Home » Selain Indonesia, MAROON 5 Juga Pernah Batal Gelar Konser di Inggris

Selain Indonesia, MAROON 5 Juga Pernah Batal Gelar Konser di Inggris

Movie.co.id – Konser MAROON 5 di Indonesia telah batal digelar karena berdekatan dengan perayaan Idul Adha.Batalnya konser MAROON 5 ini bukanlah yang pertama kali.  Sebelumnya, grup band asal California itu juga pernah batal menggelar konser di Liverpool, Inggris pada pada 29 Mei  lalu.Saat itu konser dibatalkan karena sang vokalis, Adam Levine sedang mengalami masalah pada tenggorokannya sehingga membuatnya harus beristirahat.”Karena masalah tenggorokan yang dialami oleh Adam, acara kami di Liverpool malam ini dibatalkan. Permintaan maaf kami keluar untuk fans kami. Anda bisa mendapatkan pengembalian dana pada saat pembelian. Terima kasih semua !!,” tulis official akun Instagram MAROON 5.

Due to Adam’s throat problem, our show in Liverpool tonight has been cancelled. Our apologies go out to our fans. You can get refunds at point of purchase. Thank you all!!

A photo posted by Maroon 5 (@maroon5) on

Pembatalan konser MAROON 5 di Indonesia diumumkan pada Selasa (23/6) siang tadi.  Pihak promotor pun sudah meminta maaf atas pembatalan konser pelantun ‘Sugar’ itu di Indonesia. Namun, pihak Live Nation Indonesia berjanji akan mencari waktu yang tepat untuk membawa kembali MAROON 5 ke Indonesia.“Dari penyesalan kami yang tulus kepada penggemar, kami harus menginformasikan hal ini. Tetapi kami mencoba untuk mencari kesempatan Maroon 5 untuk datang lagi di kemudian hari,” katanya.Selain Indonesia, konser MAROON 5 juga direncanakan akan digelar di sejumlah negara Asia seperti Thailand, Singapura, China, Taiwan, Filipina, dan Korea Selatan. Terarik nonton konser MAROON 5 di luar negeri?  

Jun 23, 2015 - Posted by Dory - No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *