Pilihan Pada Akhir Pekan Ini

Seleb.co.id – Sebanyak tujuh film bioskop pilihan yang bisa dijadikan rekomendasi di akhir pekan ini.Dari tujuh film, tiga diantaranya adalah film lokal, sementara sisanya berasal dari luar Indonesia.Tiga film lokal yang masuk dalam rekomendasi di akhir pekan ini adalah rilisan terbaru. Ketiga film lokal itu adalah “MIEMIEN HANTU POSESIF”, “KOMEDI MODEREN GOKIL“ dan “HANTU DISKOTIK KOTA“.Berikut daftar film bioskop pilihan di akhir pekan ini:1. EVERESTDidasarkan pada kisah nyata, EVEREST akan menceritakan tentang kejadian yang terjadi di Gunung Everest pada tahun 1996. Kala itu, sebuah badai salju menerjang gunung Everst dan menewaskan beberapa pendaki yang sedang melakukan ekspedisi di gunung tersebut. Mampukah para pendaki dapat selamat dari terjangan badai saltu yang siap merenggut nyawa mereka kapan saja?Film ini sudah di jaringan bioskop 21, Blitzmegaplex (kini CGV BLITZ), Cinemaxx, dan Platinum Cineplex.

2. MAZE RUNNER: THE SCORCH TRIALSThomas dan para Gladers lainnya akan menghadapi sebuah tantangan yang belum pernah mereka temui, yakni mencari petunjuk tentang organisasi misterius dan kuat yang dikenal sebagai WCKD. Perjalanan akan membawa mereka ke Scorch, sebuah lanskap sepi yang dipenuhi oleh banyak rintangan yang tak terbayangkan. Bekerja sama dengan para pejuang pemberontak, Gladers akhirnya mendapatkan kekuatan yang jauh lebih unggul dari WCKD dan mereka pun berhasil mengungkap rencana mengejutkan yang sudah dipersiapkan untuk mereka semua.Film ini sudah tayang di jaringan bioskop 21, Blitzmegaplex (kini CGV BLITZ), Cinemaxx, dan Platinum Cineplex.

2. MIEMIEN HANTU POSESIFFilm ini mengisahkan tentang Juna (Chris Laurent), seorang pemuda yang memiliki bakat dalam menulis Novel. Suatu ketika ia memperoleh sebuah tugas untuk membuat sebuah Novel Horror yang mengangkat cerita tentang setan. Juna menerima tugas ini. Untuk mendapatkan inspirasi dalam menulis novel, Juna membuka mata batin-nya. Seketika hidup pemuda ini berubah. Saat mata batin telah terbuka, Juna tanpa sengaja bertemu dengan Miemien (Alessia Cestaro), seorang hantu cantik yang memiliki rambut berwarna orange. Keduanya jatuh cinta. Tidak hanya itu kisah cinta mereka turut menjerat Caca (Selena Alesandra) dan Devin. Bagaimanakah akhir dari film ini?Film ini sudah tayang di jaringan bioskop 21, Blitzmegaplex (kini CGV BLITZ), dan Cinemaxx.

3. KOMEDI MODEREN GOKILCerita film ini akan berputar pada dua karakter yang diperankan oleh Boris Bokir dan Dodit Mulyanto. Keduanya adalah sahabat yang mencoba untuk mencari peluang kerja dan keburuntungan di Ibukota.Maya Wulan, Kartika Putri, Nadine Alexandra, Ria Winata dan Duo Srigala (Pamela Safitri dan Ovi Sovianti) adalah para pemain lain yang akan menambah kemeriahan serta kelucuan dalam film ini.Film ini sudah tayang di jaringan bioskop 21, Blitzmegaplex (kini CGV BLITZ), Cinemaxx, dan Platinum Cineplex.

4. HANTU KUBURAN TUAFilm ini mengikuti sekelompok sahabat yang mendapat teror dari sosok menakutkan setelah mereka melakukan ritual permainan pemanggilan hantu.Disutradarai oleh Nayato Fio Nuala, HANTU KUBURAN TUA akan menampilkan Maxime Bouttier, Whulandary Herman, Vicky Monica, Trisa Triandesa, dan Jajang C. Noer.Film ini sudah tayang di jaringan bioskop 21, Blitzmegaplex (kini CGV BLITZ), Cinemaxx, dan Platinum Cineplex.

5. BLACK MASSDiadaptasi dari buku karya Dick Lehr dan Gerard O’Neill, cerita Black Mass mengikuti kisah nyata dari James “Whitey” Bulger, seorang pelaku kriminal yang paling terkenal dalam sejarah Boston Selatan.Pada tahun 1970-an di Boston Selatan, seorang agen FBI, John Connolly (Joel Edgerton) membujuk seorang mafia asal Irlandia, James “Whitey” Bulger (Johnny Depp) untuk bekerja sama dengan organisasinya. Tujuan dari kerjasama itu adalah untuk memburu target buruan mereka, yakni seorang mafia asal Italia. Tetapi pada kenyataannya, kerjasama yang terjalin diantara kedua pihak justru lepas dari kendali. Karena kerjasama tersebut, Bulger menjelma menjadi salah satu gangster yang paling kejam dan kuat dalam sejarah Boston. Hingga pada akhirnya, Bulger ditetapkan sebagai 10 orang yang paling dicari oleh FBI.Film ini sudah tayang di jaringan bioskop 21, Blitzmegaplex (kini CGV BLITZ), Cinemaxx, dan Platinum Cineplex.

6. HEART ATTACKFilm ini mengisahkan Yun, seorang fotografer freelance yang super sibuk dan dipercaya oleh produser biro iklan bernama Jeh. Setelah bekerja lembur selama lima hari, tiba-tiba tubuh Yun membengkak. Ia pergi berkonsultasi dengan Dr. Im. Perlahan tapi pasti hubungan Yun dan Dr. Im semakin dekat. Namun Yun merasa kesehatannya menurun, gerakannya melambat, sementara ia tidak tahu ia menderita sakit apa.Film ini sudah tayang di jaringan bioskop Blitzmegaplex (kini CGV BLITZ) dan Cinemaxx.

7. THE DIABOLICALFilm ini bercerita tentang seorang ibu dan kedua anaknya yang diganggu oleh kekuatan supranatural di rumahnya. Bersama sang kekasih, Ia pun mencoba untuk mengakhiri gangguan tersebut. Berhasilkah?Film ini sudah tayang di jaringan bioskop Blitzmegaplex (kini CGV BLITZ), Cinemaxx dan Platinum Cineplex.

TAYANG MIDNIGHT1. DARK PLACESCerita film ini berpusat pada Libby Day (diperankan Charlize Theron), seorang wanita yang memiliki kenangan buruk di masa lalu. Di waktu kecil, Libby menyaksikan keluarganya dibantai oleh kakaknya. Akibat insiden memilukan itu, dia pun menjadi saksi untuk kakaknya di pengadilan. Bertahun-tahun kemudian, sekelompok orang yang terobsesi untuk memecahkan sebuah kasus tindak kejahatan mendatanginya dan menghadapkan Libby pada pertanyaan seputar peristiwa itu.Film ini sudah tayang di jaringan bioskop Blitzmegaplex (kini CGV BLITZ), Cinemaxx dan Platinum Cineplex.Film ini tayang midnight di jaringan bioskop 21.

Sep 19, 2015 - Posted by Dory - No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *